Steemit Engagement Challenge | S7W6 | The Song of 2022

in Steem4Bloggerslast year (edited)

2_20230216_141753_0001.png

Steem4Bloggers

THURSDAY, FEBRUARY 16, 2023
Steemit Engagement Challenge S7W6 | The Song of 2022
Contest Post Link 👆

Hallo sahabat steemian semua...
Kembali lagi dengan saya dihalaman komunitas ini lewat publikasi kali ini sebagai bentuk keterlibatan saya diajang pertunangan Steemit minggu ke 6.

Topik kontes kali ini adalah lagu 2022, dan ini tentu saja keterkaitannya dengan sebuah lagu yang menjadikan favorit saya ditahun 2022 ini.

Lagu favorit yang saya maksud disini adalah dengan judul:

" DILEMA BESAR "

Saya mempublikasikan diplatform ini bahwa lagu kesukaan saya ditahun 2022 ini adalah dengan judul Dilema Besar.
Dan lagu dengan judul Delema Besar ini adalah milik vokalis band ternama di Indonesia yaitu ARIL dengan nama band adalah NOAH.

Lagu ini merupakan sebuah lagu terbuka - artinya bukan diterbitkan dari sebuah film atau drama, namun lagu ini juga pernah dipakai ditelevisi Indonesia pada beberapa serial sinetron tentang percintaan atau asmara.

Lagu Dilema Besar ini pada dasarnya telah diterbitkan sejak sekitar tahun 2000 oleh band yang bernama PITERPEN dan dengan vokalis band tersebut adalah ARIL.

Dia adalah vokalis band Piterpen yang sangat banyak digemari oleh publik di Indonesia hingga kemanca negara, hingga saat ini dia masih menjadi idola bagi penggemar Indonesia - namun nama band Piterpen telah berubah menjadi nama band Noah.

20230216_160927_0000.png

Aril - Band Noah : Gambar Editan Dari Canva

Dilema Besar adalah sebuah lagu yang pernah dinyanyikan oleh Aril saat berada diband Piterpen, dan sekarang pada tahun 2022 bahwa Aril kembali menyanyikan lagu dengan judul tersebut diband Noah.

Dan lagu ini terdengar semakin menarik saat dinyanyikan sekarang - yang juga terdapat beberapa purubahan meningkat lewat pembaruan musik serta irama lagunya.

Saya sungguh sangat menarik saat mendengar lagu ini dan lagu ini benar-benar membuat saya menghayal semakin lebih tinggi dan tenang.

Lagu ini juga banyak dinyanyikan oleh beberapa artis atau penyanyi wanita di Indonesia, namun bagi saya tidak seberapa menyentuh jika dinyanyikan langsung oleh vokalisnya sendiri yaitu Aril - Noah.

Screenshot_20230216-153710_VidMate.jpgScreenshot_20230216-154646_Chrome.jpg
Download Via Aplikasi VidMateLirik Lagu Dilema Besar

Catatan: 2 gambar ini adalah tangkapan layar dihandphone saya via aplikasi VidMate dan Via Google ketika mencari lirik lagu Dilema Besar - Noah.

Inilah bukti bahwa saya menyukai lagu tersebut dan sebagai bukti yang menyatakan bahwa saya memiliki lagu tersebut dihandphone saya lewat upaya saya men-download via aplikasi VidMate.

Dibawah ini anda juga dapat membacakan langsung terkait lirik lagu Dilema Besar yang saya maksud.

  • Mulai terasa lelah aku bertahan
    Terlalu lama kau terdiam
    Terlalu lama kau meredam cinta

  • Berapa besar yang ku dapatkan
    Tak selamanya ku mengalah
    Tak selamanya ku diam

  • Pernah ku pergi dari ini
    Di tempat kau berpaling
    Dan bila ku pergi dari ini
    Akankah kau kembali

  • Harus berapa lama terus berjalan
    Dalam hati tak teryakinkan
    Segalanya kan berubah

  • Pernah ku pergi dari ini
    Di tempat kau berpaling
    Dan bila ku pergi dari ini
    Akankah kau kembali

  • Ku dapat menerima
    Tapi tak mengerti

Sumber Lirik Lagu Dilema Besar - Noah :
https://www.insertlive.com/film-dan-musik/20210126152229-197-188148/lirik-lagu-dilema-besar--noah

20230217_000603.jpg


20230217_000512.jpg

(Harus mencantumkan username, tanggal, dan nama komunitas kita).

