The Diary Game - Sabtu,7 Juli 2024:Menyaksikan Matahari Terbenam di Waduk

Assalamualaikum Sahabat Steemian…

Selamat sore semuanya,bagaimana kabar hari ini?semoga semua masih kuat dan dalam keadaan sehat selalu.saya kembali untuk membagikan kegiatan sehari hari saya pada hari ini.

image.jpeg

Sore ini saya dan bersama kawan saya ingin jalan jalan memutari Kota Lhoukseumawe,dan rencana kami ingin menyaksikan matahari terbenam.Namun kami punya 2 pilihan tempat,Waduk, dan Laut. lalu kawan saya menyarankan untuk pergi ke waduk saja,dikarenakan laut yang kami bicarakan tadi tempatnya sedang ramai orng berkunjung ke situ.kami berdua pun memutuskan kan untuk pergi ke Waduk.

Sesampai kami di Waduk, kami pun menyaksikan matahari terbenam.saya dan kawan saya tak lupa untuk membeli snack.setelah itu kami pun menikmati matahari terbenam di Waduk.

image.jpeg

Kami juga tak lupa mengambil foto ketika matahari terbenam.setelah kami mengambil foto,kawan saya mengingatkan saya bahwa waktu mahgrib akan segera tiba.kami pun memutuskan untuk pulang.

Sepanjang kami jalan menuju rumah,saya pun menikmati matahari terbenam ketika saya mengendarai sepeda motor.saya pun mengantarkan kawan saya ke rumahnya dan saya pun pulang ke rumah.

Demikian kegiatan saya pada hari ini,menyaksikan matahari terbenam pada hari ini adalah pengalaman yang mengingatkan saya untuk menghargai keindahan alam.

Wassalam..
@abiedachmad

Sort:  
 6 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User
Club Status#newcomer
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60268.51
ETH 3201.96
USDT 1.00
SBD 2.43