MacroPhotography Challenge Week-44 || Brown Butterfly On Jasmine Flowers

in CCS2 months ago (edited)

IMG_20240607_063138.jpg

© 2024 @adivender. All rights reserved.

This is my entry for MacroPhotography Challenge Week-44 organized by @theentertainer

Brown Butterfly On Jasmine Flowers

Hello my dear Steemians!.

Kupu-kupu termasuk jenis serangga yang paling banyak melakukan penyerbukan pada bunga. Umumnya kupu-kupu mengincar jenis tumbuhan yang memiliki mahkota atau kepala bunga yang berwarna mencolok seperti kuning, hijau atau merah, meskipun ada juga seperti putih tetapi yang menjadi favorit kupu-kupu adalah yang berwarna mencolok.

IMG_20240607_062946.jpg

© 2024 @adivender. All rights reserved.

Kalau kita perhatikan kupu-kupu juga termasuk serangga yang bermata besar. Biasanya serangga bermata besar memiliki indera penglihatan yang sangat baik, oleh karena itu saat melihat bunga yang berwarna mencolok dan mengandung nektar, maka kupu-kupu akan tertarik untuk mendatanginya dan mengambil nektar sebagai nutrisi.

Aku memang tidak memiliki banyak ilmu pengetahuan mengenai serangga, tetapi aku berasumsi dan melihat dari pengalaman aku selama ini. Setiap serangga yang memiliki penglihatan yang tajam sangat sulit untuk di dekati.

Aku memang sering berjumpa dengan kupu-kupu tetapi aku hanya bisa melihat keindahan nya dari jauh tanpa bisa mengambil gambar. Anda bisa melihat sendiri sangat jarang aku memposting binatang ini. Semoga Anda menyukai gambar yang saya bagikan kali ini dan terima kasih telah mengunjungi blog saya.

IMG_20240607_063040.jpg

© 2024 @adivender. All rights reserved.

IMG_20240607_063318.jpg

© 2024 @adivender. All rights reserved.

IMG_20240607_063223.jpg

© 2024 @adivender. All rights reserved.

Original Content

Captured taken using Smartphone OPPO A37f + Lensbong, edite with Snapseed app | © Images & text are my own | Category : Macro Photography - Insects | Location : North Aceh, Indonesia.

Best Regards, @adivender

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66239.71
ETH 3448.83
USDT 1.00
SBD 2.61