Thediaygame,Selasa 7 Mei 2024" Persiapan Acara Lepas Sambut @radjasalman vs @asnita0110"

in Hot News Community2 months ago (edited)

Salam semuanya

IMG_20240507_153422.jpg
persiapkan ruangan acara

Pagi ini aku terjaga sebelum adzan subuh, niat hati ingin menikmati sesaat lagi berada di balik selimut. Tetapi dekwais sudah sibuk memanggil dan membangun kan seisi rumah di jam segini.
Aku segerakan sajalah bangunnya meskipun masih banyak sisa waktu sebelum aku harus ke sekolah.

Setelah shalat subuh, aku membuatkan sarapan pagi ini, seteko teh panas di temani nasi goreng plus telur mata sapi aku rasa cukup untuk mereka menambah stamina mereka hari ini.
Aku tidak membawa dagangan apapun untuk di jual di kantin hari ini, setelah si kecil siap, gantian aku yang segera bersiap tuk berangkat.

Menitipkan si kecil di rumah kakak lalu lanjut berangkat ke sekolah, sudah banyak tugas yang menanti hari ini, aku bersama tim harus menyiapkan ruangan untuk kegiatan lepas sambut esok hari.

IMG_20240507_084243.jpg
sarapan di perpustakaan

Sebelum bekerja aku menikmati sarapan bersama @husnadewi dulu tuk menambah kekuatan saat bekerja nantinya, di temani sahabat setia menyantap nasi goreng yang aku bawa dari rumah tadi. Kami jua
membantu ibu pustaka memotong beberapa sampul buku paket yang di persiapan kan untuk tahun ajaran baru mendatang.

IMG_20240507_105903.jpg
membantu kepala pustaka sampul buku

Sebelum shalat dhuhur aku pulang kerumah untuk mengantar dekwais, saat kembali ke sekolah terdengar keriuhan terjadi di luar pekarangan sekolah, terjadi kebakaran di simpang kenari, lokasi sangat dekat dengan posisi sekolah membuat anak-anak riuh dengan suara jeritan nya.

Aku bersama @muhammadbakrie langsung menuju lokasi, api berasal dari arah lantai dua, kebetulan pemilik rumah merupakan salah seorang wali siwa kami juga, dan salah seorang anggota rumah mereka berprofesi sebagai pemadam kebakaran juga.
Kabarnya api berasal dari carger handphone yang sedang di cas, dinding rumah yang berasal dari papan juga membuat api membesar begitu Cepat, Syukur api berhasil di padamkan dengan cepat hingga tidak merambat ke rumah sekitarnya, lokasi juga sangat mudah di jangkau oleh mobil pemadam.

IMG_20240507_131529.jpg

IMG_20240507_131447.jpg
kebakaran di dekat sekolah

Aku kembali ke sekolah, melaksanakan shalat dhuhur di perpustakaan sebelum bertindak untuk proses penyiapan ruangan.
Menyusun meja dan kursi dengan rapi untuk kapasitas sekitar kurang lebih 70 orang tamu.
Pemasangan spanduk, sound system dan lain-lain yang di rasa perlu juga sudah di siapkan.

Alhamdulillah setelah semua kelar, aku lanjut mengajar untuk kelas sesi sore hingga bimbingan les tambahan sampai pukul 17.30 sore nantinya.

Aku bergegas kembali pulang sambil menjemput si kecil di rumah wawaknya. melakukan shalat ashar setelah sampai di rumah, pak suami sedang membakar sampah di pekarangan depan, anak-anak sedang mandi sebelum waktu magrib tiba, setelah shalat aku ikut bergabung di pekarangan depan sambil menemani pak suami di balai.

IMG_20240509_184212.jpg
paksu bakar sampah

Adzan magrib berkumandang dengan merdu dari berbagai penjuru mesjid, kami bersiap melakukan shalat, sedang pak suami dan dekwais pergi ke mesjid.
Menyuapi si kecil makan , sebelum siswa les berdatangan. aku sudah menyiapkan tempat untuk mereka seperti biasanya.

Setelah shalat isya semua aktivitas sudah selesai aku lakukan, si kecil juga sudah pulas tertidur, aku mengambil posisi yang luar biasa nyaman tentunya untuk istirahat, hari ini benar-benar melelahkan buat aku. Semoga esok terbangun dengan kekuatan yang energik kembali.

Salam manis
@bunda-monteski

Sort:  
 2 months ago 

Innalillahi, semoga pemilik rumah Allah berikan ketabahan dlm menghadapi musibah ini ya bund..
Thanks sarapan nya, sering2 ya 😘

 2 months ago 

Aminnn, masama 😊

 2 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63824.30
ETH 3420.53
USDT 1.00
SBD 2.54