The Diary Game (Jumat 14 Juni 2024)makan buah semangka yang di kasi cek la

in Hot News Community3 months ago

IMG_20240614_174635.jpg

makan buah semangka lagi


Assalamualaikum

Selamat pagi semua yang berada di steemit jauh atau dekat semoga kita di beri kesehatan dan panjang umur oleh Allah SWT ......amin dalam cerita hari ini saya bangun tidur jam setengah enam pagi seperti biasa saya mencuci muka dan sholat subuh selesai sholat subuh. Tiba-tiba saya melihat ibu sedang memasak kacang hijau untuk posyandu hari ini ibu saya yang tugas untuk memasak kacang hijau. Saya pun duduk-duduk sebentar sambil menunggu masak kacang hijau beberapa menit saya melihat jam sudah jam tujuh pagi akhirnya kacang hijau pun sudah masak dan ibu langsung mendinginkan kacang hijau itu.

IMG_20240614_074523.jpg

kak @cutsalsa01 membantu ibu membungkus kacang hijau


Saya pun mengambil piring dan mengambil sedikit kacang hijau dan saya pun makan kacang hijau. Kerena adik Nizam belum bangun jadi saya makan sendiri. Selesai makan kacang hijau ibu mengajak kak @cutsalsa01 untuk membungkus kacang hijau di dalam plastik Saya membantu ibu dengan menjaga adik Nizam Kami pun duduk-duduk di teras rumah. Tak terasa sudah jam delapan pagi ibu dan kak @cutsalsa01 masih membungkus kacang hijau. Saya dan adik Nizam pun melihat hp kami menonton film pada zaman dahulu. Kartu yang saya suka kami pun menonton.

Tak terasa ibu dan kak @cutsalsa01 sudah delesai membungkus kacang hijau semua dan ibu langsung mandi dan pergi ke posyandu saya masih menjaga adik Nizam sampai ibu pulang.Tak terasa sudah jam setengah dua belas siang ibu sudah pulang dan saya sudah mandi saya pun mau pergi main. Tiba-tiba terdengar suara azan Zuhur saya pun mau pulang sesampai di rumah saya duduk sebentar dan sholat Zuhur selesai sholat Zuhur saya melihat adik Nizam mau tidur saya pun mau tidur siang Saya bangun tidur jam empat sore. Saya langsung sholat ashar dan duduk-duduk sebentar tiba-tiba mau kacang hijau saya pun makan lagi.

IMG_20240614_163539.jpg

makan kacang hijau lagi


Selesai makan kacang hijau ibu mengajak saya untuk pergi ke sawah untuk menyiram biji semangka sesampai di sawah saya dan ibu langsung menyiram biji semangka satu-persatu tiba-tiba datang cek la dan memberi buah semangka untuk saya. Karena saya sudah lelah saya pun makan buah semangka dulu Selesai membelah buah samangka saya pun makan rasa buah semangka sangat manis sekali.

IMG_20240614_174506.jpg

buah semangka di kasi olah cek la


selesai makan buah semangka saya pun menyiram semangka lagi tak terasa sudah jam enam sore kami sudah menyiram semangka sampai selesai sekarang saya mau pulang. Saya melihat matahari yang terbenam di sawah pemandangan matahari terbenam.

IMG_20240614_182049.jpg

menyiram semangka


Sangat indah sekali. Sesampai di rumah saya langsung mandi selesai mandi saya pun sholat Maghrib selesai sholat Magrib say pun duduk-duduk di rumah karena sudah jam setengah sepuluh malam saya pun bersiap untuk tidur malam.

IMG_20240614_183853.jpg

awan yang indah


Demikianlah cerita saya yang bisa saya ceritakan.

Salam @cutbalqis

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutbalqis/introduced-my-self-cutbalqis

Sort:  
 3 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

 3 months ago 

Terima kasih atas verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65637.68
ETH 2661.86
USDT 1.00
SBD 2.81