Mohon maaf dalam hal ini saya benar-benar lupa akan mencantumkan nama @elrazi, tanggal penulisan, dan nama komunitas (Steem4Bloggers) ketika menulis dikertas, tetapi ini sangat terlihat saya berada dengan tulisan saya dikertas.

Saya saungguh sangat terkesan dengan lirik, musik dan komposisinya secara komplit dari lagu ini yang dinyanyikan langsung oleh vokalis Aril - Noah.

Dan sedikit ingin saya bicarakan disini tentang penyanyi lagu ini bahwa ini adalah sosok penyanyi dengan memiliki silsilah keturunan suku Aceh, dan dia juga sosok yang keren saya berada dipanggung, dia juga memiliki khas sendiri, dan dia menyanyi dengan santai - namun pasti menusuk dihati.

Gayanya bernyanyi serta gaya hidupnya sederhana tetapi menawan dan terlihat lebih, dan dia telah banyak membuat wanita Indonesia jatuh cinta padanya lewat tatapan matanya yang tajam.

Awalnya saat berjayanya club band Piterpen dia telah dijebak oleh pihak ketiga hingga dia berkasus di Indonesia tentang perhubungannya dengan banyak wanita cantik sekaligus artis ternama Indonesia.

Selesai dari masa tahanannya atas kasus tersebut, kemudian mulailah dia tampil kembali dengan membuat perubahan nama club band menjadi Noah.

Hingga saat ini bagi saya bahwa dia tetap masih berada diperingkat utama sebagai penyanyi terbaik Indonesia, dan sekaligus dia adalah idola saya - karna hampir semua lagu miliknya telah menjadikan lagu kesukaan saya.

Akhir cerita - bagi saya dialah penyanyi terbaik Indonesia yang pernah saya kenal dan lagu dengan judul Dilema Besar adalah salah satu lagu favorit saya ditahun 2022.

png_20230216_161255_0000.png

Cc : @pennsif @disconnect @hive-109435

Demikian yang dapat saya publikasikan dalam penulisan postingan kontes kali ini: Steemit Engagement Challenge | S7W6 | The Song of 2022

Dan inilah bentuk keterlibatan saya diajang pertunangan Steemit minggu 6 dihalaman komunitas Steem4Bloggers.

Turut menjadi teman undangan disini: @abialfatih @f2i5 @emsonic @ridwant @nadiaturrina @aril.hatake @sailawana @shiftitamanna @mahyulmaulana dan juga @waterjoe agar bisa bergabung dengan kami dikontes ini.

Terima kasih kepada teman-teman yang telah singgah serta membaca tulisan sederhana ini.

Hormat Saya: Steem4Bloggers Team
NAMEROLE
@steemdoctor1ADMIN & MOD
@malikusman1ADMIN & MOD
@kouba01MOD
@chiabertrandMOD
@simonnwigweMOD
@solaymannMOD
@faran-nabeelMOD
@juecoMOD

Best regards


Author ✍🏻

@elrazi
Aceh - Indonesia


support @pennsif.witness - @steemwow
Klik disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year (edited)

Thank you @steem.history

 last year 

Greetings
Big Dilemma is definitely beautiful song, as you mentioned you really very impressed with the complete lyrics, music and composition of this song sung directly by vocalist Aril - Noah. No doubt music is food of soul we should listen songs to relax ourselves.
Best of luck

 last year 

Terima kasih temanku @drhira telah singgah untuk membaca postingan saya serta meninggalkan komentar yang bagus.
Hal ini akan semakin membuat saya lebih bersemangat dalam menulis.

TEAM 5 CURATORS This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags. Curated

by: @pelon53

 last year 

Thank you @pelon53

Loading...
 last year 

Oh my word! This man can sing! Wow!
No wonder it is your song choice for 2022. Great pick!
It is not often that a re-mix sounds better.
Good luck for the contest.

 last year 

Thank you @patjewell

 last year 

You are welcome (•ิ‿•ิ

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57383.94
ETH 2450.29
USDT 1.00
SBD 2.40