Steemit Engagement Challenge | S14W5 | "My Favorite Developer on Steemit".

in Steem4Bloggers8 months ago

Sahabat steemit semuanya salam sukses selalu buat anda semuanya dimanapun anda berada....


Tambahkan judul (5).png

Edit by Canva

Sebuah tantangan yang sangat menarik tentunya ketika membicara tentang pengembang dalam platform steemit. Sebelum melangkah lebig jauh saya mencoba mengundang sahabat steemians @cymolan, @itikna09 dan @arispranata5 untuk berpartisipasi dalam challenge "Steemit Engagement Challenge S14W5 - My Favorite Developer on Steemit" dan terimakasih kepada @heriadi, @walictd serta @f2i5 yang telah mengundang saya untuk berpartisipasi dalam challenge yang sangat menarik ini.

👨‍💻 Who is your favorite developer on the Steemit platform and why?

Dalam hal ini tentunya saya memilih orang yang telah bekerja untuk mengembangkan steemit dengan dedikasinya yang sangat luar biasa bagi para pengguna platform steemit. Dia adalah orang yang mengembangkan https://steemworld.org/, yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam dunia steemit yaitu sang pengembang @steemchiller sebagai pengembang favorit, hal ini sebagai bentuk penghargaan terhadapnya yang telah mengembangkan aplikasi yang hampir setiap saya gunakan.

Selanjutnya saya memilih sang promotor yang terus mempromosikan steemit dengan dedikasi yang sangat tinggi, siapa lagi kalau bukan @pennsif. Dengan adanya promosi yang dilakkukannya dan dukungan dari semua pihak yang membuat platform ini menjadi yang terbaik di kalangan para blogger.

Inilah profil sang pengembang @steemchiller

Inilah profil sang promotor @pennsif yang menjadikan sebagai salahsatu pengembang favorit dengan apa yang dilakukannya dalam hal melakukan promosi platform steemit
👨‍💻 Any tool that he/she created for Steemit? And share your experience while using that tool.

Tentunya dengan mengembangkan sebuah aplikasi yang saat ini saya gunakan setiap hari baik sebagai verifikator dari komunitas yang saya di dalamnya sebagai salahsatu moderator. Aplikasi https://steemworld.org/, yang digunakan untuk memeriksa aktivitas dari akun steemit saya sendiri dan juga akun para steemian lainnya. Terutama masalah transfer normal, transfer vesting dan terkadang saya menggunakan dalam copyvote, melihat delegasi, sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari aktivitas dalam dunia steemit. Semuanya adalah untuk memudahkan saya dalam bekerja terutama untuk melihat voting power yang saya miliki baik ketika melakukan kurasi ataupu ketika saya memeriksa status akun saya sendiri.


image.png

Image source

Selanjutnya sebagai seorang yang memegang peran aktif mempromosikan steemit juga telah mengembangkan sebuah aplikasi, yang tentunya saya belum menggunakan sepenuh. Namun aplikasi ini sangat cocok kita gunakan untuk sebuah proses converting. Aplikasi ini bernama https://multisig.pennsif.net/, yang dikembangak oleh @pennsif.


image.png

Image source

👨‍💻 Give a developmental idea for the betterment of Steemit and share which new feature you want to see on the Steemit platform.

Dalam hal ini saya tidak punya kemampuan untuk mengembangkan sebuah aplikasi, apalagi yang berhubungan dengan platform yang sangat hebat ini yaitu steemit. Saya hanya sebagai pengguna saja, terutama yang menyangkut dengan steemit, membuat postingan serta melakukan kurasi yang diiringi dengan memverifikasi yang sudah menjadi hal yang sangat akrab dengan saya.

Untuk pengembangan dimasa depan tentunya merupakan sebuah hal yang dikembangkan oleh talenta muda. Saya tidak punya kemampuan untuk mengembangkannya. Namun besar harapan saya bahwa akan lahir talenta muda yang mempunyai ketrampilan yang lebih baih yang akan menggembangkan aplikasi yang membuat steemit akan lebih maju dimasa yang akan datang.

Terimakasih kepada semua sahabat steemit yang telah singgah di post saya. Salam @muzack1.

Sort:  
 8 months ago 

Hey there, my friend @muzack1!

Your dedication to highlighting developers like steemchiller and pennsif is awesome! Encouraging quality posts like this showcases your appreciation for their hard work and enriches the community.

Keep sharing such insightful content—it's truly commendable! All the best in the contest, success for you! 👍

 8 months ago 

What they develop provides benefits for steemians, thank you for the support you provide

Loading...

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 8 months ago 

@pennsif dan @steemchiller Is the best developer on this steemit platform with his work we can easily understand steemit making it easier to work

Thank you very much for the invitation coming soon

 8 months ago 

You are welcome

 8 months ago 

Hola amigo, ha mencionado a dos desarrolladores dignos de admirar por su trabajo dentro de la plataforma, su trabajo es muy necesario con herramientas de calidad que todos usamos a diario.

Suerte en el concurso 🤗

 8 months ago 

Thanks you for support

TEAM 4

Congratulations! This post has been voted through steemcurator07. We support quality posts and comments!
Curated by : @chant


 8 months ago 

Thanks you very much @chant for support

Halo, maestro Steemit! Bacanya kayak lagi jalan-jalan ke dunia para pengembang. @steemchiller dan @pennsif kayak superhero buat alat Steemit, kan? Mungkin nanti kita bikin alat buat cari kopi terdekat kalo suara kita turun! 😂🚀 Tetep jadi bintang di platform ini, ya! 🌟

 8 months ago 

Apapun ceritanya mereka punya andil untuk memberikan yang terbaik untuk steemit

 8 months ago 
 8 months ago 

Mereka pengembang yang sudah melakukan banyak hal dalam pertumbuhna platform ini, Kita berharap kedua akan selalu berada disini bersama kita semua. Semoga berhasil

 8 months ago 

Semoga menjadi lebih baik di masa yang akan datang

Hello Mr. @muzack1, saya dan anda memiliki kesamaan dalam memilih developer favorite di platform ini, kemungkinan besar pengguna Indonesia juga lebih mengenal @steemchiller dan @pannsif karena mereka termasuk yang sudah lama berkecimpung di steemit dan sudah familiar dengan kalangan steemian Indonesia sejak 2017 lalu. Saya yang bergabung sejak 2018 juga sudah mulai menggunakan steemworld.org untuk melihat operasi akun saya pribadi dan akun orang lain yang hendak kita pantau. Semoga sukses untuk Mr. Muzack dan kalo sudah sukses saya akan singgah untuk ngopi bareng ya (Anda yang akan membayar bukan?)

salam

 8 months ago 

Spekulasi yang sangat jitu dengan mengatakan bahwa jangan lupa membayar kopi, terlepas dari itu semua, mereka berdua memang punya andil untuk memberikan yang terbaik untuk steemit. Thanks

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59304.77
ETH 2534.68
USDT 1.00
SBD 2.41