Moment Of The Day Photography Challenge - Week 43 | 📷Capture, Click, Compete!📷"

in CCS2 months ago

Halo sahabat stemian, kali ini saya akan mengikuti "Moment-Of-The-Day". Yang diselenggarakan oleh @theentertainer. Suatu hal menyenangkan bisa berbagi dengan sahabat terkasih.

Moment kali ini saya mengambil gambar di saat anak saya akan merayakan hari perpisahan di sekolahnya, dia sudah saya dandan dengan riasan seindah yang saya bisa, dia sangat senang saat melihat di cermin wajahnya sangat imut dan meminta saya untuk mengambil gambar dirinya.

IMG_20240603_160035.jpg
Gambar di saat akan berangkat ke sekolah

Sesampai di sekolah gurunya menaikan anak-anak ke atas mobil yang terbuka bagian belakang, untuk di arak di jalan agar di lihat oleh masyarakat. Betapa warna warni baju yang di gunakan.

IMG-202406030008.jpg
Anak-anak duduk di atas mobil terlihat cantik

Foto yang saya ambil sangat cerah dan full color.
Saya menggunakan hp Oppo Reno 5f kamera belakang.

Salam @ifatniza

@visionaer3003

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66895.91
ETH 3499.24
USDT 1.00
SBD 2.89