The Diary Game, 18 Januari 2024 | Kamis hari Baik, Baiknya bersilaturahmi

in Hot News Community4 months ago

1000146572.jpg

Assalamualaikum... semuanya sobat Steemian yang lagi berbahagia di hari Kamis, hari baik yang digunakan untuk puasa Sunnah dan acara acara yang baik dan Rasul anjurkan untuk puasa.
Syukur pagi yang cerah Kamis ini, hujan tidak jadi turun. Matahari tampak menampakkan wajahnya. Jam 08.00 saya sudah kembali keruang biasa saya mangkal bahasa Anak muda sekarang. Di ruangan seperti kemarin juga ada selalu surat yang perlu di tanda tangani maklumlah ini sudah masanya penerimaan siswa/ siswi baru. Dan mereka mendaftar di Madrasah atau Sekolah yang bergengsi dan Pesantren syaratnya harus ada surat Aktif sebagai siswa kelas Enam.
Beda dengan zaman kita dulu yang lahir tujuh puluhan dan delapan puluhan., kalau belum lulus ujian atau dapat ijazah belum bisa masuk atau daftar ke sekolah selanjutnya .

Jam 09.30 wib saya masih betah di tempat mangkal saya ruang kantor. Sejak awal Januari kami guru guru dan pegawai disibukkan dengan SKP dan e Kinerja yang selalu disuruh ngisi Aplikasi untuk dikerjakan saat detik- detiak mau deadline. Dapat dibayangkan semua kami duduk di depan laktop bisa lupa sama waktu, untungnya nga lupa salat sama makan.

1000146348.jpg

Jam 12.15 wib saya dan guru guru serta Tu menghadiri acara Walimah Nikah anak guru di tempat saya bekerja.
Kedatangan kami sudah agak telat karena acara nikah dan Peusijuk sudah dilaksanakan awal waktu. Maklum guru tidak bisa meninggalkan jam ngajar dengan seenaknya. beda dengan pegawai yang bekerja di kantor . Merek mengahadapi benda mati ketika ditinggal masih utuh dan tidak berpindah. Beda dengan kami sebagai guru saat anak anak ditinggal barang lima menit, pasti sudah pada tinju atau jalan jalan keluar kelas tanpa rasa bersalah. Hehehe
Itulah anak anak Steemian memang bedaa.... kali ya ..

1000146570.jpg

Makan dan berfoto untuk momen kenangan dan hal yang wajib sekarang ya..
Saya dan kawan kawan guru pulang kembali ke Madrasah. Salat dan saya ada cara pribadi di Sekolah anak saya, semacam pengajian setiap hari Kamis kanl 14.00 wib.
e Kinerja bersama SKP kita lupakan dulu. Waktunya mengisi otak dan perut dengan ilmu yang bermanfaat.

Alhamdulillah jam 16.00 wib selesai acaranya, sangat banyak manfaat ilmu.
Pulang dari Kegiatan di luar sampai di rumah jam 16.15 wib.
Setiap hari Kamis saya juga punya kegiatan rutin ibu menjenguk Nabil anak saya yang nomor empat di Dayah . Saya usahan untuk selalu datang walau hanya sebentar tidak sampai dua puluh menit bang Nabil sudah bahagia. Anak laki laki tidak butuh kita berlama lama cukup lihat wajah mamaknya dan bawaannya selesai. Mengucapkan lima kata Mak sehat, kapan datang lagi hehehe...
Beda sama kakaknya perempuan setelah bertanya keadaan mamak,ayah dan adek adeknya, kemudian bercerita tentang Kondisi madrasahnya dan teman temannya. Memang beda sobat Steemian bagi punya putra putri ...

1000146696.jpg

Jam 17.45 wib saya sudah pulang dari Dayah anak saya Nabil.
Sampai di rumah agak sore dan hampir masuk waktu magrib. Alhamdulillah tugas hari ini berjalan sesuai harapan.
Sambil menunggu magrib tiba, saya rehat sejenak sambil membaca beberapa pesan masuk. Selamat Beristirahat Steemian,,, Salam Bahagia Always for you...

Sort:  
 4 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

 4 months ago 

Bersilaturahmi itu memang sangat penting

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68316.98
ETH 3856.62
USDT 1.00
SBD 3.65