The Diary Game (Jumat 12 Juli 2024)pergi jalan-jalan bersama kak @cutsalsa01 di waktu sore

IMG_20240712_153001.jpg

duduk-duduk di rumah kak Ina


Assalamualaikum selamat pagi semua yang berada di steemit apa kabar semuanya semoga kita semua di beri kesehatan oleh Allah SWT. Di dalam cerita saya pada hari ini saya bangun tidur seperti biasa pada jam setengah enam pagi. Saya pun langsung mencuci muka terlebih dahulu dan saya pun mengambil air wuzuk untuk sholat subuh. Setelah beberapa menit sudah jam tujuh pagi. Saya duduk-duduk di teras rumah Karena saya belum makan saya pun makan dulu. Selesai makan saya duduk-duduk di teras rumah sambil beristirahat.

Saya merasa bosan jadi saya mau main hp sebentar setelah beberapa menit saya mau pergi main ke rumah kak Ina di rumah kak Ina kami berbincang-bincang di sana tak terasa sudah jam dua belas siang ibu menyuruh untuk pulang sesampai di rumah ibu dan kak @cutsalsa01 mau pergi berobat ke dokter Asnawi jadi saya tinggal lagi saya mau ikut tetapi ibu tidak bisa membawa motor. Karena ada banyak kita. Jadi saya tinggal lagi dalam hati sedih ibu dan kak @cutsalsa01 sudah berangkat.

IMG_20240712_181815.jpg

cuaca yang indah


Saya pun makan selesai makan saya pun tertidur. Saya bangun tidur jam setengah lima saya duduk-duduk di rumah saya pun sholat ashar selesai sholat ashar saya duduk-duduk di teras rumah tiba-tiba ibu dan kak @cutsalsa01 sudah pulang. Ibu menyuruh kak @cutsalsa01 untuk membawa saya jalan-jalan. Saya pun mandi selesai mandi saya pun berangkat bersama kak @cutsalsa01. Di jalan ada banyak sekali orang-orang saya melihat pemandangan yang indah-indah sekali dan sungai yang besar.

IMG_20240712_175441.jpg

banyak sekali orang-orang


Kak @cutsalsa01 mengajak saya untuk pergi ke landeng Setelah beberapa menit kami sudah sampai di jalan landeng. Saya melihat lapangan pesawat yang besar sekali tapi pesawatnya tidak ada.

IMG_20240712_175546.jpg

melihat lapangan pesawat


Kami pun jalan lagi saya melihat ada orang yang berlatih mobil orang itu tidak bisa membawa mobil. karena sudah cukup jauh kami pun balik lagi saya melihat ada banyak sekali orang-orang yang pergi jalan-jalan.

IMG_20240712_180211_1.jpg

tempat berlatih membawa mobil


Karena saya dan kak @cutsalsa01 merasa harus jadi kami pun berhenti untuk membeli minuman pok es. Setelah beberapa menit kami pun meminum minuman pok es yang dingin dan enak. Karena sudah jam enam sore kami pun pulang ke rumah sesampai di rumah saya merasa senang sekali karena bisa jalan-jalan dua hari ini saya merasa selalu mengeluarkan air mata saya. Karena saya gak di bawa jalan-jalan. Dan selalu kak @cutsalsa01 yang di bawa karena kak @cutsalsa01 harus mengambil obat.
Tak terasa sudah jam sepuluh malam saya pun tidur malam.

IMG_20240712_181818.jpg

membeli minuman pok es


Demikianlah cerita saya hari ini

Terima kasih @cutbalqis

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutbalqis/introduced-my-self-cutbalqis

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67467.65
ETH 3470.01
USDT 1.00
SBD 2.71