SEC S5W4: News Diary Game : [26/10/2022] Penyerahan Juara Lomba Kantor TeladansteemCreated with Sketch.

in Hot News Community2 years ago

PhotoCollage_20221031_105909412.jpg

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Halo Sahabat Stemians...

Setelah menunaikan salat subuh saya melanjutkan berzikir sampai jam 07.00 pagi hari ini saya tidak bisa berolahraga rutin sebagaimana Biasanya karena kondisi cuaca yang tidak mengizinkan hujan dari tadi subuh masih terus mengguyur membuat saya hanya bisa beraktivitas di rumah saya yang beralamat di desa Kanot Kecamatan Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara, Location

IMG_20221026_065315.jpgIMG_20221026_065259.jpg
Hujan Deras Mengguyur di pagi hari

Jam 08.00 pagi saya sarapan kemudian mandi dan bersiap-siap untuk berangkat kerja seperti biasanya ke Kantor Urusan Agama Kecamatan Lapang, karena kondisi hujan sudah mulai sedikit reda, dalam perjalanan ke kantor saya memakai mantel anti hujan mampir di toko penjualan pulsa listrik untuk membeli pulsa listrik untuk kantor, hari ini saya membeli pulsa listrik sebanyak Rp. 1.000.000 atau setara lebih kurang 300 STEEM dan diharapkan cukup untuk 5 bulan kedepan

IMG_20221026_100255.jpg
Membeli Pulsa Listrik Untuk Kantor

Tiba di Kantor Urusan Agama Kecamatan lapang yang berlokasi di belakang kantor camat lapang, Location, saya segera melakukan absensi fingerprint walaupun sudah terlambat karena kondisi cuaca yang tidak mendukung, hari ini kegiatan di kantor sepi karena tidak ada pelaksanaan akad nikah dan masyarakat juga tidak ada yang datang Mungkin karena kondisi cuaca yang mendung

IMG_20221026_111336.jpg
Mengisi Papan Data Kantor

Memanfaatkan kondisi kantor yang sepi saya dan rekan-rekan staf membereskan data-data penunjang di kantor termasuk papan data yang kami isi kembali, sudah lama tidak terisi datanya dan juga beberapa hal lainnya sampai menjelang siang hari saya salat zuhur di kantor, kemudian menuju ke kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara karena ada kegiatan pengumuman pemenang lomba KUA teladan yang harus saya ikuti.

Menempuh perjalanan dari Jalan Lhoksukon lapang sekitar setengah jam Akhirnya saya tiba di kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara tempat berlangsungnya acara pengumuman pemenang dari lomba Kantor Urusan Agama teladan se Kabupaten Aceh Utara yang diselenggarakan di aula pusat layanan Haji dan umrah terpadu Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Utara, Location

IMG_20221026_141415.jpg
Berfoto Sesaat Sebelum Acara

Tidak lama setelah saya tiba di aula tersebut acara pengumuman pemenang Lomba Kantor Urusan Agama adalah dansa kepada negara-negara segera dimulai dengan pembukaan dan laporan yang disampaikan oleh Kepala seksi Bimbingan Masyarakat Islam kemudian dilanjutkan dengan pengumuman para pemenang yang mendapatkan juara 1 2 dan 3 dari kegiatan perlombaan tersebut dan terakhir arahan dan bimbingan dari kepala kantor

IMG_20221026_143317.jpg
Arahan dan Pembinaan dari Kepala Kantor

Dalam arahan dan pembinaannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara mengajak kami semua Kantor Urusan Agama Kecamatan untuk terus berbenah dan meningkatkan pelayanan serta memperhatikan keindahan dan kebersihan kantor, dan yang paling penting memastikan semua layanan Sesuai dengan standar operasional prosedur dan harus berbasis digital Karena sekarang sudah zamannya digitalisasi

IMG_20221026_150022.jpg
Para rekan yang Mendapat Juara 1, Juara 2 dan Juara 3

Acara terakhir dan yang ditunggu-tunggu yaitu penyerahan hadiah dan sertifikat kepada seluruh Kantor Urusan Agama yang menjadi juara 1, 2 dan 3 dalam lomba Kantor Urusan Agama teladan yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara. Juara 1 diraih oleh Kantor Urusan Agama Kecamatan Lhoksukon, juara 2 diraih oleh Kantor Urusan Agama Kecamatan Matangkuli, dan juara 3 diraih oleh Kantor Urusan Agama Kecamatan Muara Batu, selamat kepada rekan-rekan saya yang berhasil mendapatkan juara

