The diary game, 13 januari 2024||kehidupan lebih baik memncing ikan di sore hari

in Hot News Community6 months ago

IMG_20240113_175907.jpg

Assalamu'alaikum
Hai sobat steemian apakabar kalian semua, tidak lengkap rasanya bila saya tidak berbagi aktivitas saya kepada kalian semua, hari ini merupakan hari libur kami bekerja di pelayanan kesehatan, sobat steem aktivitas kali ini saya awali dengan

IMG_20240113_093809.jpg
Beli ikan

Kesempatan kali ini saya pergi kesalah satu pasar yang terletak di keude kreung, dalam kepergian saya kali ini dengan tujuan, ingin membeli ikan sebagai lauk makanan, setiba di pasar saya hanya memberi ikan saja tidak ada yang lain,, selesai.membeli ikan saya pun langsung pulang kerumah

IMG_20240113_081954.jpg

IMG_20240113_081942.jpg
Kopi luwak rebusta

Akan tetapi saya mendapat kan telpon dari kawan untuk dapat singgah di rumah di karenakan ada kopi luwak rebusta yang sudah kering, sata pun mempir di rumah kawan dan saya pun menerima oleh-oleh berupa kopi luwak rebusta yang sudah kering, kalau ada kesempatan nanti saya pun akan merosting kopi teraebut untuk saya jadikan bubuk kopi

Saya hanya singgah sebentar saja di hanya menganbil oleh-oleh saja selanjutnya saya pun harus melanjudkan pulang takutnya ikan yang telah saya beli tadi dipasar takut membusuk

IMG_20240113_121316.jpg
Istrihat jam 11 pagi

Saya pun selesai menerima oleh-oleh saya pun langsung pulang setiba di rumah saya menyerahkan ikan tersebut kepada istri ku untuk di masak, akantetapi hari pun sedikit panas walaupun masih pagi, setiba saya di rumah saya pun menyempatkan diri untuk mencari angin di karenakan badan saya sangat panas, akan tetapi saya pun jumpa dengan kawan di warung kopi depan rumah lagi menikmati kopi

Saya hanya duduk saja dibatas bangku untuk mencari angin sawah, sekitar 1 jam saya santai waktu zuhur pun tiba saya harus mandi-mandi, selesai mandi saya mengantikan pakaian lain dan melaksanakan solat selesai solat saya istirahat

IMG_20240113_171711.jpg
Memancing

Di sore hari saya pun dibagunin oleh putra ku untuk memnacing di irigasi di karenakan dia ingin memelihara ikan tersebut, kemudian sata bangun dan menganbil pancing yang sudah ada saya pun memberikan umpang berupa cacing kemudian saya melemparkan umpan le air dan saya serahkan pancing tersebut kepada putra ku

IMG_20240113_182055.jpg
Ikan pancing

Sudah 10 menit putra ku duduk mencing tidaj kunjung ada ikan yang di dapatnya, kemudian saya pun memindahkannya ke tempat lain baru saja anak ku melemparnya mata pancing langsung sambar dengan jenis ikan krub, saya pun melepaskan ikan tetsebut dari kail untuk melatakkan ke ember, saya melarang anak saya
untuk megambilnya di karenakan ikan tersebut mempunyai duri yang tajam, anak ku pun sangat senang

IMG_20240113_175907.jpg

IMG_20240113_175958.jpg
Salfi di sore hari

Suasana hari semakin sore saya pun selfi dengan penmandangan sorr hari yang hampir masuk waktu magrib saya dan anaku pun juga ikut masuk kedalam rumah.

Wassalam
@azwar82

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 6 months ago 

Terimakasih @ctime

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

 6 months ago 

Terimakasih banyak atas dukungan anda

 6 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

 6 months ago 

Terimakasih kawan atas penilaiannya

 6 months ago 

Sama-sama Pak azwar82.

 6 months ago 

Padahal paginya anda sudah membeli ikan. Dan ikan yang anda pancing buat siapa lagi,??
Terima kasih berbagi.
Salam sukses,

 6 months ago 

Terimakasih kawan anda telah mampir, 🤗🤗🤗🤗😁😁😁 itu merupakan kesenangan putra ku kawan, apa lagi memangcing itu merupakan hobi saya sekaligus menemani anak saya yang kepingin dia memancing, semoga anda senang dengan diary saya salam persahabatan buat anda kawan

 6 months ago 

Oh, iya" memancing karena hobi.
Saya juga sama kawan, saya suka memancing. Walaupun ikan sudah kita beli di pasar🤣🤣

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65725.20
ETH 3370.19
USDT 1.00
SBD 2.63