"Steemit Engagement Challenge | S14W5 | My Favorite Developer on Steemit".

in Steem4Bloggers7 months ago (edited)

fAISAL US  KEL.jpg

Hallo sahabat Steem4Bloggers dan sahabat steemians semua.
Apakabar anda hari ini. Merasa bahagia ketika hari ini saya bisa kembali menyapa teman0teman disini.

Saya ingtin mempersembahkan partisipasi saya dalam Steemit Engagement Challenge S14W5 - My Favorite Developer on Steemit

Sebagai media sosial pertama yang berbasis blockchain dimana penggunanya akan mendapatkan hadiah berupa token Steem dan SBD melalui konten yang dihasilkan. Sebagai platform yang berbasis blockchain, Tentunyan Steemit juga memiliki pengembang yang bertugas untuk mengontrol dan untuk melakukan berbagai aktivitas dalam meningkatkan dan mengembangkannya. Perkembangan dilakukan dengan berbagai inovasi dan itu dilakukan dengan tujuan untuk pertumbuhan dan kesuksesan platform yang kita banggakan ini.

Sekarang, Mari kita memulai untuk menjawab beberapa pertanyaan yang telah dihadirkan. Teruslah membaca agar anda tidak merasa tertinggal dengan apa yang saya tulis di bawah ini.

Who is your favorite developer on the Steemit platform and why?

Beberapa pengembang telah melakukan berbagai inovasi di platform ini. Mereka layak untuk diapresiasi dan dihargai. Namun saya memiliki dua pengembang yang menjadi favorit saya. Saya fikir, Keduanya akan menjadi favorit anda semua juga. Yaitu @steemchiller dan @pennsif .

Any tool that he/she created for Steemit? And share your experience while using that tool.

Mungkin semua merasakan bagaimana dua pengembang ini telah melakukan pengembangan yang luar biasa disini terhadap platform steemit.

Screenshot - 2023-12-26T142753.045.png
Foto hasil Screnshoot https://steemworld.org/home

@steemchiller. Dengan karyanya yang merupakan sebuah alat yang bisa di akses melalui Browser Steemworld.org, Melalui karyanya tersebut, Semua pengguna bisa memantau dan melakukan berbagai aktivitas di platform.


Saya selalu menggunakan tool ini untuk memantau status club akun pribadi dan akun pengguna lain melalui jendela transfer-search . Alat ini membantu banyak admin dan moderator komunitas. Disis lain, Saya juga menggunakan alat ini untuk memilih saksi saya. Yang pastinya, Alat ini sangat membantu saya dalam memantau dan melakukan banyak aktivitas di platform steemit.

@pennsif yang beberapa bulan yang lalu meluncurkan @pennsif.witness. Dia memiliki peranan yang luar biasa dalam mengembangkan platform steemit melalui Publikasinya Steem News. Postingannya sangat membantu semua pengguna dalam mengetahui tentang perkembangan platform ini. Pengoperasian @pennsif.witness yang nyata-nyatanya sangat dibutuhkan oleh pengguna platform menjadikan @pennsif sebagai pegembang yang sangat luar biasa di platfoerm steemit. Maka tanpa keraguan, Ketika itu diluncurkan melalui publikasi pennsif.witness Witness Campaign Post saya langsung memilihnya sebagai salah satu dari saksi saya. Dan ketika dia berhasil mengembangkan Tool Steem Multisig Wizard yang bisa anda Akses melalui https://multisig.pennsif.net/. Ini sebuah perkembangan yang lebih luar biasa yang dilakukan untuk platform ini.

Screenshot - 2023-12-26T150936.447.png

Give a developmental idea for the betterment of Steemit and share which new feature you want to see on the Steemit platform.

Hal yang sangat penting adalah tentang maraknya pencurian akun. Ini benar-benar sangat mengkhawatirkan. Tidak salah jika saya ingin menyarankan atau meminta bantuan kepada dua pengembang saya untuk membuat sesuatu yang lebih baik melalui alat yang bisa membantu pengguna untuk merahasiakan dompet mereka.

Hingga disini tulisan saya tentang apa yang telah dituntut dalam kontes ini, Saya fikir untuk mengakhirinya dengan satu kata yang luar biasa. Steem For a better life dan itu akan dirasakan oleh semua pengguna platform kami.

Saya akan mengajak @harferri, @muzack1, dan @ridwant

Salam

@f2i5

Sort:  
Loading...

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 7 months ago 

Steemworld sangat berguna bagi kita untuk melihat berbagai aktivitas apapun yang kita perlukan untuk perkembangan akun kita di steemit, saya juga sering menggunakannya dan bahkan setiap hari saya pasti mengunjungi Steemworld, semoga kita sukses di kontes ini tgk

 7 months ago 

Terimakasih sudah hadir dalam blog saya. Saya pikir, Kedua pengembang ini telah melakukan yang terbaik terhadap pertumbuhan platform ini. Semua orang menggunakan Steemworld. Itu tool yang benar-benar telah membantu panyak pengguna platform. salam

 7 months ago 

he is my favorite too and I think 80% of contest entry going to mension steem chiller as most favorite developer of steemit. Good luck for your contest entry!

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 7 months ago 

Hola amigo yo solo conocía a steemchiller por la herramienta steemworld ya que la uso todos los días, es de gran ayuda poder administrar la cuenta por completo, creo que todos los desarrolladores merecen agradecimiento y esta es una buena forma de hacerlo.
suerte en el concurso.

 7 months ago 

Hola amigo
son mis favoritos definitivamente, han creado herramientas muy útiles para el ecosistema de steemit, sus explicaciones son muy buenas para el publico en general.
es una muy buena propuesta, la seguridad es muy importante, me interesa muy que implemente algo asi.
suerte en el concurso amigo, éxitos.

 7 months ago 

Steemchiller is a developer on Steemit whose value can't be underestimated. This is because of his brainchild, Steemworld. Keeping our wallet private from non-steemians is a great idea. Good luck

 7 months ago 

Hola amigo

Es bueno saber que la plataforma cuenta con buenos desarrolladores que están al pendiente de mejorar mucho las acciones para los usuarios dentro de la plataforma.

Y los desarrolladores que usted ha mencionado son de alto calibre con gran experiencia y que han hecho mucho por la blockchain.

Gracias a este concurso estamos viendo muchas ideas para que los desarrolladores tomen en cuenta y puedan ejecutar algunas de ellas para darnos alegría a nosotros los usuarios.

Suerte en tu concurso

Saludos

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66902.20
ETH 3248.49
USDT 1.00
SBD 2.64