Contest - How was the Eid 2023 ?

in Steem4Bloggerslast year (edited)

51001EC8-2F09-4B3C-A3B3-BC8C4A1D0A82.jpeg

How Was The Eid 2023

Assalamualaikum sahabat steemians semua, Apa kabar kalian semuanya hari ini, Semoga kabar kalian semua selalu dalam keadaan baik-baik saja dan sehat ya.

Pada kesempatan saya kali ini akan mengikuti kontes yang dikeluarkan oleh Mr @steemdoctor1 Tentang hari Raya Idul Fitri 1444 H, Semoga saja dalam kontes ini saya akan berhasil Aamin.


Bagikan foto terbaik diri Anda yang Anda abadikan pada Idul Fitri ini?

83AB45C1-E2A7-4AB1-AE34-D9FC9FB302EF.jpeg

Foto Lebaran Idul Fitri 2023

Gak terasa lebaran sudah mau hampir habis, Disaat lebaran Idul Fitri tahun 2023 yang kamarin saya begitu menyenangkan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman.

Di saat pagi di hari lebaran, Saya bersama kawan saya menunaikan sholat Idul Fitri di Masjid termegah di Kampung halaman saya yaitu masjid Islamic Center Kota Lhokseumawe, Pada pukul 6 pagi saya sudah bersiap-siap untuk melaksanakan sholat idul fitri barengan bersama teman-teman.

87D3ADF4-EC57-418D-A78C-8C49B67091F1.jpeg

Sholat Idul Fitri Bersama Teman

Mungkin foto ini yang paling indah dan terbaik bagi saya sendiri melaksanakan Sholat Idul Fitri Di masjid paling mewah dan terbesar di kota saya, Berikut ini beberapa foto saya bersama teman di halaman depan masjid Islamic Center kota lhokseumawe.


Ceritakan tentang makanan atau resep terbaik yang Anda makan di Idul Fitri ini?

566A9F84-5A48-46CB-BF6E-14567A4264C5.jpeg

Kue paling enak di hari lebaran

Waluapun kue lebaran mama saya hanya membeli dipasar, namun kue ini sangat enak untuk dimakan, Dengan rasa yang begitu enak sekali resep pembuatan kue ini pun sangat lah simpel sekali, Kue yang di foto saya ini di buat dari keju dan tepung di tambah sedikit boba agar terlihat unik dan menarik.

Karena keluarga saya terlalu sibuk untuk membuat kue dirumah, Kuluarga saya memutuskan membeli kue di pasar saja, Ada beberapa kue yang dibeli oleh keluarga saya, Seperti kue kacang, kue metega,dan ada beberapa kue lagi yang mirip dengan bahulu, Namun sayangnya pada di hari lebaran ke empat kue yang ibu saya beli sudah habis, Karena tamu dan saudara sangat banyak bersilahturahmi kerumah saya.


Apa momen terbaik Idul Fitri 2023?

Suasana malam di kota bireun

F5D6AAAD-F55D-4E56-9C29-E7752BF38F5B.jpeg

4777E2A3-AB96-4477-AE3C-B177D52A3C63.jpeg

Momen paling menyenangkan

Lebaran ini saya tidak terlalu ber jalan-jalan keluar kota di bandingkan dengan lebaran tahun yang lalu, Pada lebaran tahun yang lalu saya bersama teman ber wisatawan ke sabang namun pada lebaran ini hanya berwisata ke kota Bireun saja, Kota bireun di aceh juga cuma dari kota saya kesana hanya memakan waktu dalam perjalan 2 jam saja.

Pada hari lebaran ke dua saya menghabiskan waktu seharian menikmati suasana di kota Bireun, Dan saya bersama teman sudah merencanakan pergi ke tempat wisata yang ada di kota bireun.

18F311A2-38E9-4353-B560-9DCDFF506F27.jpeg

Sarapan malam di Sate Matang

Dan orang kami pun selesai menikmati liburan pada lebaran yang lalu, waktu kembali lagi ke kota halaman sendiri, Pernah singgah di warung makan populer juga yaitu warung makan sate matang, Saya pernah memposting pada thediarygame saya yang lalu disaat pergi dari kota lhokesumawe ke kota bireun.


Berapa banyak hadiah idul fitri atau idul fitri yang kalian kumpulkan pada idul fitri kali ini? Anda juga dapat membagikan hadiah yang Anda bagikan kepada orang lain.

Pada lebaran hari raya Idul fitri 1444 H tahun 2023 yang kemarin saya mengumpulkan uang untuk lebaran senilai 2,700.000.000 IDR Atai setara dengan 900 STEEM. Karena saya sudah dewasa keluarga saya tidak memberi lagi untuk saya sedikit uang tambahan atau hadiah disaat lebaran, Bahkan saya mambagikan hadiah kepada anak sepupu saya dan tamu.

Saya membagikan uang jajanan kepada saudara yang datang atau tamu, Satu orang saya membagikan jatah dari saya untuk anak sepupu dan tamu hanya 50.000.00 IDR atau setara 55 STEEM, Saya menghabiskan uang buat hadiah ke anak sepupu dan tamu semuanya senilah 1,200.000.000 IDR Atau setara 450 STEEM.

Kapan lagi saya membagikannya selagi saya masih ada uang dan lebih, Karena jujur saya baru kali-kali ini saya memberikan hadiah kepada keluarga saya dan saudara atau tamu yang pergi kerumah disaat lebaran yang kemarin, Mungkin segitu saja pada postingan saya kali ini, Semoga kalian semua terhibur sama entry saya kali ini.


Saya ingin mengajak Teman yang bernama @mulkanalvaro @artist1111 @yuliadi Bila ada kesempatan waktunya untuk menghadiri undangan dari saya,Terimaksih.

Terimakasih banyak atas kunjungannya sahabat steemian semuanya, Semoga kalian terhibur pada post saya kali ini, Dan sampai jumpa lagi dipostingan saya berikutnya, Salam @miswarofficiall.

13650740-2593-43AA-9126-D519EF40202D.jpeg

Sort:  

Akan lebih seru ketika ber-idul fitri didampingi pacar halal. Ayo segerakan dan gas kan...

 last year 

Iya bg dedy akan segara di gas secepatnya, Doa in ya bg🤭😊

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @irawandedy

Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

 last year 

Terimakasih bg dedy atas kurasinya 🥰

Terima kasih atas undangan sobat. Lebaran yang sangat menyenangkan, semoga sukses

 last year 

Aamin bg semoga berhasil 😊

 last year (edited)

Dear @miswarofficiall Thank you for sharing your Quality Blog with our community. Your Post Information has been given below:


Post InformationStatus
Plagiarism Free
Bot Free
#Steemexclusive
Club Status#club100
Burnsteem25 (25% to @null)
Voting CSI >5
AI Generated Content

  • Thank you so much for taking part in this contest, I wish you all th best.

  • Try to engaged with other user's posts through commenting and interact with others by replying.

Much regards : @chiabertrand

 last year 

Siap bg... Terimakasih banyak telah menverifikasi postingan saya 🥰🥰🥰

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @franyeligonzalez at 40%.

His publication has been awarded for being one of the winners of the contest of the user steemdoctor1.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high quality contests for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote in the weekly list of Top Contests.

 last year 

Terimakasih atas kurasinya sc03 @franyeligonzalez 🥰🎉

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61123.08
ETH 2628.55
USDT 1.00
SBD 2.46