The Diary Game (Rabu 10 Juli 2024)makan bakso pada malam hari

Assalamualaikum selamat pagi semua yang berada di steemit apa kabar semuanya semoga kita di beri kesehatan oleh Allah SWT. Dalam cerita saya pada pagi yang cerah ini saya bangun tidur pada jam setengah enam pagi seperti biasa saya saya pun langsung mencuci muka terlebih dahulu dan saya pun langsung mengambil air wuzuk dan sholat subuh. Sesudah saya sholat subuh saya duduk-duduk di teras rumah.

IMG_20240710_124323.jpg

mau pergi ke Bayu bersama ibu


Tak terasa sudah jam tujuh pagi saya merasa lapar dan saya pun langsung menaruk nasi selesai menaruk nasi saya pun makan selesai makan saya duduk-duduk lagi di teras rumah. Karena merasa berkeringat saya pun mau mandi selesai mandi Saya duduk-duduk di dalam kamar sambil main hp sebentar. Tak terasa sudah jam setengah dua belas siang saya pun melihat ibu yang sedang memasak dan saya pun sebentar lagi mau pergi mengaji tiba-tiba ibu mengajak saya untuk pergi ke Bayu untuk membeli buku-buku sekolah yang belum cukup.

Setelah beberapa menit tak terasa sudah jam dua siang Saya dan ibu sudah pulang Sesampai di rumah saya duduk-duduk sambil beristirahat saya dan ibu membeli baju baru adik Nizam karena saya belum sholat Zuhur saya pun sholat Zuhur selesai sholat Zuhur saya mau tidur siang. Saya bangun tidur pada jam empat sore Saya duduk-duduk di teras rumah sebentar dan saya pun langsung sholat ashar selesai sholat ashar saya pun mau pergi bermain bersama teman -teman.

IMG_20240710_181410.jpg

mau pergi jalan-jalan bersama teman-teman


Saya pulang ke rumah pada jam enam sore di rumah saya duduk-duduk di teras rumah sambil menunggu azan Maghrib. Tiba-tiba terdengar suara azan Maghrib saya pun langsung sholat Maghrib Selesai sholat Maghrib tiba-tiba ayah pulang dari kebun dan ayah membeli bakso kami pun makan bakso dulu. Selesai makan bakso saya pun pergi mengaji.

IMG_20240710_183407.jpg

makan bakso bersama sekuarga saya


Sesampai di balai pengajian saya pun duduk-duduk sebentar tiba-tiba ustad sudah datang dan langsung mengaji kami mengaji. Saya pulang ke rumah pada jam sepuluh malam Sesampai di rumah saya duduk-duduk sebentar setelah beberapa menit saya pun tidur malam.

IMG_20240710_213745.jpg

duduk-duduk di rumah


Demikianlah cerita saya hari ini

Salam @cutbalqis

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutbalqis/introduced-my-self-cutbalqis

Sort:  
 2 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Terima kasih atas verifikasinya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59190.13
ETH 3187.58
USDT 1.00
SBD 2.45