travel to nice Day....10% beneficieas for hive-111293

in Steem-Travelers3 years ago (edited)

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH81UDVe1MF3Ch3gPaLcgsMYrML9gFDW7XQmtPdb34u2KcA5cqG46RXU5yxPQBCjJuepTUtKSS9VHa98yJf5kh3P3jjksv46.jpg

Selamat malam sahabat steemian semuanya, saya berharap semoga kalian senantiasa dalam keadaan sehat, berkah dan sukses selalu dalam beraktivitas.

Saya menjalani pagi ini seperti biasa, setelah sholat subuh saya langsung di sibukkan dengan menyetrika pakaian. Saat suasana sekitar masih rada sepi, hanya di temani suara kicauan burung di pagi hari, Alhamdulillah meskipun belum kelar semua setidaknya sebagian yang sudah rapi, langsung saya masukkan ke dalam lemari pakaian.

Usai menyeterika pakaian saya sempat beristirahat sejenak untuk mengisi perut yang sudah keroncongan. Setelah sarapan saya melanjutkan menyeterika pakaian saya selesai di saat hari menjelang siang. Setelahnya saya melanjutkan dengan mencuci piring dan membereskan rumah.

Azan zuhur berkumandang saya membersihkannya diri lalu menunaikan sholat zuhur. Selesai sholat saya mandiin si kembar karena sudah waktunya bobok siang. Tak lama si kembar pun tertidur, dan kami istirahat siang.

Selesai sholat ashar si kembar sudah bangun dan saya bermain-main bersama si kembar, Jam 17.30 sore setelah selesai membersihkan di sekitar rumah, saya walaupun lelah jiwa raga, tapi saya masih harus mengurus si kembar mulai mandi dan memakai pakaian yang rapi.

Azan magrib berkumandang di mesjid terdekat. kami menunaikan sholat magrib, usai sholat magrib mengaji sejenak, malamnya saya menemani si kembar ke tempat permainan di depan kimia farma lhokseumawe, lalu si kembar minta naik odong-odong.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH81UDVe1MF3Ch3gPaLcgsMYrML9gFDW7XQmtPdb34u2KcA5cqG46RXU5yxPQBCjJuepTUtKSS9VHa98yJf5kh3P3jjksv46.jpg

Malamnya terus berlalu tidak terasa jam sudah menunjukkan 21.30 malam, kami langsung berangkat pulang, di perjalanan kami singgah sebentar untuk membeli mie goreng.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH81aMohD2riDywgt7c1ZijwEEo7G1uyBMXVmkssCRVz2MXJ2WBko8wJYepwXZqbXVUcEBXmKpzYmmswTzcuyp5zpnyz1PcJ.jpg

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7zANZ4b5gvSDVRPNVZZVc6P7kK4BaNeyhzzahiSR8tN9SdCkTubaanByDePmg9rs3AjYee1eNtfcwDuQbJ3CmsVFcXJtQW.jpg

Begitu tiba di rumah si kembar sudah lelah, lalu anak-anak mencuci kaki dan tangan masuk ke kamar tak lama kemudian anak-anak langsung tertidur, sedangkan suami sedang menikmati mie goreng, saya pun sudah lelah dan langsung istirahat. Sekian dulu cerita hari ini, terimakasih kepada sahabat yang telah singgah dan telah membaca diary saya.

Sort:  

Good post I read it it's so enjoyable day
Your all post about networking
Great job and keep it up and grow more

 3 years ago 

Thank you for sharing such an interesting content with us. Stay active – write posts, comment, interact with others and enjoy.

plagiarism-freeYES
#steemexclusiveYES
#club5050NEW USER
Verified userYES
Bot-freeYES

Checked by @willeusz

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 54852.52
ETH 2440.67
USDT 1.00
SBD 2.18