IMG_20221026_150258.jpg
Foto Bersama Penyerahan Hadiah Untuk Para Juara

Saya juga sangat bersyukur kantor urusan agama yang saya Pimpin yaitu Kantor Urusan Agama Kecamatan lapang mendapatkan nilai 10 besar, walaupun tidak mendapatkan juara karena kondisi kantor kami yang berada di area yang jauh dari perkotaan dan sarana prasarana yang masih kurang sehingga wajar kantor kami belum mendapatkan posisi yang terbaik, kami mendapatkan sertifikat penghargaan masuk dalam kategori nilai BAIK

IMG_20221026_151016.jpg
Sertifikat Penghargaan Untuk Kantor Kami

Setelah acara selesai saya segera pulang ke rumah dan beristirahat dan makan malam bersama keluarga, malamnya seperti biasa setelah salat magrib saya menjalani rutinitas mengajar di pesantren yang ada di dekat rumah saya yaitu MadinatutDiniyah Babul Huda, Location, kegiatan mengejar tersebut saya jalani sampai dengan jam 22.00 malam setelah itu saya segera pulang ke rumah dan buat istirahat setelah beraktivitas seharian dengan berbagai kegiatan

IMG_20221026_212723.jpg
Kegiatan Mengajar di Pesantren

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Demikian postingan saya dengan tema News Diary Game, Sebagai keikutsertaan saya dalam Steemit engagement challenge yang sudah memasuki sesi yang kelima dan tanpa terasa sudah minggu yang ke empat yang diselenggarakan oleh Hot News Community. Semoga bermanfaat untuk semuanya.

Terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya, dan pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak rekan-rekan saya @fantvwiki, @waterjoe, @anroja, @ridwant, @radjasalman, @irawandedy, @tucsond @nadiaturrina, @f2i5, @sailawana dan lain lain untuk ikut dalam kontes ini, silahkan bagikan postingan anda dengan tema News Diary Game

Silahkan buka tautan berikut ini, Link, untuk ikut serta dalam kontes ini

Terimakasih Untuk Admin, Mod dan Seluruh Anggota Hot News Community dan Sahabat Steemians Semuanya dimanapun Berada

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme

Saya Mengajak Sahabat Semua untuk mendukung @pennsif dengan memilih @pennsif.witness di Link berikut : https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  
 2 years ago 
Description
Information
Score
Status Club
Club100
2
Plagiarism Free
🟢
1
#steemexlusive
🟢
1
Bot Free
🟢
1
300 Words
🟢
1
Markdown Style
1
Quality Content
2.4
Total Score
9.4
Voting CSI17.8 ( 0.00 % self, 191 upvotes, 90 accounts, last 7d )

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Verification Date
October 31, 2022
O'clock13.20 PM
Get Upvote13
Valid Comments from Other Users3
Note
Thank you for sharing your stories and information with us in the Hot News Community, success to you.

 2 years ago 

Terimakasih atas verifikasinya kanda @fantvwiki

 2 years ago 

Selamat buat kantor abi udah dapat penghargaan diary yang sangat informatif, semoga beruntung ya abi..
Saya juga akan segera meluncur dengan diary saya hehe...

 2 years ago 

Pasti lah ibuk @sailawana tidak akan ketinggalan, jangan lupa mention saya

 2 years ago 

Abi ka tiwo lon mention.. abi jak beh bak postgn lon..baru saja mendarat post saya.. di tunggu kedatangan abi hehe
.

 2 years ago 

Kanto lapang hana juara abi. Ketua KUA gadoh mita foto sabe. Heheh

Kegiatan yang sangat sibuk kelihatannya @abialfatih

Semoga terpilih menjadi juara di postingan kontes ini abi.

 2 years ago 

Maklum kantor kami jauh tidak dipusat kota, haha... Terimakasih atas dukungannya selama ini

 2 years ago 

I appreciate your work. Our last prophet. After that, no other prophet will come to the world with the task of calling. You continue to work selflessly on religion. Surely this is a great work. May this work of yours be the cause of your liberation in the hereafter.

 2 years ago 

Thanks for your attention and support

TEAM 3 CURATORS

Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator06.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @msharif

 2 years ago 

Thanks for your support

 2 years ago 

Selamat untuk pemenang sebagai kantor teladan, semoga bisa menjadi referensi buat kantor lainnya juga 😄🙌..

Good luck for this contest @abialfatih 🔥

 2 years ago 

Terimakasih sahabatku @salim001

 2 years ago 

Memang benar, dalam beberapa ke belakang daerah kita sedang dilanda hujan. Semoga kita dijauhkan dari bencana banjir.

 2 years ago 

Amin, terimakasih pak panwas

 2 years ago 

Hola @abialfatih las lluvia aveces son un problema cuando uno tiene que ir para el trabajo y esta lloviendo pero tenemos que cumplir con nuestras responsabilidades. Felicitaciones a las oficinas que ganaron el y le dieron un certificado.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59374.25
ETH 2544.66
USDT 1.00
SBD 2.47