The diary game, 23 November 2023, Mencari Ikan Sawah

in Hot News Community9 months ago

IMG_20231123_125123.jpg

Assalamu'alaikum
Hai sobat steemian yang budiman apakabar semoga kalian sehat selalu

Kita memiliki aktivitas permainan buku harian yang berbeda-beda setiap harinya,kali ini berbagaimacam aktivitas permainan buku harian Menarik yang saya lakukan dan akan saya bagikan kepada sobat steemia semoga menjadi sebuah hiburan saat kalian singgah dipostingan saya

Sebelum saya menulis panjang lebar permainan buku harian terlebih dahulu saya ingin memcerita pengalaman hidup saya kepada sobat steem, hidup di desaang sangat menyenangkan dikarenakan alam yang begitu indah udara yang segar yang jauh akan populasi,

Setap hari kami jumpa dan bencekraman bersama-sama sebagai untuk mengikat tali persaudaraan yang erat.

Aeperti biasanya kalau ngomongin permainan buku harian pasti kita akan awali dengan bangun pagi hingga malam akan tetapi aktivitas permainan buku harian sata awali dengan mangun pagi lebih awal selanjudnya bekerja sebagai tanggung jawab melayani masyarakat yang sakit

IMG_20231123_095256.jpg

IMG_20231123_095243.jpg

lepas dari itu semua kegiatan lain yang saya lakukan seperti halnya menge cat ruangan dengan menggunakan cat dan kuas dengan warna pilihan pilihan menggunakan merek cat no drop yang nantinya bila kotor bisa lap dengan mengunakan kain basa.

IMG_20231123_125613.jpg

IMG_20231123_125123.jpg

IMG_20231123_123925.jpg

Karena ruangan ini tempat menolong persalinan ibu-ibu yang melahirkan selesai melakukan cat dinding kami pun membuat pintu tempat cuci seprai pasien menggunakan mesin las

IMG_20231123_104927.jpg

Selaesai membuat puntu tidak terasa waktu menunjukkan pukul 17.00wib kami pun harus pulang mengigat saya belum solat asar, setiba dirumah saya pun melaksanakan solat asar selesai solat saya pun tidak lagi istirahat

IMG_20231123_121822.JPG
Mecari ikan sawah

Karena sata melihat wawak saya mengambil ikan sawah berhubung waktu sudah hampir magrip saya pun pulang mengingat saya belum mandi, selesai saya mandi azan pun berkumandang di mesjid tandanya waktu magrib sidah tiba selesai solat saya pun istirahat.

Sobat steem kehidupan hanyalah butuh ketenangan baik itu ketenangan jiwa dan ketenangan pikiran kita, ini lah permainan buku harian saya yang nanti nya akan saya akan posting permainan buku harian lainnya bila ada kesempatan walau pun saya sangat sibut dalam pekerjaan baik itu pekerjaan dinas maupun pekerjaan lain saya tetepat berkonstribusi yang terbaik untuk steemit,

indonesia 23 November 2023
@azwar82

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

TEAM 5

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08. Good post here should be..

Screenshot_20231101_062609_Picsart.jpg

Curated by : @wilmer1988
 9 months ago 

Terimakasih banyak atas dukungannya

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

I know that village is best . I also live in a village. Villages are more pollutionless than Cities. You are a good Painter . Your day was very interesting. I am also good in fishing. But here in our Village, all fishes are died due to high power toxic chemicals. I hope you'll make your tomorrow more interesting and Postive.

Posted using SteemPro Mobile

 9 months ago 

Terimakasih kamu telah meluangkan waktu singgah di postingan aku, sangat memprihatinkan bila limbah membuat pencaran sehingga akan membunuh semua ikan-ikan.

 9 months ago 

kontes fantvwiki.gif

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57393.77
ETH 2439.11
USDT 1.00
SBD 2.33