Thediary game 10Juni2024, Memenuhi undangan Sri untuk berkunjung toko baju yang baru masuk model dan barang baru

in Steem4Bloggerslast month

Assalamualaikum,,

Hai..selamat pagi sahabat steeminia di manapun berada, sebelum menulis diary hari ini saya di awali dengan kata-kata yang baik, semoga sahabat steemit di mana pun berada dalam keadaan sehat dan di lancarkan rezekinya.

1000054176.jpg

Pagi ini suami sudah siap-siap untuk berangkat menjalankan tugas di sekolah, Sebelum berangkat sudah melaksanakan kewajiban shalat subuh dan sarapan pagi terlebih dahulu, dengan mengengkol becak beberapa kali dan akhirnya hidup dan segera berangkat.

1000053972.jpg

Setelah suami berangkat saya mulai bersih-bersih di dapur dengan mencuci piring, selesai pekerjaan di rumah saya berangkat kesekolah untuk mengantar blangko gaji di kantor dinas, sesampainya di dinas saya tidak langsung masuk tetapi menunggu Buk Hanifah di parkiran untuk masuk ke dalam bersama karena belangko sudah sekali di tolak karena salah tanggal surat aktif.

1000053986.jpg

Setelah menunggu beberapa menit Buk hanifah pun datang kami segera masuk, dan menyerahkan blangko gaji ke pegawai yang menerima blangko, setelah di periksa kami bersyukur sudah tidak salah lagi, saya dan Buk hanifah pun segera pulang kerumah masing-masing.

Di perjalanan pulang saya singgah di tempat penjual kue untuk membeli kue basah kesukaan anak-anak, karena saya pergi sebentar anak-anak saya tinggal di rumah, sesampainya di rumah saya membuka kue dalam plastik supaya bisa dimpilih kue menurut selera masing-masing.

1000053988.jpg

Belajaan belum di bawa pulang oleh suami, sambil menunggu belanjaan di bawa pulang saya pun membereskan lemari baju Afdhal yang sudah berantakan, setelah di keluarkan baju dari lemari, maka di susun kembali baju dengan rapi, sedang asik merapikan baju suara becak abah pun pulang, Abah membawa pulang sayur dan ikan yang sudah di masak, saya bersyukur karena bisa lanjut dengan mengisi nilai anak-anak kelas dua.

1000054023.jpg1000054026.jpg

Sambil mengisi nilai sesekali saya ke kamar mandi untuk mencuci kain di mesin cuci, matahari yang terik sayang jika tidak mencuci kain selimut anak-anak yang sudah tidak wangi lagi.

1000054090.jpg

Suara azanpun sudah berkumandang, saya berhenti sejenak untuk shalat zuhur dan selesai shalat lanjut makan siang, setelah selesai makan saya menjemur kain di jemuran besi, karena jemuran di belakang sudah penuh kain, jemuran besi saya keluarkan supaya kain cepat kering karena matahari siang ini yang sangat panas.

1000054101.jpg1000054100.jpg
1000054102.jpg

Setelah menjemur kain saya pun kembali melanjutkan mengisi nilai, tidak terasa jam sudah menunjukan pukul 15.10 saya pun beristirahat sejenak dengan tidur siang, tetapi bunyi hp saya terdengar tanda masuk pesan dari Wa ternyata pesan dari Buk Sri yang mengirim gambar baju di tokonya yang baru di bawa pulang dari Medan yang masih banyak model dan lengkap warna, membuat lelah saya hilang dan tidak sabar ingin melihat barang-baran baju baru di toko Buk Sri.

Saya pun segera kekamar mandi untuk mandi dan mengambil air sembahyang, tidak lupa saya mengajak Haya untuk pergi bersama ke toko baju Buk sri, Alhamdulillah haya pun ikut pergi bersama.

Selesai shalat asar saya pun segera berangkat, dan mampir kerumah orang tua saya menurunkan Afdhal yang tidak mau ikut ke toko baju, setelah sampai di rumah orang tua saya Afdhal pun segera masuk, saya pun mampir kerumah haya supaya bisa berangkat bersama.

Sesampainya do toko baju kami pun melihat-lihat dan mencoba beberapa baju dengan model yang berbeda, baju yang modalnya bagus dan warna yang masih banyak pilihannya membuat saya bingung untuk menentukan pilihan.

1000054172.jpg1000054177.jpg
1000054174.jpg

Setelah lama memilih akhirnya saya memilih warna dan baju yang paling cocok bagi saya dan ramah di kantong, setelah mendapat barang yang di inginkan kami pun kembali pulang, saya kembali kerumah orang tua saya ingin duduk sebentar sekalian menjemput Afdha.

1000054175.jpg1000054178.jpg
1000054176.jpg

Sesampainya di rumah orang tua saya segera masuk dan di tawarkan bubur hitam yang sudah di masak, saya pun makan sedikit untuk menghargai tawaran ibu saya, karena sudah dua hari makan bubur sudah agak bosan juga memakannya.

1000054179.jpg1000054181.jpg

Hari sudah semakin sore, matahari sudah terbenam saya pun mengajak anak-anak yang masih asik bermain dengan sepupunya untuk pulang kerumah, setelah berpamitan dengan kedua orang tua saya, kami pun segera pulang, sesampainya di rumah tidak lama kemudian azan magrib pun berkumandang.

Sekian cerita diary saya hari ini, terimakasih sahabat yang sudah mendukung diary-diary saya, semoga besok saya dapat menulis cerita diary yang lebih menarik lagi.

Salam hangat
Sort:  

Jadilah lebaran ini pakai baju baru

 last month 

Ha..ha..jangan capek cari duid aja, sesekali manjakan diri.

Pemikiran yang sangat brilian

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44