Steemit Engagement Challenge | S7W2 | My Celebrity Crush

in Steem4Bloggers2 years ago

png_20230119_020849_0000.png

Steem4Bloggers

Steemit Engagement Challenge S7W2 - My Celebrity Crush
Link Postingan 👆

Sahabat steemian yang saya banggakan dimanapun kalian berada.
Perkenalkan saya bersama anda dihalaman komunitas ini lewat publikasi pertama ini.

Dan saya juga sangat menghargai Mod, Moderator serta semua elemen atau teman-teman yang ada disini.

Tampilan saya kali ini adalah sebagai bentuk keterlibatan saya dikontes minggu-2 ini.
Dan disini saya juga turut mengundang: @emsonic @shiftitamanna @abialfatih @f2i5 @sailawana @liasteem @aril.hatake @molida agar bisa bergabung diajang meriah kali ini.

My Celebrity Crush : Sportsmen

Seperti yang saya pahami dari latar belakang kontes ini: Bahwa tentu saja semua orang memiliki sesosok Selebriti yang menjadikan Fans dalam hidupnya.
Dan hal ini akan meliputi dari aktor, olahragawan, politikus, penyanyi, penari, pemimpin, pembicara, atau selebritis populer lainnya.

Tentu saja ini bukanlah sesuatu yang ganjil bagi seseorang, hal tersebut juga tidak terbatasi dengan diri saya.

Kita akan menyukai salah satu selebritis yang berbeda - yang menjadikan Fans atau Idola dalam hidup kita.
Dan hal ini sungguh akan saling berbeda - terkait kepribadian atau ketertarikan seseorang terhadap selebritis idola masing-masing.

Saya akan mengungkapkan tentang sosok selebritis olahraga yang sedang menjadikan idola berat bagi saya.
Dan hal ini akan saya kupas berdasarkan poin-poin yang telah ditetapkan dalam aturan kontes.

✔ Siapa naksir selebriti anda?
Selebritis naksi atau idola saya adalah Cristiano Ronaldo, yang merupakan selebritis dari dunia olahraga.

CRISTIANO RONALDO

png_20230119_010356_0000.png

Gambar Editan Canva 👆

Cristiano Ronaldo adalah bintang olahraga yang berasal dari Portugal, dan dia mulai memperoleh karirnya yang gemilang mulai saat bermain di Manchester United hingga bergabung ke Real Madrid - Juventus.

Saya rasa sangat jarang sekali yang tidak mengenal atau mendengar sosok nama Cristiano Ronaldo.

✔ Berikan alasan mengapa anda terkesan dengan dia?

Saya terkesan dengan Cristiano Ronaldo dibeberapa gaya atau karakter yang dimiliki olehnya, yaitu:

  • Saya terkesan dengan gaya yang ditampilkannya saat berada dilapangan hijau.
  • Saya terkesan dengan rasa kepeduliannya terhadap teman satu tim dan sekaligus orang yang berada disekitarnya.
  • Saya terkesan dengan sifat dermawan yang dimilikinya.
  • Saya juga terkesan terhadap karakter atau rasa kepeduliannya terhadap suku atau negara lain yang sedang membutuhkan bantuan. Jadi sosok Cristiano Ronaldo akan muncul saat waktu yang tepat.

Inilah diantara beberapa karakter atau sifat yang membuat saya terkesan hingga mengaguminya.

✔ Berikan detail popularitasnya di bidang masing-masing.

Cristiano Ronaldo tentu saja memiliki popularitas yang mendunia dibidang olahraga (Football).

Dia sangat andal bermain dengan memiliki postur tubuh yang kekar, memiliki gerak lari yang begitu cepat, dan dia juga terus mengandalkan pukulan atau tendangan kaki tangan serta kaki kirinya yang begitu akurat - hingga sangat mudah baginya untuk menjebolkan gawang lawan.

Jadi selebritis idola saya ini adalah sesosok yang sangat populer dibidang dunia olahraga.

✔ Tulis pesan apa saja untuknya?

