You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC20W2 Clase 2: Medio punto.

in The Creative Pulselast month

Amazing,,,anda sungguh mampu mempelajari pelajaran pada kelas ini dengan sangat baik. Saya percaya anda mampu mengajarkan saya secara pribadi dengan ilmu yang sudah anda dapatkan di kelas ini. Saya benar-benar ingin belajar, saya sama sekali belum bisa merajut seperti itu. Jika anda bersedia dan tidak keberatan, maukah anda mengajarkan saya ?
jika anda mau, saya akan membeli bahan-bahan yang diperlukan. Supaya saya mampu membuatnya seperti buatan anda.
Terimakasih sudah mengundang saya untuk kontes ini. Saya akan mengikutinya di kelas selanjutnya. Untuk kelas ini saya belum mampu

Sort:  
 last month 

boleh dong, anda beli saja jarum nomor 3 dan 4 lalu benang wol itu saja... kalau sudah bisa minggu fepan anda sudah boleh ikut...

🙂🫰💕
Terimakasih untuk niat baiknya .
InsyaAllah saya akan belajar 👍

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 67163.45
ETH 2666.94
USDT 1.00
SBD 2.70