The Diary Game jumat 07 juni 2024 || hasrat hati ingin makan pulet ijo

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

1000247975.jpg

Hai sahabat steemit apakabar kalian semua apakah kalian baik baik saja hari ini saya akan menceritakan tentang aktivitas saya di hari jumat tanggal 07 juni 2024

Seperti biasa pas bangun langsung aku mengambil handuk dan berjalan ke kamar mandi untuk mandi,setelah mandi tidak lupa mengambil air wudhu karena hampir waktu subuh,setelah wudhu aku pun pulang ke bilik dan berpakaian rapi setelah rapi-rapi azan pun berkomandang lalu aku pergi ke mesjid untuk berjamaah.

Matahari pun mulai terbit aku pun pergi ke kantin terdekat untuk sarapan dan ditemani secangkir kopi,kami pun berbicang-bincang bersama teman-teman saya sambil menikmati secangkir kopi,kami pun tidak berlama-lama di kantin karena ada kegiatan yang harus kami lakukan yaitu bergotong royong bersama,karena di pasantren kami sudah menjadi kewajiban setiap hari jumat seluruh santri harus bergotong royong.

Setelah gotong rayong aku pun berjalan untuk mandi karena badan sudah lengket dengan keringat,setelah mandi mandi aku pun balik ke bilik karena tidak ada kegiatan lagi aku pun memilih untuk tidur sebentar biar tidak ngantuk nanti pas khatib khutbah jumat.

Setelah sholat jumat aku pun duduk dengan kawan-kawan saya lalu kawan saya berkata bagaimana kalau kita cari pulet ijo lalu aku pun menjawab boleh,pulet ijo itu juga termasuk makanan atau cimilan khas aceh yang memiliki rasa yang khas tersendiri.

Akhirnya kami pun bersiap-siap dan menyalakan motor lalu kami melaju pergi,kami pun berjalan dengan santai sambil menikmati ke pemandangan dan keindahan alam ciptaan tuhan,pejalanan yang kami tempuh agar sampai ke sana memang agak sedikit jauh,sekitaran 2 jam perjalanan,di tempat kami ada juga yang jualan pulet ijo tapi kami memilih untuk ke sana karena sambil refresing dan
juga bisa melihat keindahan alam.

1000247974.jpg

Setelah beberpa jam di perjalan akhirnya kami pun sampai,setelah sampai di tempat itu aku memilih untuk tidak memesan dulu tapi aku pengan makan pulet ijo yang aku bakar sendiri,akhirnya aku pun meminta izin pada yang jualan untuk membakar sendiri dan penjual itu pun mengizinkan saya untuk membakar sendiri.

1000247975.jpg

Akhirnya aku pun mulai membakar pulet ijo tersebut dan meminta teman aku untuk mengambil gambar dan vidoe buat di jadikan stori,setelah beberapa menit di bakar akhirnya matang juga aku pun mengambil beberapa biji untuk di makan dan memesan air tebu satu,tidak lengkap rasanya kalau memakan pulet ijo itu tidak di temani air tebu.

1000247976.jpg

hannya ini cerita yang sangat singkat mohon maaf apabila ada kesalahan dan kejanggalan dalam tulisan, terimakasih atas dukungan semoga anda semua. Semoga diberikan kesehatan oleh allah swt untuk kita semua amin

By @arifuddinn

Sort:  
 last month 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58659.71
ETH 3164.52
USDT 1.00
SBD 2.43