20230119_005707_0000.png

Gambar Editan Canva 👆

Catatan: Gambar ini merupakan foto bersama Wakil Gubernur Aceh - ketika momen kunjungan setelah Tsunami menimpa bumi Aceh.

Saya akan menuliskan pesan saya untuk Cristiano Ronaldo melalui publikasi kontes ini, bahwa:

  • Terus berjuang serta pertahankan karir gemilang anda didunia olahraga (Football).
  • Selalu memperhatikan orang-orang disekeliling anda.
  • Terus memberikan yang terbaik untuk orang lain lewat karaket mulia yang anda miliki.

Namun saya akan sangat bersahaja untuk menulis satu pesan lagi terhadapnya, dan ini merupakan pesan yang sangat mendalam dilubuk hati saya.

Cristiano Ronaldo..??
"Anda pernah mengunjungi serta membawa bantuan ke bumi Aceh saat Tsunami tiba, dan berharap datangilah bumi Aceh ini untuk yang kesekian kalinya - sehingga saya akan menjumpai anda!"

Cristiano Ronaldo Berada Di Aceh

20230119_010048_0000.png

Gambar Editan Canva 👆

Ini merupakan momen saat Cristiano Ronaldo mendatangi bumi Aceh setelah bumi kami diterjang Tsunami yang memakan korban yang begitu banyak.

Dan dia tiba dengan membawakan bekal bantuan terhadap kami - serta menebarkan senyuman yang tidak akan pernah hilang dibenak kami.

✔ Tulis tentang pencapaian populer selebriti itu. (Penghargaan apa pun, acara populer apa pun, gaya populer apa pun, atau apa pun.)

Saya telah sangat menyaksikan tentang pencapaian populernya didunia olahraga (Football) lewat memperoleh beberapa kali penghargaan berupa Sepatu Emas dan berbagai penghargaan lainnya.

Saya rasa tidak perlu menuliskan satu persatu tentang penghargaan populer yang diperolehkannya.
Karna tidak jarang dari anda bahwa mengetahui akan sosok selebritis mendunia ini.

Jadi saya rasa bahwa ada banyak sekali penghargaan atas populeritasnya dari dunia olahraganya.
Dan hal tersebut terus membawa karirnya yang gemilang kedunia internasional.

Dan satu hal yang patut saya terkagumi darinya, bahwa dia terus bersikap peduli kepada siapapun meskipun berbeda suku dan agama.



Demikian publikasi kontes saya kali ini terkait selebriti idola saya.
Dan terima kasih telah singgah serta membaca publikasi sederhana ini.

Hormat Saya: Steem4Bloggers Team
NAMEROLE
@steemdoctor1ADMIN & MOD
@malikusman1ADMIN & MOD
@kouba01MOD
@chiabertrandMOD
@simonnwigweMOD
@solaymannMOD
@faran-nabeelMOD
@juecoMOD

Cc : @pennsif @disconnect @hive-109435

 Cek status Club saya diblog saya!

Best regards


Author ✍🏻

@elrazi
Aceh - Indonesia


Berikan dukungan anda kepada saksi kami @pennsif.witness dan @steemwow. Jika Anda belum memberikan vote silahkan kunjungi link Steemworld.org satu suara positif steemians Indonesia harapan besar untuk kami.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 

Thank you @steem.history

 2 years ago 

Nos consta el éxito garantizado en el reto al intensificar la comunicación con los demás en sus respectivas publicaciones. Mucha suerte en la tuya acerca de tu respectiva celebridad predilecta friend. Mis saludos envío desde Latinoamérica.

 2 years ago 

Thank you so much my friend @alegnita

 2 years ago 

Great post @elrazi! I may not be a fan of football, but I can appreciate the hard work and dedication that goes into being a successful athlete like Cristiano Ronaldo. It's inspiring to see how he not only excels on the field, but also in his concern for his teammates and the people around him, as well as his generous and charitable nature. His popular achievements and awards are a testament to his skill and dedication. Thank you for sharing this interesting information about such a notable figure in the world of sports.

 2 years ago 

Thank you my friend @fabiha

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65673.10
ETH 2625.17
USDT 1.00
SBD 2.66