Buying fruit with my children

in Hot News Community18 days ago

IMG_20240625_164612.jpg

Hai sobat steemian apakabar kalian semuanya,
Di saat saya pulang kerja, saya mendapatkan sambutan bahagia oleh putra dan putriku, akan tetapi putra ku dengan tanpa menghiraukan akan lelahnya saya saat pulang di menyakan apakah ayah membawa pulang buah apel, buah anggur saya menjawab tidak sayang, lalu saya menciumnya di kening sambil mengatakan nanti ayah beli, dia juga menanyakan ayah mau beli dimana saya menjawab ayah beli di tempat buah-buahan kemudian dia menawarkan akan dirinya untuk ikut

Saya menjawab ia, kalau mau ikut mandi dan pakai pakaian rapi putra ku mengiakan akan hal tersebut

IMG_20240625_161651.jpg

Santai sambil minum air tebu dingin

Kemudian kami berangkat menggunakan kereta motor milik saya dan menuju untuk membeli buah yang mereka sukai, sebelum membeli buah-buahan saya menawarkan kepada putriku untul memakan mie so, putri ku menyetujuinya di karenakan di juga kepingin,

IMG_20240625_162017.jpgIMG_20240625_161920.jpgIMG_20240625_163053.jpg

Makan mie so

Setiba di sebuh kedai penjual mie so kami singgah, akan tetapi dalam
Perjalanan putra ku ketiduran di atas kereta, ini membuatku sedikit waspada di karenakan putriku pun masih kecil terkadang susah untuk menjaganya di atas kereta, setiba di kedai mir so saya mengendongnya lalu menidurinya di atas tempat duduk, tidak lama kemudian dia pun terbangun, saya dan putriku memesan, sedangkan putraku hanya kepingin baksonya saja yang di berikan kecap manis

Selesai makan mie so kami saya pun membayanya yang tidak lupa akan untuk istriku di rumah saya pun membeli untuk istriku ,

IMG_20240625_164509.jpg

Apel

IMG_20240625_164557.jpg

Salak

Setelah membayar saya pun langsung pergi tempat penjual buah dimana saya membeli beberapa buah apel untuk anak-anakku sedangkan buah anggu tidak ada di kedai tersebut sehingga saya menawarkan akan buah salak putraku pun mau, sebelum saya membeli terlebih dahulu saya menyakan akan harga bjah apel untuk buah apel harga per kilo IDR 50000/kilogram, Sedangkan buah salak untuk perkilonya IDR 20000/kilogram,

Dimana saya membeli buah apel 1 kg dan buah salak 1 kg kemudian saya membayarnya dengan harga total IDR 70000,

IMG_20240625_164913.jpg

Buah anggur

Saya pikir itu semua sudah cukup kemudian saya pulang dalam perjalanan pulang putraku kembali memanggil namaku dimana dia baru saja melihat buah anggur, kemudiam menyuruh saya untuk membelinya saya pun berhenti di pinggir jalan, di karenakam buah anggur tersebut di jual di pinggir jalan, lalu saya nenyakan harga perkilo untuk buah anggur harga perkilonya juga IDR 50000.

IMG_20240625_165029.jpg

Langit mendung

Dimana langit yang mulai mendung saya pun bergegas pulang supya tidak turun hujan, untuk hari ini saya menuruti ke inginan akan anak-anakku, dalam perjalanan pulang hujan gerimis pun sempat membaut kami basah, inilah aktivitas ku bersama anak-anak ku hari ini.

Salam
@azwar82

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.



Oh yes! We support ANY quality post and
good comment ANYWHERE and at ANYTIME
Curated by : @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

 18 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58659.71
ETH 3164.52
USDT 1.00
SBD 2.43