The Diary Game - Sabtu,8 Juli 2024:Melakukan Jogging di Pagi Hari

Assalamualaikum Sahabat Steemian

Apa kabar kalian pada pagi hari ini? semoga sehat selalu ya.Kembali lagi dengan saya ,untuk mensharing kegiatan sehari hari saya.

PHOTO-2024-07-10-15-12-47.jpg

Pagi ini,saya bersama teman saya berencana untuk melakukan lari pagi atau yang sering disebut juga Jogging.Dan saya pun bersiap siap untuk pergi. Yang biasanya teman saya yang jemput saya untuk pergi,kali ini teman saya yang jemput saya dengan motornyaLalu kami pun pergi

Ketika kami dalam perjalanan,saya bertanya tempat joging kita pada pagi hari ini.Lalu teman saya menjawab "Di Waduk saja",saya pun setuju apa yang dibilang teman saya.Karena Waduk itu bukan hanya untuk kita berwisata dan nongkrong.Tetapi Waduk bisa juga digunakan untuk Jogging,bersepeda dan aktivitas lainnya.

Sesampai kami di waduk,teman saya menyarankan saya untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu,Agar mengurangi kekakuan otot kita jadi saat kita sedang lari otot kita pun tidak kaku dan sakit.Setelah kami melakukan pemanasan,kami pun lari.

PHOTO-2024-07-10-15-12-48.jpg
saya sedang lari

Ketika saya sedang berlari,saya juga menikmati keindahan Waduk di pagi hari dan udara segar.saya pun tambah seamangat untuk berlari.

PHOTO-2024-07-10-15-12-47.jpg
Keindahan Waduk di pagi hari

Kemudian kami pun berhenti untuk lari,karena saya dan teman saya sudah kelelahan dan kami pun berhenti.ketika kami hendak mau berhenti,teman saya menyuruh saya untuk meluruskan kaki sambil duduk.sebab tujuanya ialah untuk membuat otot-otot kaki setelah olahraga menjadi rileks sehingga dapat mengurangi munculnya pegal,kaku dan varises.

Setelah kami beristirahat sejenak,teman saya mengajak saya untuk membeli Nasi gurih.kemudian kami pun membelinya dan memakannya di Warung kopi.Setelah kami makan dan mengobrol juga,dan kami pulang.

Demikian kegiatan saya pada hari ini,jogging di waduk tidak hanya memberikan manfaat fisik tetapi dapat juga memberikan kesempatan untuk kami menikmati keindahan alam dan udara segar di pagi hari.

Wassalam
@abiedachmad

Sort:  
 4 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User
Club Status#newcomer
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60268.51
ETH 3201.96
USDT 1.00
SBD 2.43