"Steemit Engagement Challenge | S14W2 | The Technology News of 2023".

in Steem4Bloggers9 months ago

Assalamualaikum my steemit friends at Steem4Bloggers.



Selasa, [5/12/23]

Hai kawan-kawan steemit ku, bagaimana keadaan kalian hari ini, apakah baik-baik saja kan? Aku berharap jika kawan ku senantiasa dalam keadaan baik-baik saja dan bahagia menjalani kehidupan ini y?.



health-8148390_1280.jpg

Sumber


Tekhnologi yang semakin meningkat kecanggihan dari tahun ke tahun dan untuk tidak ketinggalan zaman maka aku harus mengikuti perkembangan tekhnologi tersebut sehingga aku bisa menggunakan dalam hidup ku.

Berita teknologi apa yang paling berdampak bagi Anda di tahun 2023? Mari kita bicarakan hal itu.


Teknologi yang dibuat oleh manusia untuk bisa kita gunakan dalam bentuk yang kreatif dan itu sangat bermanfaat bagi ku dan bagi orang banyak sehingga kita bisa mengetahui segala yang jauh menjadi lebih dekat seperti mengetahui keadaan seseorang dari kejauhan seperti berkomunikasi dari satu negara dengan negara lain.



web-4913285_960_720.jpg

Sumber


Aku sebagai seorang perempuan yang tidak berkarir lebih tinggi maka aku hanya menggunakan apa yang bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari seperti yang telah ku katakan tadi jika kita lebih memudahkan kita dengan kegunaan tekhnologi canggih dan modern.

Apakah ada dampaknya terhadap masyarakat? Dan ceritakan kemungkinan keuntungan dari kemajuan teknologi ini.


Kemajuan teknologi yang dibuat dan dikembangkan oleh manusia, bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk kemudahan dalam hidup ini maka dampak yang diberikan oleh teknologi tersebut sangat menguntungkan sekali.



it-7625451_960_720.jpg

Sumber


Keuntungan lain dari apa yang kita dapatkan dengan adanya teknologi yang semakin canggih seperti menggunakan metode internet yang berkaitan dengan komunikasi antar negara hingga ke seluruh penjuru negeri dan itu sungguh luar biasa manfaatnya.

Jika Anda bisa terjun ke dalam kemajuan teknologi (kedokteran, hiburan, kehidupan sehari-hari, kecerdasan buatan, mata uang kripto), bidang apakah itu dan mengapa?


Aku hidup sebagai manusia biasa dan tidak melakukan untuk bisa meningkatkan kualitas teknologi yang dibuat sedemikian rupa hingga kecanggihan bertambah maka aku hanya pilih tentang kehidupan sehari-hari jadi itu adalah kemampuan yang aku miliki saat ini dan harapan kedepannya bisa lebih dari sekedar ini.



health-8148390_1280.jpg

Sumber


Hidup sebagai seorang perempuan yang hanya berkarir sebagai seorang ibu rumah tangga maka tidak ada pilihan lain selain yang telah saya pilih tadi dan selanjutnya itu tergantung kebutuhan tekhnologi yang ada dan yang aku gunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Terakhir, apa yang Anda harapkan pada tahun 2024 dalam hal kemajuan teknologi dan berita?


Semakin bertambah tahun dan usia maka kecanggihan teknologi semakin berkembang jadi harapan ku agar aku bisa mengikuti perubahan tentang teknologi tersebut karena jika tidak maka aku akan ketinggalan zaman.



technology-4750255_960_720.jpg

Sumber


Dari apa yang aku ceritakan tentang apa yang aku lalui dalam hidup ku maka bisa dipastikan jika kesimpulannya adalah aku belum bisa bergelut dengan tekhnologi yang ada dengan keseluruhan tekhnologi yang ada dan harapannya agar aku bisa mengerti semuanya di masa kedepannya.


Demikian tulisan singkat ku dalam kontes di Steem4Bloggers

Terimakasih ku kepada

@hive-168205

Undangan ku kepada kawan-kawan ku yang lain yaitu

@wirdahanum
@azwar82
@yoelmo26
Berpartisipasilah bila ada kesempatan kalian ya?

Wassalamu'alaikum

Di posting oleh

@nur90

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Terimakasih kawan anda telah mengundang saya di postingganya, anda benar akan tetapi wanita yang kuat wanita yang berani dalam segala hal

 9 months ago 

Ya, terimakasih juga mau membaca artikel aku, kekuatan semua diberikan oleh sang pencipta, kesuksesan senantiasa ada di dalam setiap kesempatan ya?.

Loading...
 9 months ago 

Hola amiga
tiene razón, son muchos cambios repentinos debido al avance tecnológico, a veces me sorprende por que son cosas que solo pasaban en películas.
sin duda en el próximo año se verán cosas increíbles.
suerte en el concurso

 9 months ago 

Thank you for your comments of my article, success for my steemit friends.

TEAM 1
Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.
Curated by : @msharif
 9 months ago 

Saludos amiga.

La tecnología Es una herramienta sumamente importante para la cotidianidad y para un sinfín de actividades que pueden mejorarnos la calidad de vida, la Inteligencia artificial es una de las más grandes y revolucionarias aplicaciones tecnológicas que nos ha dejado impresionado Por sus grandes avances, Y a medida de que pasa el tiempo como bien dices va habiendo más y más avances tecnológicos que nos ayudan a hacer múltiples tareas a la vez.

Un campo importante de mencionar es el área de la salud donde la tecnología ha revolucionado con las aplicaciones que hoy en día tenemos a disposición para detectar enfermedades con anterioridad o la aplicación de tratamientos efectivos para la cura de muchas enfermedades, Así que con todo lo que vimos en este 2023 el 2024 se aspira que los avances tecnológicos sean muchos más grandes y beneficiosos para la sociedad en general.

Buena suerte y éxito Con tu participación

 9 months ago 

Thank you for your comments of my article, success for my steemit friends.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59319.27
ETH 2469.45
USDT 1.00
SBD 2.45