The Diary Game (Kamis 18 Juli 2024)pergi mengaji

in Hot News Communitylast month

Assalamualaikum

Semuanya di ada di steemit adak pun jauh dan dekat semoga kita selalu di beri kesehatan oleh Allah SWT. Pada pagi ini saya bangun tidur jam setengah enam pagi saya langsung mencuci muka terlebih dahulu Selesai mencuci muka saya pun langsung mengambil air wuzuk lalu saya pun sholat subuh selesai saya sholat subuh saya pun langsung sarapan pagi selesai sarapan. Saya langsung mandi dan menggosok gigi dan pakai sabun setelah beberapa menit saya sudah mandi.

Dan saya pun di antar bersama ibu karena hari ini kak @cutsalsa01 gak pergi sekolah kerena gak enak badan jadi saya di antar oleh ibu. Sesampai di pagar sekolah ibu guru sedang menunggu kami dan saya langsung salam ibu dan saya pun salam kepada ibu guru yang sedang berada di depan pakar sekolah. Selesai itu saya pun langsung masuk ke dalam kelas.

IMG_20240718_160059.jpg

duduk-duduk di teras rumah


Di dalam kelas saya duduk-duduk bersama teman-teman saya di kelas tak terasa Bel berbunyi sudah waktunya untuk istirahat saya pun dan teman-teman pun pergi ke kantin untuk jajan. Selesai membeli jalan kami pun makan di depan kelas. Tak terasa sudah jam dua belas siang Dan kami bisa pulang kami pun pulang ke rumah. Saya naik dengan motor Mona Setelah beberapa menit saya sudah sampai di rumah dan saya duduk-duduk di teras rumah sambil beristirahat cepek.

IMG_20240718_132718.jpg

mau pergi mengaji


Tiba-tiba terdengar suara azan Zuhur saya langsung makan selesai makan saya pun langsung mandi Selesai mandi saya pun pergi mengaji. Tak terasa sudah jam empat sore terdengar suara azan ashar dan dua langsung membaca sholawat dan pulang ke rumah. Di rumah saya melihat Cuaca yang mendung mungkin sebentar lagi akan turun hujan deras.

IMG_20240718_160148.jpg

cuaca mendung


Beberapa menit Turun hujan yang sangat deras sekali dan petir yang menyambar jadi kami duduk-duduk di dalam rumah. Saya melihat angin yang kencang dan hujan yang deras. Tak terasa sudah jam azan Maghrib hujan sudah berhenti dan malam ini malam Jumat jadi tempat mengaji malam saya libur dan saya duduk-duduk di teras rumah. Tak terasa sudah jam sepuluh malam saya pun mau tidur karena saya sudah lelah.

IMG_20240718_162519.jpg

turun hujan deras


Demikianlah cerita saya hari ini

Terima kasih

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutbalqis/introduced-my-self-cutbalqis

Sort:  
 last month 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

 last month 

Terima kasih atas verifikasinya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64196.23
ETH 2757.67
USDT 1.00
SBD 2.71