KONTES || LIBURAN FAVORIT ANDA

in Steem4Bloggers11 months ago (edited)

Assalamualaikum.

Halo sahabat stemiaan...
kali ini saya mengikuti kontes tentang liburan favorit anda. Waah mendengar kata liburan sajaa sudah membuat kita merasa bahagia bukan?
Iyaa saya sangat bahagiaa jika berbicara tentang liburan atau tentang tenpat indah atau tentang jalan jalan .
Manusia kan juga butuh untuk menikmati hidup atau me recharge kembali tubuh setelah lelah bekerja atau lelah dengan hiruk piruk dunia pekerjaan . Dan saya beruntung punya suami yang saat diajak untuk liburan langsung mengiyakan ajakan kami. Karena saat ada waktu kita harus memanfaatkan waktu untuk sekedar liburan kecil bersama keluarga untuk menjadikan momen indah di benak dan memory kita dan keluarga kita.

A725694E-1603-4E8D-8208-F0F805D67395.jpeg

foto bersama keluarga kecil

Apakah anda suka liburan? Beritahu tentang pengalaman liburan mu !

Ini pertanyaan yang sanagat mudah dan sudah pasti saya sangaat menyukai liburan , bagi saya liburan itu sangat menyenangkan terutama saya sebagai Ibu nah bagi seorang ibu-ibu rasanya bisa keluar rumah sebentar saja bisa buat bahagia apalagi dengan liburan . Pengalaman liburan kami juga sangat banyak karena kami liburan dengan membawa anak jadi pasti sangat banyak kesan yang kami dapatkan selama liburan. Bahkan sebelum liburan kami memikirkan untuk bisa berpergian atau liburan yang bisa dikondisikan untuk membawa anak dan bisa membuat anak juga merasa bahwa liburan nyaa menyenangkan dan bisa menjadi memori indah untuk anak kami kelak.

Berapa banyak jenis liburan yang bisa dinikmati di negara anda?

Kebetulan saya berada di negara Indonesia yang tidak memiliki 4 musim , dan kami hanya memiliki musim hujan dan musim kemarau /musim panas . Jadi kami menikmati liburan ya saat kapan saja bisa , hanya sesuai dengan waktu luang kami saja .

Liburan mana yang paling disukai dan mengapa ?

Saya sangat menyukai liburan yang nuansa pengunungan atau nuansa pantai. Karena bagi saya nuansa pengunungan itu sangat indah dan bisa membuat kita merasa santai dan nyaman. Nuansa pantai jugaa membuat sayaa sangat senang. Saya juga ada beberapa kali pergi ke daerah pengunungan yaitu daerah Berastagi dan daerah Pengunungan Parapat dan daerah Takengon itu adalah tempat yang sangaat indah bagi saya dan anak saya juga sangat menyukai nuansa pengunungan dan danau seperti itu. Nuansa pantai juga sangat kami suka .

AD245B7C-1C7E-4B64-AAF9-8D0F4F9C15BE.jpeg

foto bersama anak di danau lut tawar

574DFECA-8DBC-44A3-9934-526F9A025AA2.jpeg

foto bersama di pantai

Bagaimana menghabiskan waktu musim panas ?

Saat musim panas ya kami sudah biasa dengan panasnya terik matahari . Kami negara Indonesia jika terik pun tetap akan berepergian . Dan kami jika musim panas akan memilih pergi ke _Berastagi_ karena disana ada puncak dingin jdi kami disana bisa merasa dingin dan berkeliling kota dengan kuda atau delman . Itu sangat menyenangkan bagi anak saya .

826E95A9-67C3-44E6-AA44-024A1C9BA342.jpeg

foto saat di berastagi dengan kuda

Jika ada yang menanyakan tentang pengalaman favorit saat liburan ya bagi saya semuaa kenangan dan pengalaman saat liburan itu pasti akan sangat menyenangkan.

Saya mengundang teman saya untuk ikut berpartisipasi dalam kontes ini @mau-la @surinadewi @jufrimj

Best Regard
@naylamunawwarah

Sort:  

𝗧𝗘𝗔𝗠 𝗕𝗨𝗥𝗡

Your post has been successfully curated by @𝐢𝐫𝐚𝐰𝐚𝐧𝐝𝐞𝐝𝐲 at 35%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

team burn.png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

 11 months ago 

Terima kasih atas dukungannya @irwandedy

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 68237.15
ETH 3499.75
USDT 1.00
SBD 2.72