The diary game sabtu 22 juni 2024|| bersih bersih

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Hai sahabat steemit apakabar kalian semua apakah kalian baik baik saja hari ini saya akan menceritakan tentang aktivitas saya di hari sabtu tanggal 22 juni 2024

Bangun pagi langsung ambil handuk lalu pergi ke kamar mandi,selesai mandi tidak lupa mengambil air wudhu karena waktu subuh hampir masuk,selesai wudhu aku pun langsung pulang ke bilik dan langsung memakai pakaian yang rapi lalu pergi ke mesjid buat jamaah bersama di mesjid.

Matahari pun mulai terbit lalu aku pergi ke kantin terdekat buat sarapan,selelesai sarapan aku pun langsung pulang ke bilik lalu membersihkan kipas angin,lalu merapikan tempat tidurku setelah itu aku mengambil baju-baju yang kotor buat mencuci,karena kami di pondok sudah kebiasaan mencuci sendiri karena kami jauh dari orang tua.

Selesai mencuci semua pakaian aku pun langsung menjemur pakaian tersebut,selesai menjemur pakaian aku pun langsung pulang ke bilik,sedang-sedang duduk di bilik mataku merasa ngantuk lalu aku pun tidur.

Pas bangun tidur perutku merasa lapar lalu aku pergi ke warung dan memesan mie goreng,tidak lama menunggu akhirnya pesanan kami pun datang lalu kami memakan mie goreng tersebut,kami sering makan mie di sini karena rasanya yang enak dan juga memiliki rasa khas tersendiri.

Selesai makan kami pun langsung pulang karena waktu asar pun hampir masuk,selesai sholat asar kawan aku mengajak aku untuk makan bakso lalu kami pun pergi,pas di perjalanan di panggil sama kawan kami lalu di ajak pergi ke cafe buat ngopi kami pun ikut ke cafe,karena mau pergi ke cafe jadi kami batal makan bakso.

Pas sampai di cafe kami pun memesan minuman dan nasi karena sudah waktu makan sore,setelah beberapa saat di sana pesanan kami pun datang,sedang-sedang menikmati minuman akhirnya hujan pun turun.

1000255357.jpg

1000255370.jpg

Waktu magrib hampir masuk tapi hujan belum reda-reda juga akhirnya kami memilih untuk sholat magrib di musalla cafe tersebut,selesai sholat aku liat kereta habis di guyur hujan,karena hujan nyan sangat deras aku pun membiarkan.

1000255464.jpg

hannya ini cerita yang sangat singkat mohon maaf apabila ada kesalahan dan kejanggalan dalam tulisan, terimakasih atas dukungan semoga anda semua,Semoga diberikan kesehatan oleh allah swt untuk kita semua amin

By @arifuddinn

Sort:  
 20 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community. Make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, and use original photos or copyright-free images by linking the source

DescriptionAction
Verified User
Club StatusNo Club
#steemexclusive
* Plagiarism Free
* AI Article Free

✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴 ❌

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments section.

Verified by: @firyfaiz

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58659.71
ETH 3164.52
USDT 1.00
SBD 2.43