Hot News Contest 24 | Prediksi, Juara Akhir Musim"

IMG_20220811_181225.jpg

Hari ini saya berkesempatan mengikuti satu kontes yang di adakan oleh teman saya @fantvwiki tentang olahraga
Yang berjudul bisa teman-teman lihat langsung di link post yang saya bagikan ini
https://steemit.com/hive-111300/@fantvwiki/hot-news-contest-24-or-prediction-the-champions-of-the-end-of-the-season

Sebelum saya tulis panjang lebar tentang itu semau
Saya ingin mengajak teman lain juga
@elrazi
@wuland
@fajrulakmal99.

1. Football League mana yang paling seru tahun ini, jelaskan alasannya?

Menurut saya, saya juga mengikuti di setiap pertandiannya.
Yang paling seru di tahun ini adalah liga Inggris.

Kenapa saya berani menyatakan liga tersebut sangat seru, ada beberapa tim yang bersaing sangat ketat demi mempertahankan posisi klasmen mereka.

Apalagi sekarang ini tim Arsenal sangat kokoh di puncak,

Ada 6 tim yang bersaing ketat untuk merebutkan tiket ke liga champions.

Arsenal
Man city
Man utd
Tottenham
Liverpool
Newcastle

6 tim ini di setiap pertandingan akan bermain dengan hati-hati minimal tim meraka bermain imbang, jika salah satu tim kalah berati tim tersebut harus turun dari klasmen.

2. Tuliskan prediksi Anda tentang siapa yang akan menjadi juara di akhir musim di semua kompetisi, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jerman, dan Liga Prancis! Tuliskan

Liga inggris saya prediksi yang akn juara tahun ini adalah Arsenal.

Saya yakin Arsenal tahun ini, karena saya melihat banyak pemain muda yang sangat semangat dan ingin mendapatkan trofi tahun ini

Apalagi tim Arsenak sudah sangat lama tidak merasakan trofi liga Inggris.

Liga Italia saya prediksi yang akn juara tahun ini adalah Napoli.

Kenapa saya katakan Napoli yang akan juara tahun ini, karena tim lain seperti Juventus, Ac milan, Inter Milan dan lazio, sekarang ini bermain sangat kekurang dari segala lini, sedangkan Napoli, bermain seperti tanpa beban apapun di tahun ini.

Liga Spanyol saya prediksi yang akn juara tahun ini adalah Real Madrid.

Saya berani berkata Madrid yang akan juara lagi tahun ini. Selain Madrid itu Tim favorit saya. Saya melihat tahun ini madrid sangat beringas dalan memenangi semua pertandingan
Mereka seperti tidak ada lawan yang lebih keras di dunia sepak bola selain tim mereka.

Liga Jerman saya prediksi yang akn juara tahun ini adalah Bayern Munich.

Memang sudah langganan liga jerman Bayern Munich yang juara.

Liga prancis saya prediksi yang akn juara tahun ini adalah PSG.

PSG tim tangguh di liga prancis, saya yakin mereka juara tahun ini.
Karena saya pikir, di liga prancis yang terkuat adalah tim PSG.

3. Apakah ada tim sepak bola lokal di negara Anda yang Anda sukai, Ceritakan sedikit tentang klub tersebut.

IMG-20220619-WA0019.jpg

Pastinya di negara Indonesia aceh tempat saya, saya ada tim sepak bola lokal Tepat di kampung saya, Nama tim kami PUSAKA PASEE GAMPONG BLANG.

Nama tim kami ini sudah sangat lama di kenal, mulai dari bermain volly atau bola kaki nama ini yang kami bawa di setiap event yang kami ikut.

Di tim pusaka pasee, bayak pemain yang bisa bermain bola kaki atau bola volly, memang iya tim kami jarang mendapatkan juara di event-event besar, akan tetapi jika semi open kami sering mendapatkan juara.

Demikian yang dapat saya tulis dalan mengikuti kontes ini
Semoga saya menjadi pemenang dalam kontes tersebut.

Cc. @disconnect , @radjasalman , @heriadi , @ubongudofot .

Salam

Sort:  
 last year 
CLUB 5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Steemexclusive
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25

Prediksi yang kemungkinan benar, jika melihat dari klasemen dan poin yang ada saat ini. Terkecuali Real Madrid yang sedikit tertinggal, walau mental juara ada pada mereka. Terima kasih telah berpartisipasi saudara aril.hatake, Semoga beruntung.

Saya sangat yakin
Real madrid akan kembali juara tahun ini

Terima kasih

Kerja keras yang berbuahkan hasil jadi juara, capek latihan akhirnya kemenangan

Congratulations!
This comment has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @fantvwiki

TEAM 4 CURATORS

Image sourced from pixabay for illustration

Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67653.09
ETH 3789.60
USDT 1.00
SBD 3.50