The diary game jumat 28 juni 2024 || pulang kampung dan jalan-jalan

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

1000260396.jpg

Hai sahabat steemit apa kabar kalian semua apakah kalian baik baik saja hari ini
Saya akan menceritakan tentang aktivitas
Saya di hari jumat tanggal 28 juni 2024

Bangun pagi langsung ambil handuk lalu pergi ke kamar mandi,pas sampai di kamar mandi aku pun tidak jadi mandi karena sangat dingin rasanya mungkin karena hujan,lalu aku ambil air wudhu dan pulang lagi ke bilik.

Sampai di bilik aku pun langsung memakai pakaian yang rapi lalu pergi berjamaah subuh bersama di mesjid,selesai jamaah aku langsung pulang ke bilik,sedang-sedang duduk di bilik akhirnya aku ketiduran mungkin karena cuacanya sangat dingin.

Jam sudah menunjuki pukul 08:00 aku pun terbangun setelah itu langsung pergi ke kandang ayam,lalu aku ambil pakan dan menaruh pakan yang banyak karena ingin pulang kampung lama sedikit sekiraran tiga hari,setelah mengasih makan ayam aku langsung mencuci tangan dan bersiap-siap memakai pekaian yang rapi lalu pulang.

Sesampai di rmh aku langsung di samperin sama adek aku,pas aku pegang badannya merasa panas lalu akau tanya kenapa badan kamu panas sekali lalu iya menjawan aku lagi sakit,aku pun bertanya sudah di bawa ke dokter? Belum katanya karena barusan baru demam.

1000260370.jpg

Setelah itu langsung di bawa ke puskesmas oleh ayahku dan aku pun menggantikan pakaian lalu mengupas pinang membantu orang tua aku,setelah beberapa jam mengupas pinang akhirnya aku memilih untuk mandi karena sebentar lagi waktu jumat,selesai sholat aku pun tidur sebentar.

Bangun tidur lalu di ajak kawan aku untuk pergi ke pantai,lalu kami pun pergi setengah perjalan waktu asar pun tiba lalu kami mencari mesjid dan berjamaah asar bersama.

1000260397.jpg

Selesai sholat kami tidak langsung ke pantai tapi kami menelpon kawan kami yang tinggal di sini,kebetulan dia ada di rumah lalu kami pun pergi ke rumahnya,
Sesampai di sana kami pun langsung duduk di kursi yang sudah dia sedia.

Kami pun duduk dan berbincang-bincang lalu kami melihat tempat bakso di seberang jalan,kami pun memesan bakso tersebut,tidak lama kemudian bakso pun sampai.

1000260398.jpg

Seteleh sampai kami pun memakan bakso tersebut dan rasanya lumayan enak,setelah makan bakso kami pun tidak jadi pergi ke pantai lagi.

hannya ini cerita yang sangat singkat mohon maaf apabila ada kesalahan dan kejanggalan dalam tulisan, terimakasih atas dukungan semoga anda semua,Semoga diberikan kesehatan oleh allah swt untuk kita semua amin

By @arifuddinn

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58659.71
ETH 3164.52
USDT 1.00
SBD 2.43