Contest - Is Steemit A Learning Space?

in Steem4Bloggerslast year

E0C3EA69-8DE7-4611-A1FB-F1AB266FF977.jpeg

Cover created on Canva

Assalamualaikum sahabat semuanya, Apa kabar kalian hari ini semuanya, Semoga kabar kalian hari ini selalu dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

Okee teman-teman semua, Pada kesempatan saya kali ini, Akan mengikuti sebuah kontes dari Mr @malikusman1, Saya lihat kontes ini sangat menarik sekali, Semoga saja di kontes ini saya akan berhasil.

Saya ingin mengajak teman yang bernama @chefdanie @m-fdo @yancar Bila ada kesempatan waktunya bisa menghadiri undangan dari saya, Terimakasih.


Apa alasan utama Anda bekerja di Steemit? Hanya penghasilan atau yang lainnya?

F52FD418-4279-45B8-9F6D-70C2CFE501C0.jpeg
Pexels

Alasan utama saya bergabung dan bekerja di Platform steemit, Ingin ber investasi dalam jangka panjang agar saya menemukan hasil untuk masa depan saya yang lebih cerah, Sejak saya bergabung sebagai newcomer community di bulan desember yang lalu, Saya sangat senang sekali bisa bekerja di steemit, Hari-hari jalani tidak terlalu lagi membosankan.

Tujuan saya disini ingin mekumpulkan STEEM POWER sebanyak-banyaknya, Agar saya lebih enak lagi bekerja, Bahwa saya sungguh-sungguhnya tidak berfikir menarikan STEEM untuk uang makan sehari-hari saya, Karena saya disini ingin mengejar impian saya agar suatu saat nanti menjadi salah satunya anggota Steemit yang sukses.

Saya hanyalah seorang yang pemula di Platform Steemit ini, Saya bergabung Di Steemit bulan Desember 2022 yang lalu, Dari dulu sampai sekarang ini saya belum pernah menarik sekalipun Steem untuk makan sehari-hari atau ingin membeli impian saya dengan Steem, Tidak pernah saya melakukannya.

Karena disini saya hanyalah sambilan berinvestasi Steem untuk masa depan saya nanti, Saya tahu Platform steemit ini sangat bagus ber investasi dalam jangka lama, Saya juga termasuk orang yang suka bermain bisnis sampingan, Apalagi sekarang ini saya sudah bekerja di Steemit, Hati saya sangat senang sekali bisa memgumpulkan Steem dan mem Power Up yang rutin.


Apakah menurut Anda Steemit membantu Anda mempelajari hal-hal baru?

A671AC7A-B66F-42A2-8FB2-DCE3DA9FB693.jpeg
Pexels

Tentu saja Platform steemit sangat mebantu saya selama ini, Dengan adanya cerita yang menarik tentang sehari-hari saya, Saya pun bisa berbagi cerita menarik saya untuk teman-teman steemians yang ada di seluruh dunia ini, Banyak hal yang membuat saya tahu dan mempelajari tentang yang baru.

Steemit ini menurut saya pribadi, seperti rumah sekolah, Yang pertama rajin menulis, Tumbuh ide-ide kreative menulis, Apalagi banyak kontes yang di keluarkan oleh komunitas, Wawasan saya sangat terbuka bisa mempelajari jawaban yang bari dari kontes-kontes yang di keluarkan.

Yang tentang Blockchain sudah saya mempelajari sedikit demi sedikit cara ber investasi, Maka saya memgangap Platform Steemit ini sebagai rumah sekolah bagi saya, Banyak hal yang membuat bersemangat, Yang dulunya malas menulis bahkan sekarang sangat suka menulis tentang cerita yang menarik yang saya alaminya. Terimakasih Steemit telah membantu kehidupan saya yang baru.


Hal-hal apa yang Anda pelajari dari sini?

C0EC5CE1-AC9E-4E26-A867-1749AF71CB43.jpeg
Pexels

Yang utamakan saya pelajari tentang Investasi, Menurut saya, Saya sangat penting mempelajari tentang Berinvestasi, Karena bagi saya investasi itu adalah masa depan saya juga nantinya, Agar hidup tidak terlalu mebebankan disaat tua nanti, Maka saya selalu berkerja keras dan ber investasi di Steemit agar saya salah satunya seorang yang sukses di steemit.

Yang kedua saya butuh dan sangat butuh sekali mempelajari tentang yang baru Steemit, Agar saya tahu lebih dalam lagi peraturan yang ada di steemit, Jujur disaat saya belum bermain steemit saya tidak tahu sama yang nama coin crypto, Berkat saya bergabung di steemit, saya sudah tahu cara bermain dan berinvestasi buat masa depan saya nanti.


Posting pengguna mana yang paling informatif untuk Anda, dan mengapa?

98318F46-E10B-4B2D-B510-A8DB90B87EB3.png

@radjasalman

Postingan yang sering saya informatifkan, Postingan Crypto Academy, Di postingan tersebut saya lihat banyak tentang palajaran tentang Blockchain, Karena saya sangat sukak sekali ingin mempelajari tentang yang ada di Blockchain, Sampai sekarang ini saya hanya bisa mempelajari sedikit demi sedikit masalah berinvestasi, Mungkin saya termasuk hobbi dalam berbinis seperti coin-coin yang ada di Blockchain.

Dan yang kedua saya sangat suka melihat postingan CR,SR seperti postingan Radjasalman, Saya juga beberapa bulan yang lalu sudah belajar langsung sama Radjasalman, Memahami cara menulis dan memahami tentang peraturan di Steemit, Postingan Radjasalman sangat membantu untuk saya, Setiap membaca postingan Radjasalman sangat lah enak cerita sehari-harinya, Patut saya contohkan agar saya lebib baik lagi dalam menulis.

Mungkin segitu saja yang bisa saya sampaikan kepada sahabat Steemians semua yang ada diseluruh dunia ini, Semoga kalian semua terhibur sama post entry saya kali ini, Saya sangat berterimakasih sekali atas dukungannya dan support selama ini untuk saya, Semoga kalian semua selalu dalam keadan bahagia dan sukses.


Terimakasih atas kunjungannya kepostingan kali ini, Sampai jumpa lagi dipostingan berikutnya, Salam dari saya untuk semuanya @miswarofficiall.

A6FF432A-F217-4773-B6D2-42BC127CB07D.jpeg

Sort:  
 last year 

You write very well keep it up and best of luck for contest 😍😍 keep posting ahead greetings 🤗

 last year 

Terimakasih telah berkunjung ke postingan saya kali ini, Semoga terhibur😊🥰

 last year 

Dear @miswarofficiall. Thank you for sharing your Quality Blog with our community. Your Post Information has been given below:


Post InformationStatus
Plagiarism Free
Bot Free
#Steemexclusive
Club Status#club100
Burnsteem25 (25% to @null)
Voting CSI >5
AI Generated Content

  • Try to engage with other users and leave valuable and relative comments on their posts.

steemdoctor1.png

 last year 

Terimakasih banyak mr @steemdoctor1 telah menferivikasi postingan saya kali ini 😊

 last year 

Very informative post you shared to us my friend. Thank you very much for sharing your good motivations. Best of luck.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67831.26
ETH 3460.55
USDT 1.00
SBD 2.72