#Club100 || Bermalam di Pinggiran Danau Laut Tawar || 10% Payout to @hive-111293

in Steem-Travelers2 years ago

Hai ..... Travelers Lover, semoga harimu selalu indah. Dikelilingi oleh orang-orang yang menyayangimu. Diberikan kesehatan dan kesejahteraan.

Bila pekerjaan adalah soal mengisi saku kantong dan dompetmu maka traveling adalah soal mengisi jiwamu dengan ketenangan, kesenangan dan keceriaan.

Kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang perjalanan saya dan keluarga ke daerah dataran tinggi gayo, Kota Takengon yang terletak di Kabupaten Aceh Tengah. Daerah ini merupakan tempat liburan favorit saya karena yang pertama letaknya yang dekat dari tempat tinggal saya yaitu hanya sekitar 3 jam perjalanan dengan mengendarai mobil. Yang kedua daerahnya bersuhu dingin dibandingkan dengan daerah saya yang bersuhu panas. Yang ketiga pemandangan alamnya sangat mempesona dengan pegunungannya yang indah serta Danau laut tawarnya yang tenang. Selain itu yang menjadi daya tarik lainnya dari tempat ini adalah merupakan salah satu daerah penghasil kopi terbesar di indonesia dan hasil kebun sayur dan buah-buahan yang segar.

Menikmati ketenangan di Tepian Danau laut tawar

Udara semakin sejuk menjelang petang

Kami sekeluarga berangkat pukul 14:00 siang dari kota Lhokseumawe dan tiba pada pukul 17:00 sore. Kami langsung menuju tempat kami menginap disalah satu tempat penginapan yang letaknya dipinggiran Danau laut tawar. Kami se gaja memih tempat ini karena kali ini kami ingin menikmati Keindahan dan ketenangan dari Danau Laut Tawar. Kami ingin bersampan di tepian danau dan ingin mencelupkan kaki kedinginnya air danau ini. Kami juga ingin merasakan menginap di rumah-rumah kerucut yang unik dan sangat bersih dengan bunga-bunga yang tumbuh subur dihalamannya serta berhadapan langsung dengan pemandangan Danau laut tawar. Kami langsung mengambil ponsel dan berfoto ria tidak ingin melewatkan pemandangan alam yang indah didepan mata. Kami masing-masing mendokumentasikan moment kebersamaan kami ini.

Tempat kami menginap

Penginapan dengan pemandangan alam
langsung ke Danau Laut Tawar

Kami sekeluarga bersama abang, kakak dan anak-anak sangat menikmati liburan kami kali ini. Setelah lelah dengan kesibukan pekerjaan kami masing-masing kami perlu untuk berakhir pekan sejenak disini. Anak-anak yang juga jenuh dan penat dengan aktivitas sekolahnya juga ingin penyegaran sesaat. Merileks kembali tubuh dan pikiran agar kembali segar pada saat kembali nanti.

Ceria bersama keponakan tercinta

Berpose bersama my princess

Bersama kekuarga besar

Malam hari kami membakar ikan di tepian danau diantara dinginnya udara. setelah itu kami makan malam bersama sambil bersenda gurau. Setelah itu lalu kami terlelap di dinginnya malam. Tidur dengan nyenyak dengan berselimut tebal.

Demikian cerita perjalanan saya dan keluarga saat menghabiskan akhir pekan bersama di Danau laut tawar yang menjadi tempat favorit kami. Sekian dan terima kasih saya ucapkan kepada @hive-111293 @steemitblog @willeusz @ponpase @papi.mati dan seluruh travelers lover dimanapun berada. Salam hangat buat kalian semua😊

Salam
@dederanggayoni

Amiga gracias por compartir con nosotros tan hermoso post. Las fotografias estan super hermosas al igual que lo interesante del contenido.

Plagiarism-freeYES ✔️
#steemexclusiveYES ✔️
#club100YES ✔️
Verified userYES ✔️
Bot-freeYES ✔️

Muy buen trabajo, exitos

Thank you so much

Congratulations on the beautiful post🤚🏾👏🏽

Thank you so much My friend

que bonitas casas, tienen un diseño interesante, quede con la duda de como serán internamente, que bonito lugar, gracias por compartirlo.