The Diary Game (Jumat 19 Juli 2024)menemani ibu lagi pergi ke wallet lapang

in Hot News Communitylast month

IMG_20240719_164941.jpg

pergi lagi ke wallet lapang


Assalamualaikum

Semuanya di ada di steemit ini jauh atau dekat semoga kita selalu di beri kesehatan oleh Allah SWT. Pada pagi ini saya seperti biasa bangun tidur jam setengah enam pagi dan saya di temanin ibu sebentar karena saya mau mencuci muka sesudah mencuci muka saya pun langsung mengambil air wuzuk dan sholat subuh Selesai sholat subuh. Saya melihat ibu lagi memasak saya pun membantu ibu memasak makanan sarapan pagi. Setelah beberapa menit ibu dan saya sudah memasak dan saya langsung sarapan pagi Selesai sarapan.

Saya pun bergegas untuk mandi karena hari ini hari Jumat kami selalu di adakan membaca Yasin. Setelah beberapa menit saya pun sudah selesai memakai seragam sekolah dan saya pun berangkat pergi sekolah bersama kak @cutsalsa01. Setelah beberapa menit akhirnya saya sudah sampai di sekolah saya langsung menyimpan tas selesai menyimpan tas. Saya pun bergegas pergi ke lapangan untuk mengikuti membaca Yasin.

IMG_20240719_163217.jpg

langsung naik jembatan besar


Tak terasa sudah jam dua belas siang bel berbunyi dan kami langsung membereskan buku-buku dan langsung membaca sholawat dan pulang ke rumah. Saya selalu pulang bersama Mona sesampai di rumah saya pun beristirahat dan tertidur. Saya bangun tidur jam tiga sore Dan saya langsung sholat Zuhur selesai sholat Zuhur saya duduk-duduk di teras rumah. ibu mengajak saya pergi ke wallet lapang untuk mengambil air obat. Setelah beberapa menit saya dan ibu pun berangkat. Saya melihat banyak sekali motor-motor di jalan.

IMG_20240719_161450.jpg

lagi duduk-duduk di kolam depan Dayah


Sesampai di rumah wallet lapang Saya duduk-duduk sebentar di depan kolam rumah wallet lapang. Tiba-tiba datang anak Dayah untuk memberitahu bahwa wallet lapang sudah pergi sebentar ke Malaysia. Jadi kami pun pulang Dan dan orang-orang berbincang-bincang sebentar sambil beristirahat. Dan saya dan ibu pun pulang kami langsung naik jembatan yang besar dan di bawah jembatan sungai.

IMG_20240719_162039.jpg

duduk-duduk karena gak ada wallet lapang


Sesampai di rumah saya dan ibu duduk-duduk di teras rumah karena capek sekali karena sudah terdengar suara azan ashar saya pun sholat ashar Selesai sholat ashar saya duduk-duduk santai di teras rumah. Tak terasa sudah Maghrib dan saya langsung sholat Maghrib selesai sholat Maghrib saya pun pergi mengaji. Saya pulang mengaji pada jam sepuluh malam dan saya langsung sholat Inya dan tidur malam.

IMG_20240719_163221.jpg

pulang kerumah


Demikianlah cerita saya hari ini

Terima kasih

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutbalqis/introduced-my-self-cutbalqis

Sort:  
 last month 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

 last month 

Terima kasih banyak atas verifikasinya pak 🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64196.23
ETH 2757.67
USDT 1.00
SBD 2.71