My Journey With Steemian On Holidays And Greetings Self-Introduction In The Steem-travelers Community

in Steem-Travelers2 years ago
10% of the post reward to @hive-111293

IMG_20211128_212817.jpg

Hallooo semuanya sahabat steem travelers, Perkenalkan nama saya Sinta Wulandari biasa dipanggil wulan atau sinta, saya seorang perawat tapi beberapa bulan yang lalu sebelum berhenti dari Rumah sakit tempat saya berkerja dan saya sudah lama menyelesaikan pendidikan S1 keperawatan disalah satu universitas yayasan pendidikan darussalam lhokseumawe (YAPEDA). Untuk sekarang ini kegiatan saya hanya menulis blog di steemit, waktu keseharian saya hanya mendedikasikan untuk menulis cerita. Sejak SMP saya sangat senang membaca cerita seperti novel,dongeng-dongeng dan cerita lainnya, hingga saya berkeinginan ingin bisa membuat terbitan buku sendiri yang di sukai oleh banyak kalangan. Untuk saat ini saya memiliki hobi menulis artikel dan membaca novel dan webtoon. saat ini saya sangat aktif menulis di steemit tentang aktivitas keseharian saya, selain menulis di kegiatan steemit ini saya juga menyukai traveling. Traveling adalah suatu hobi bagi saya dalam kehidupan saya sehari-hari, saya sangat menyukai alam yang indah dan menarik yang menampil kan keindaham fatamorgana yang sangat luar biasa, karena dengan alam membuat hati saya sejuk dan damai, apalagi di saat sedang mengalami banyak nya masalah alam bisa membuat kita merasa tenang dan damai

IMG_20211128_213140.jpg

Pada beberapa waktu lalu saya sering membaca postingan yang di posting oleh teman saya di komunitas steem Travelers, saya sangat tertarik untuk meluangkan bakat yang saya miliki di sini saya pun merasa sangat senang dengan yang nama nya traveling, oleh karena itu saya mengikuti komunitas yang didirikan oleh @papi.mati secara tidak langsung anda sudah memotivasi saya untuk menjadi steemian yang aktif dan inovatif.

IMG20211128175820.jpg
laut lancok

saya sangat menyukai lautan karena dengan memandangi ombak dan menikmati angin membuat hati saya tenang membuat beban masalah hilang seketika dan saya pun juga sering berpergian ketempat wisata lainnya yang berada di aceh timur karena tidak terlalu jauh dengan kampung halaman saya, jika sudah pulang ke kampung halaman saya akan selalu traveling ke tempat-tempat yang baru.

IMG_20211128_132310.jpg

IMG_20211128_185231.JPG
kolam renang langsa

Mungkin hanya ini saja perkenalan singkat dari saya dengan komunitas yang hebat ini
saya akan membantu mempromosikan komunitas ini semampu saya, cara yang bisa saya lakukan adalah memposting dan memberikan komentar yang positif sesama
pengikut komunitas steem travelers.

@papi.matiAdmin
@willeuszAdmin
@hive-111293Owner

Salam hangat dari saya wanita yang sangat mencintai keindahan alam semesta @wuland🙏

Sort:  

Selamat datang di komunitas Steem-travelers 🤝
#club100

terimakasih 🤝

Selamat datang di komunitas Steem-Travelers semoga hari anda menyenangkan 🥰

Terimakasih, semoga hari kita selalu menyenangkan 🥰🤭

Amin🥰

 2 years ago 

Well done, it will help our community to grow faster and all in all, it has been a lot of fun from your travel.

#travelers-say

thank you and good luck to all of us🙏

 2 years ago 

Hello Friend. It is good that you have completed your nursing studies because it is a beautiful career. Like you, I love reading novels and writing. Your photos are beautiful. I hope you continue writing. God bless you.

#travelers-say

thank you for your support, hopefully our days are always fun and full of enthusiasm 🥰🙏

 2 years ago 

Hey,

Thank you very much for sharing your post in Steem-Travelers. We enjoyed reading it a lot :)

plagiarism-freeYES
#steemexclusiveYES
#club100YES
Verified userYES
Bot-freeYES
 2 years ago 

Posted extraordinary. The pictures are very nice. Very nice spent a day.
Thank you.

#Travelers-say

terimakasih banyak 🙏 salam sukses

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69512.95
ETH 3883.75
USDT 1.00
SBD 3.73