Keindahan Pantai Lhok Seudu

in Steem-Travelers3 years ago

Set 15% to @hive-111293

Halo, Selamat berakhir pekan sahabat Steem-Travelers dimanapun berada. Semoga kita tetap sehat dan bisa berbagi pengalaman seru kita di komunitas yang kita banggakan ini.

Pada postingan kali ini saya akan berbagi cerita sekaligus memperkenalkan salah satu objek wisata paling populer yang berada di Desa Teupin Layeu, Kecamatan Leupueng, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh. Wisata pantai ini disebut Lhok Seudu.

Pantai Lhok Seudu

Saya dan teman-teman mengikuti Pelatihan sebuah organisasi kemasyarakatan di Banda Aceh . Saya berangkat senin malam pukul 23.00 bersama sepupu perempuan saya dengan naik angkutan mini bus L300. Harga tiket di loket bahtera dari Kota Lhokseumawe menuju Banda Aceh Rp. 90.000 rupiah. Saya tiba di Banda Aceh pada pukul 06.00. Saya diantar langsung ke rumah kos keponakan saya yang sedang menuntut ilmu pendidikan S1 di Banda Aceh. Saya sempat beristirahat sebentar di rumahnya sebelum berangkat ke lokasi pelatihan. Pelatihan di mulai pukul 08.30 WIB hingga selesai.

IMG_20211030_220101.jpgTampak pertama masuk

IMG_20211031_190625.jpgTampah arah ke pantai

IMG_20211101_133402.jpgPemandangan pantai

Pemandangan Pantai

Lokasi : https://what3words.com/buklet.keruyuk.turnamen

Banda Aceh dikenal dengan panorama pantai yang indah dan eksotis. Hal itu membuat saya penasaran untuk menjelajahi spot wisata yang belum pernah saya kunjungi di Banda Aceh. Banyak yang bilang, Lhok Seudu merupakan salah satu pantai yang indah. Penasaran juga, tidak lengkap rasanya bila sudah di Banda Aceh tidak menikmati keindahannya. akhirnya saya dan kawan-kawan memutuskan untuk menuju kesana. Saat kami tiba, terlihat lokasi parkir penuh dengan mobil dan sepeda motor yang tertata rapi. Pengunjung pantai Lhok Seudu lumayan ramai hari ini. Kami memilih salah satu pondok lesehan yang menghadap ke laut lepas dan memesan minuman kelapa muda.

Saya dan teman-teman

Pengunjung biasanya datang bersama keluarga, teman atau pasangannya. Pantai Lhok Seudu juga banyak dikunjungi wisatawan lokal yang berasal dari luar daerah Kota Banda Aceh. Menuju lokasi ini dari Kota Banda Aceh lewat lintas Banda Aceh ke Meulaboh, Aceh Barat. Waktu yang di tempuh sekitar 40 menit berkendara roda dua. Jalanan berbukit mendaki dan menurun di kelilingi pohon pinus yang menambah suasana semakin indah. Pantai Lhok Seudu ini ramai dikunjungi dari pagi hingga sore hari. Untuk menunggu sanset ada yang rela menunggu hingga sore hari semakin ramai. Bagi pecinta foto maka pemandangan ini patut diabadikan.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingan @mala.aniez. Semoga bermanfaat.

Thanks to admin : @willeusz & @papi.mati

Temanmu,
@mala.aniez

3 years ago (edited)

Menikmati Sunset di Lhok Seudu memberikan sensasi keindahan tersendiri. Panorama alam yang indah dengan riuh gemuruh ombak di sore hari. Terima kasih sudah berbagi cerita perjalanan Anda.

this post is plagiarism - free

Terimakasih @ponpase sudah berkunjung, ya semoga Pantai Lhokseudu jadi destinasi wisata yang populer dan makin dikenal

Sunset memang memberi ketenangan, semua orang terpaku akan keindahannya, semua orang menyukai sunset..

iya benar 😊 sanset menjadi warna favorit saya. Terimakasih sudah berkunjung @khaidir.

Hola cariño @mala.aniez, un saludo cariñoso para ti. Vivo en la parte oriental de mi país Venezuela en donde también existen cantidades innumerables de playas hermosas como las que nos enseñas en tu publicación, pero no me canso de observar sus bellos y hermosos atardeceres que deleitan y relajan nuestra existencia. Gracias por compartir amiga.

#travelers-say

Hola también sis @nellita66, un cordial saludo para ti también. Gracias por visitar mi publicación y estoy muy feliz de escuchar eso, su país es súper hermoso, a los dos nos encanta la playa, especialmente cuando hay una puesta de sol 😊 Vivo en Indonesia-Aceh.

Wow @mala.aniez, Lhok Seudu Beach is very beautiful.
like wanting to travel and stand among these many beautiful older sisters. :-)