05 Juli 2024||The Diary Game||Aktifitas Pagi Sampai Sore Hari

in Steem4Bloggers3 months ago
)

Assalamu'alaikum wr.wb
Awal mula salam hangat untuk teman-teman steemians. Rasanya tidak sabar ingin Cerita Buku Harian aku hari ini, Pagi Jumat Barokah mudah-mudahan rezeki kita juga ikut berkah hari ini, aamiin
Pergi kerja seperti biasa pukul 07.20 menit waktu jam masuk tepat waktu, sudah absen masuk ruangan kerja untuk menyelesaikan membuat RAB Anggaran biaya pemeliharaan pemasangan Kanopi di halaman depan sekolah yang sudah layak di ganti.

Selesai juga akhirnya langsung aku mengantar ke kantor untuk di verifikasi oleh pejabat yang berwenang, mungkin dalam beberapa hari ke depan sudah keluar hasil verifikasi oleh pejabat Kankemenag Kota Lhokseumawe. Dan juga aku buatkan laporan Metrik Revisi Anggaran sekolah tahun 2024 yang sedang berjalan.
IMG_20240705_105417.jpg

Sekalian pulang dari mengantar berkas laporan aku mampir sebentar ke pajak pasar pagi untuk belanja pokok keperluan sehari-hari dirumah yang sudah habis dua hari yang lalu, adalah Minyak Goreng Bimoli, Pisang, Cabe Merah, Bawang Merah, Bawang Putih, Asam Jeruk Nipis, Bumbu tumis Rempah -;rempah dan Buah Jambu Madu yang manis, sudah tidak asing lagi bagi warga Aceh karena ada dijual dimana-mana sekarang atu di supermarket.

Tidak lupa juga membeli susu Milo untuk di konsumsi di pagi hari dan juga susu Energen rasa Kacang Hijau sangat nikmat di suguhkan dalam minuman dingin. Bukan lagi saat hari khusus makan coklat tetapi sudah setiap hari jenis makanan rasa coklat kesukaan semua orang, hari ini aku cuma membeli coklat Coco Jelly isi lumer di dalam sangat enak dan manis.
IMG_20240705_123715.jpg

IMG_20240705_123902.jpg

Sampai diparkiran Motor Honda ada yang kelupaan membeli bahan-bahan Cleaning Service seperti, Shampo, Sabun batang, Sabun Cuci piring Mama Lemon, Odol gigi Pepsodent dan Sabun Aha untuk membersihkan kulit. Belanja hari ini lumayan banyak mengeluarkan biaya karena sudah seminggu tidak belanja, dikarenakan banyak kegiatan lain, aku berbelanja bahan pokok seminggu sekali empat kali atau lima kali dalam sebulan. Makanya sekali belanja harus lengkap semua bahan makanan pokok biar tahan seminggu.
IMG_20240705_124019.jpg

Pulang dari pasar aku sempatkan membeli Kentang Goreng Krispy yang di jual di persimpangan jalan simpang Kutablang sangat tepat di samping jalan Rumah Sakit Kasih Ibu Kota Lhokseumawe. Aku sekeluarga sudah menjadi langganan Kentang Goreng dan Pisang Goreng Bandung, sudah dikenal masyarakat Kota Lhokseumawe dimana tempat Kentang Goreng Krispy di Kota Lhokseumawe.
IMG_20240705_183348.jpg

IMG_20240705_183328.jpg

Hari Jumat pulang kerja lebih cepat tiga jam dengan hari-hari biasa. Pukul 12.00 tepat aku baru pulang kerja, berhubung Motor Hondanya dipakai anak untuk pergi Sholat Jumat, setelah semua melaksanakan Sholat Dhuhur kembali dampingi anak belajar nyetir Mobil hari ke tiga, dan kakak juga ikut serta karena suntuk di rumah katanya, anak belajar mobil aku dan kakak aku duduk santai menunggu di bawah pohon Jamblang yang rindang dan udaranya dingin dari Sinaran matahari. Di komplek perumahan Asean itu memang tempatnya yang sangat cocok untuk belajar mobil.
IMG_20240705_210847.jpg

Waktu sudah selesai belajar mobil kami pun pulang dan duduk di warung Banglah makan mie Kepiting bersama -sama yang sangat enak dan gurih dan minuman dingin teh panas dan teh hijau dingin. Alhamdulillah perut sudah kenyang, rilex sejenak sambil mendampingi anak, lepas juga unek-unek di hati walaupun tidak begitu wau namun bisa menikmati alam sejenak.

Akhirnya sampai juga di rumah walaupun banyak persinggahan di jalan. Sekian cerita aku hari ini, Terima kasih yang sudah membacanya tentang cerita aku hari ini,wassalam

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61039.43
ETH 2460.28
USDT 1.00
SBD 2.66