I'm a Woman Who Love To Travel and Part Of #Club5050 ❤️

in Steem-Travelers3 years ago

IMG-20211127-WA0094.jpg

Halo semuanya sahabat Steem Traveler, Perkenalkan nama saya Izzatul Maula biasa di panggil iza atau Maula. Saya baru saja menyelesaikan Pendidikan Diploma III Kebidanan di salah satu kampung ternama di Banda Aceh yaitu Universitas Bina Bangsa Getsempena. Untuk sekarang ini Saya hanya seorang penulis blog di steemit, waktu seharian saya hanya mendedikasikan untuk menulis cerita. sejak duduk di bangku sekolah dasar saya sangat senang membaca dongeng hingga saya bermimpi ingin bisa membuat terbitan buku yang banyak disukai anak-anak. untuk saat ini saya memiliki hobi menulis artikel Dan membaca Webtoon atau Novel romantis sampai saat ini. saat ini saya sangat aktif menulis di steemit tentang aktivitas keseharian saya, selain menulis tentang kegiatan di steemit ini pun saya bisa mengembang bakat yang terpendam.

Selain dalam menulis saya juga sangat menyukai traveling, traveling adalah suatu hobi bagi saya dalam kehidupan sehari-hari. saya menyukai alam yang indah dan menarik yang menampilkan keindahan fatamorgana yang luar biasa. karena dengan alam terasa hati saya lebih dekat dan leluasa. apalagi Disaat sedang terpuruk, alam bisa menyambut kita dengan tenang dan damai.

IMG20211127173552.jpg

Pada beberapa waktu lalu saya sering membaca beberapa postingan yang di posting oleh teman saya di komunitas Steem Travelers, saya tertarik untuk meluangkan bakat yang saya miliki di sini. saya pun sangat senang dengan yang namanya traveling, oleh karena itu saya mengikuti komunitas yang didirikan Oleh @papi.mati , secara tidak langsung Anda telah memotivasi saya untuk menjadi Stemian yang aktif dan inovatif.

IMG20211127120322.jpg
Iboih Beach Beauty
Saya sangat menyukai tempat wisata yang baru dibuka, ingin rasanya terus pergi ketempat tersebut, Namun jika ekonomi yang memadai saya sering berdiam diri dirumah, tetapi jika ekonomi sudah memadai saya tidak akan ketinggalan untuk pergi ketempat tersebut. perempuan di Aceh jarang di izinkan untuk bepergian sendiri, Karena sangat dilarang oleh keluarga. jika bepergian yang berjauhan harus dengan keluarga. itu sudah menjadi kebiasaan dan budaya sehari hari wanita di bagian Asia, dikarenakan wanita di Aceh ini tidak bisa terlalu bebas seperti wanita Eropa .

IMG_20211127_165521_506.jpg

IMG20211127170750 (1).jpg
Monumen Nol kilometer Sabang Indonesia

Disini Saya pun sering bepergian dengan Keluarga apabila jarak Nya yang jauh, jika jaraknya dekat dibolehkan untuk bepergian dengan teman-teman. Pada postingan pertama kali ini saya ingin membagikan sebuah tempat wisata yang saya kunjungi di bulan ini. Awal November ini saya mengunjungi sebuah pulau yang ramai dikunjungi turis wisatawan asing dari luar negara, Tidak asing lagi bagi teman yang sudah bepergian ke tempat tersebut yaitu Pulau Weh Sabang yang bertempat di ujung pulang Indonesia tepatnya di Aceh.

IMG20211127114146.jpg

Sabang lebih tepatnya surga dunia yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. memiliki lautan yang terbentang luas dan ikan-ikan yang sangat indah. jika berlibur ke pulau tersebut Disaat perjalanan naik kapal kita disambut oleh lumba-lumba yang melompat beriringan. Destinasi pantainya yang begitu indah yang membuat kita ingin menetap di pulau tersebut. Jika anda berlibur ke Sabang Pulau Iboih adalah tempat yang paling wajib anda kunjungi, Disana kita bisa bercengkrama dengan ikan-ikan hias yang indah, disana pun kalian bisa snorkeling. untuk teman-teman yang ingin liburan akhir tahun tapi tidak tahu ingin berlibur kemana? pulau Weh tempat yang sangat recom kan.

IMG_20211127_003642.jpg

Mungkin ini saja perkenalan singkat dari saya dengan komunitas yang Hebat ini.
saya akan membantu mempromosikan komunitas ini semampu saya. cara yang bisa saya lakukan adalah memposting dan memberikan dan memberikan komentar yang positif sesama pengikut komunitas Steem Travelers.

Salam hangat dari wanita yang mencintai keindahan Alam Semesta @izzatulmaula.

Cc:
@willeusz ADMIN Admin | 500 SP Delegator 🏅
@papi.mati ADMIN Admin | 7000 SP delegation 🏅
@ponpase MOD Moderator | 200 SP delegator

Sort:  
 3 years ago 

very nice traveller

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

😂😂

 3 years ago 

Hey,

Thank you very much for sharing your post in Steem-Travelers. We enjoyed reading it a lot :)

plagiarism-freeYES
#steemexclusiveYES
#club5050YES
Verified userYES
Bot-freeYES

Terima kasih

 3 years ago 

I love the sea. I'm really impressed with your pictures. Such a beautiful picture. Such a beautiful post all together is awesome. Thank you for sharing these with us.

#Travelers-say

Sama-sama, terimakasih juga sudah menyukai postingan saya🙏🙏

You are a woman you love to travel and I love to travel as a man.😄😄

#travelers-say

Thank you

 3 years ago 

Hello friend, it is a pleasure to greet you. I congratulate you on your diploma.
It's good that you love writing because it is a way to blow up your imagination and also do something you like. Your photos are amazing. I wish you a nice afternoon. Greetings.

#travelers-say

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57226.98
ETH 2416.68
USDT 1.00
SBD 2.29