The diary game, 27 juni 2024|| various activities at the end of the month

in Hot News Communitylast month

IMG_20240627_143816.jpg

Apakabar kawan-kawan semuanya
Dalam kesempatan kali ini saya saya beraktivitas dengan beragam aktivitas, aktivitas pertama mulai pagi saya membantu istriku untuk mempersiap bekal sarapan buat kami makan, selain beraktivitas di rumah saya kembali bekerja di pelayanan kesehatan dengan berbagai aktivitas saya lakukan hari ini

IMG_20240627_114902.jpg

Saat berada di tempat kerja, saya hari ini berada di ruangan rekam medik untuk memastikan akan status pasien yang berobat, selepas verada di ruangan kartu saya kembali lagi bekerja sambil menunggu waktu pulang,

IMG_20240627_143803.jpg

Selesai melakukan aktivitas di puskesmas saya pun pulang dalam perjalanan pulang saya singgah di sebuah pasar tradisional yang menju segala kebutuhan mulai dari ikan, rempah-rempah lainnya begitu juga dengan berbagai kebutuhan lainnya

IMG_20240627_143744.jpg

Dimana saya membeli beras berhubung stok beras di rumah sudah habis, tidak ada yang saya beli lagi selain beras dab ikan saya pun melanjutkan pulang setiba di rumah saya melihat putra ku berada di luar yang temani oleh putriku, dimana saya mengendongnnya sambil mencium di pipinya sambil membuat dia ketawa

IMG_20240627_145958.jpg

Sedangkan putra kecilku sibuk akan mobil mainan di mana saya menyuruhnya untuk mandi dan memakai pakaian rapi untuk membelu mobil mainannya di simpang rangkaya, tidak ada tuntutan lainnya hanya saja putraku tetap pada pendiriannya dengan membeli mobil mainan

IMG_20240627_161548.jpg

Kemudiam kami berangkat menuju simpang rakaya untuk membeli mobil mainan putra ku, setiba di simpang rangkya saya berhenti tepat di penjual mainan, dimana saya menyuruh putra ku untuk memilih sendiri akan mainan yang dia sukai, dia tidak menyukai akn mainan besar hanya saja dia memilih mobil giling yang menjadi kesukaan putraku, untung saja dia tidak memilih mobil besar 😂😂😂😂 Kalua sempat memilih mobil besar kemungkinan uang di dalam saku celaku tidak akan cukup untuk membayarnay,

IMG_20240627_161637.jpg

Dalam pilihannya tersebut saya hanya membayar IDR 15000 saja, biar dia senang kemudian saya menawarkan pakah ada lain hal sayang ku dengan suara kurang pas dia pun menjawab tidak ayah cukup uni saja ok kalau begiti saya pun membeli 2 mobil giling mainan, satunya lagi untuk putra kecil ku yang berusia 1 tahun lebih, biar terasa adil dan tidak membiat mereka menagis saya pun memilih mobil yang sama,

IMG_20240627_163045.jpg

Kemudian saya pun pulang kerah di karenakan putra ku tidak mau berlama-lama di simpang rangkaya karena dia ingin segera menikmati permainan mobil barunya berhubung suasana sangat panas saya pun singgah di penjual air kelapa muda di pinggir jala exxon mobil sehingga saya pun membeli dan meninumnya hingga hausku hilang.

IMG_20240627_152702.jpg

Selesai minum minuman segar saya pun melanjutkan perjalanan pulang setiba di rumah saya pun mulai kelaparan yang membuat Perutku terasa kosong, dimana saya pun makan dengan nasi sebagai lauknya dan kuahnya yang sangat menguatkan selera mulutku, kenala tidak sobat ku kuah yang menjadi kesukaan dengan berbagai gulai yang kami sebut KUAH PLIEK lawan nya ikan asin

Saya rasa hampir semua masyarakat ACEH pasti menyukainya di karenakan KUAH PLIEK menjadi kuah khas di propinsi ACEH, saya rasa semua negara mempunyai Makanan khas tersendiri yang menjadi ciri khas negara,..

IMG_20240627_174803.jpg

Setelah makan di sore hari saya pun minum kopi dikedai kopi, setelah santai di kedaj kopi saya pun berangkat pulang di katenakan waktu sidah menjelang malam

IMG_20240627_210924.jpg

Di penghujung malam sebelum istirahat saya santai sebentar di depan rumah sambil menunggu waktu tidur hingga menyelesaikan postingan.

@azwar82

Sort:  

TEAM 2
: Congratulations! This post has been voted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Team 2 curation.png

Curated by : @bossj23
 last month 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60462.58
ETH 2636.31
USDT 1.00
SBD 2.58