Weekly Knowledge Acquisition, For Teacher Students or Anyone - Week-01

in Steem4Bloggers2 months ago
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,,,, Selamat ,berjumpa sahabat semuanya, salam sejahtera dan salam bahagia,, Hari ini saya senang sekali, memiliki ruang waktu untuk menyapa teman teman semuanya dalam komunitas yang hebat ini, dan waktu ini akan saya gunakan untuk menulis dan berpartisipasi dalam kontes yang hebat ini, dan saya sangat menyukai kontes yang dibuat oleh @memamun ,tentu saja ini sangat menarik dan rugi bila tidak mengikuti akan kontes yang satu ini, dengan tema

Weekly Knowledge Acquisition, For Teacher Students or Anyone - Week-01

bfd.png

Apa yang penting dalam perolehan pengetahuan Anda dalam seminggu terakhir?

Dalam satu minggu terakhir ini tentu saja saya memiliki hal hal penting yang saya peroleh dengan ragam pengetahuan, diantaranya yaitu, tentang perkembangan anak didik saya yang selama ini mungkin sudah meningkat dari pada sebelumnya, dan hingga kini satu upaya yang begitu besar yang harus saya terapkan untuk siswa saya yaitu memberikan edukasi penting dalam pembelajaran dan pengenalan teknologi yang sekarang ini sedang berkembang, jadi dalam hal ini upaya saya untuk perkembangan selanjutnya yaitu, mencapai titik pengetahuan siswa yang akan saya uji coba dengan beragam tes dan ujian .

Dalam hal ini saya berpengetahuan bahwa, dalam seminggu ini para siswa tentu saja memiliki karakter yang berbeda, dan juga tingkat level yang berbeda dalam menangkap segala ilmu dan materi yang diberikan tentunya.

14711672_1724887864503311_3627068088838225184_o.jpg

Dan apa keuntungan Anda dalam mencapainya?

Banyak sekali keuntungan bagi saya dalam mencapai siswa untuk memahami materi yang dianjurkan, karena pencapaian ini merupakan sebuah keberhasilan bagi saya dalam mentransfer ilmu untuk para siswa, dan dalam hal ini mungkin jarang juga dimiliki oleh sebagian guru , ini akan memungkinkan kita dalam uoaya , dan akan memungkin kita dalam menerapkan materi bagi mereka.

Sungguh suatu kebangaan bagi saya , apa bila sesuatu yang saya berikan akan dapat saya capai , dan itulah sebuah keuntungan untuk semua yang telah saya lakukan.

36527089_2104366123222148_2947465600877723648_n (1).jpg

Apa yang ingin Anda sampaikan kepada semua orang dengan tercapainya hal ini?

Mungkin sebuah motivasi yang dapat saya beritahukan kepada orang orang, karena dalam segala hal yang dilakukan itu bukanlah hal yang mudah, namun juga menjadi sebuah inspirasi yang sangat perlu untuk dilakukan,

Pencapaian untuk semua kegiatan dan juga pencapaian dalam usaha kita memang tidak semudah yang kita lihat, bahkan itu semua butuh proses dan juga kesabaran yang harus kita miliki,

449633487_3836683133323763_431910670327035052_n.jpg

Saya rasa itulah beberapa bagian yang dapat saya berikan sebagai contoh dan juga partisipasi saya dalam kontes ini.

Saya mengundang @patjewell @mesola @aviral untuk ikuti kontes ini.

salam

ENGLISH

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,,,,
Good morning, all friends, greetings of prosperity and happiness,,
Today I am very happy, to have the time to greet all my friends in this great community, and I will use this time to write and participate in this great contest, and I really like the contest created by @
memamun, of course this is very interesting and it would be a loss if you don't follow this one contest, with the theme
Weekly Knowledge Acquisition, For Teacher Students or Anyone - Week-01

bfd.png

What is important in your knowledge acquisition in the past week?

In the past week, of course, I have important things that I have obtained with various knowledge, including, about the development of my students who have probably increased from before, and until now one great effort that I must apply to my students is to provide important education in learning and introduction to technology that is currently developing, so in this case my efforts for further development are, reaching the point of student knowledge that I will test with various tests and exams.

In this case, I am aware that, in this week, students certainly have different characters, and also different levels in capturing all the knowledge and materials given of course.

14711672_1724887864503311_3627068088838225184_o.jpg

And what are your advantages in achieving it?

There are many advantages for me in achieving students to understand the recommended material, because this achievement is a success for me in transferring knowledge to students, and in this case it may be rarely owned by some teachers, this will allow us in our efforts, and will allow us to apply the material to them.

It is truly a pride for me, if something I give can be achieved, and that is an advantage for everything I have done.

36527089_2104366123222148_2947465600877723648_n.jpg

What do you want to convey to everyone by achieving this?

Maybe a motivation that I can tell people, because in everything that is done it is not easy, but it is also an inspiration that is very necessary to do,

Achievements for all activities and also achievements in our efforts are indeed not as easy as we see, even all of that requires a process and also patience that we must have,

449633487_3836683133323763_431910670327035052_n.jpg

I think that's some of the parts that I can give as an example and also my participation in this contest.

I invite @patjewell @mesola @aviral to join this contest.

greetings
@ustazkarim

Sort:  
 2 months ago 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62863.58
ETH 2464.59
USDT 1.00
SBD 2.62