Diary Game 12 Juni 2024||🤜Tetap Solid dalam keadaan Sulit🤛

in Steem4Bloggers5 days ago (edited)

IMG-20240612-201003.jpg

Salam sahabat stemians dimanapun berada,

Hari- hari menjelang bagi rapor tahun ini adalah hari tersibuk bagi saya, karena saya harus tetap semangat berada pada 2 peran saya. Baik sebagai guru disekolah dan guru bagi anak-anak dirumah. PR Raport yang harus selesai karena sudah mendekati deathlinenya dan PR murajaah anak-anak disekolahnya. Ditambah lagi kondisi si bungsu Uwais yang kurang sehat. Semua kondisi sulit akan mudah dihadapi saat pendukung utama kita (suami) tetap menjaga solidaritas

🌞Pagi hari mengajar anak menghafal🌞

Hari ini, saya tidak menginput nilai di sekolah karena Dita anak keduaku harus menyetor hafalan surah wajib disekolahnya. Saya mengambil waktu beberapa saat untuk stay dirumah mengajari Dita menghafal. Karena Gurunya hanya meminta video rekaman ia menghafal saja tanpa perlu hadir langsung ke sekolah, mengingat waktu bagi rapor yang tinggal dalam hitungan hari akan dilaksanakan. Saya mengajari Dita dengan mengulang-ulang bacaan suratnya.
IMG_20240612_100439.png.jpg
Saya membutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk membuat Dita berhasil menghafal ayat per ayat surat An-Naba. Setelah ia cukup menguasai hafalannya baru saya minta tolong suami untuk merekam videonya dan langsung mengirim hasilnya ke ustadzahya. Suami mengambil rekaman Sambil memberi pujian sesekali kepada Dita dengan mengacungkan jari jempol untuk menambah semangatnya.

☀️Siang Hari yang Panas menikmati buah kesukaan☀️

Setelah lelah menghafal, Dita saya suruh istirahat. Saya pergi kedapur untuk mengupas mangga yang tadi saya beli dipasar.
IMG_20240612_130526.jpg
Setelah mengupas dua buah mangga sayapun mengajak Dita, Uwais dan suami makan buah mangga. Sebelumnya kami sudah makan siang dengan menu yang kami beli saja hari ini. Tifa anak pertama saya masih disekolah karena sedang mengikuti kegiatan yang diadakan disekolahnya. Setelah mereka tertidur saya lanjut input nilai rapor lagi.

-🌜Malam Hari Makan berdua saja dengan suami🌛

Setelah maghrib suami mengajak saya makan mie di warung Mie Rhumbia yang berada dijalan Darussalam. Kata beliau ingin mengajak saya refresing sebentar, biar tidak kerja melulu. Alhamdulillah saya menerima ajakan paksu dengan senang hati. Sebelum berangkat anak-anak minta diantarkan kerumah sepupunya saja, ingin main bersama sepupunya saja tidak ingin ikut dengan kami katanya. Kamipun mengizinkan keinginan mereka. mereka sering tidak ingin ikut kami lagi selama ini. Hanya Uwais yang masih nempel sama saya dan suami. Dan Uwais juga tidak mungkin ditinggal karena memang ia juga dalam keadaan kurang sehat. Setelah memastikan kondisi uwais aman, kami berangkat menuju warung mie Rhumbia.
IMG_20240612_201701.jpg

Sesampainya disana saya langsung memesan mie daging goreng basah plus rasa yang pedas menyala. Paksu juga memesan mie daging tapi paksu ingin mie rebus dengan tambahan rasa yang pedas juga. Tak menunggu Lama pesanan datang kamipun segera menyantapnya.
Diarygame_20240612_202304.png

IMG-20240612-201534.jpg

Setelah makan suami mengajak keliling kota dulu sembari menikmati suasana malam di beberapa ruas jalan yang tampak indah di malam hari. Rasa capek seharian terbayarkan dengan refreshing tipis-tipis di malam ini.
IMG_20240612_220012.jpg
Hotel grand Sidney pada malam hari

Sekian diary game saya hari ini. Jangan lupa mendukung saya melalui komentar dan vote ya. Terimakasih sahabat stemians🙏

Salam sukses
@elagusella

Sort:  
Loading...
 5 days ago 

Also Today is 15th, why is your date 12?

Iya maaf ini diary tanggal 12 yang belum sempat saya posting. Saya baru memposting hari ini. Kalau ada kesalahan saya akan memperbaikinya🙏

Saya suka judulnya kak, itu memberikan motivasi yang lebih bagi yang membacanya.

Alhmdulillah, terimakasih @fajar sudah mampir dipostingan kk🙏

Sesekali sangat diperlukan quality time nya kk, bahagianya bisa melihat pasangan yang masih meluangkan waktu untuk tetap menjaga hubungan romantis walau usia pernikahan sudah tidak muda lagi .
Pertahankan hal-hal baik seperti itu kak. Salam sayang 🫰🥰

Makasih mega sayang sudah mampir🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64998.89
ETH 3514.73
USDT 1.00
SBD 2.37