The diary game, 10 Juni 2024, Perawatan Diri dan si Roda 2 Kesayanganku

in Steem4Bloggerslast month

1718034024697.jpeg

💦Salam pembuka💦
Assalamualaikum wr wb
Salam sejahtera untuk kita semua para sahabat steemian. Segala puji bagi Allah yang telah memberikan nikmat kesehatan kepada kita semua sehingga kita dapat bersua kembali melalui dunia Maya ini.

💦Aktivitas pagi di rumah🏡💦
Kriiiiiing .... Kriiiiiing..... suara alarm yang saya setel di handphone berbunyi, merupakan pengingat bahwa waktu bangun pagi sudah tiba. Hal tersebut merupakan aktivitas hari ini akan segera di mulai. Kamar mandi merupakan tempat pertama yang ku tuju untuk membersihkan diri sebagai persiapan untuk melaksanakan ibadah sholat, lalu saya menuju ke kamar Syakira untuk membangunkannya, dia pun langsung menuju kamar mandi. 10 menit suara azan di meunasah pun berkumandang dengan jelas, kami pun langsung berwudhu, dan bersiap melaksanakan shalat subuh. Lalu segera mempersiapkan sarapan pagi, setelah itu saya keluar rumah menyambut datangnya pagi, udara terasa sangat segar kemudian bersiap-siap berangkat menuju ke sekolah.

IMG20240610063142.jpg
pemandangan di pagi hari

💦Aktivitas di sekolah🏫💦
Absen pusaka merupakan hal pertama yang saya lakukan ketika tiba di sekolah, lalu saya memarkirkan sepeda motor di parkiran, keadaan sekolah hari ini sangat sunyi sekali, sepanjang mata memandang hanya ada berbagai macam tumbuhan di halaman sekolah. Namun di meja piket ada 2 siswa yang hadir ke sekolah untuk setor hafalan surat wajib, dan Bu Jumiati petugas kebersihan di sekolah. Setelah puas berkeliling saya masuk ke kantor. Ada beberapa guru yang hadir pagi ini dengan kesibukannya masing-masing.

IMG20240610072429.jpgIMG20240610072447.jpgIMG20240610072521.jpg

Suasana di sekolah

💦Kegiatan di Bank💦
Hari ini saya menuju ke Bank karena ada masalah dengan ATM saya. Begitu sampai ke Bank saya langsung menuju mesin untuk mengambil nomor antrian, Alhamdulillah saat nomor 12, saya langsung ke bagian customer service untuk print buku bank, kemudian saya ke meja yang telah di sediakan pihak Bank untuk mengisi slip pengajuan. Tidak lama kemudian giliran saya pun datang, saya langsung ke teller. Selesai sudah urusan saya di bank.

IMG20240610092937.jpgIMG20240610092033.jpg

buat ATM

💦Servis sepeda motor💦
Dari Bank kegiatan berlanjut ke bengkel. Sepeda motor kesayanganku yang selalu setia menemani ku sepanjang waktu sudah hampir 2 bulan belum diservis, jadi hari ini langsung menuju bengkel untuk memberikan perawatan, begitu sampai langsung saya menjumpai yang punya bengkel dan memberitahu kan keluhan saya, yaitu servis dan ada kendala ketika saya mau mundur ban keretanya agak tertahan, sepeda motor pun di bawa ke tempat servis dan mulai di periksa, sambil saya menunggu , di seberang jalan ada penjual sepeda motor listrik yang sedang mengeluarkan barang jualannya keluar. Di kota kami sekarang ini lagi trend anak anak maupun orang dewasa baik sepeda motor listrik. Sekitar 45 menit servis seped motor selesai, lalu saya membayar di kasir.

IMG20240610104220.jpgIMG20240610104203.jpg

Servis sepeda motor

IMG20240610114812.jpg
Dalam perjalanan pulang saya singgah di toko halallan thaiyiban untuk membeli kurma sukari. Makanan tersebut selalu saya sediakan di rumah, karena makanan tersebut memiliki manfaat yang sangat baik bagi tubuh. Seluruh anggota keluarga saya menyukai Kurma Sukari.

IMG20240610114800.jpg

Hari sudah siang sementara saya masih berada di luar, sudah pasti saya tidak dapat menyiapkan makan siang untuk anak saya Syakira, oleh karena itu sampai di simpang Kutablang saya singgah di warung pak Amat untuk membeli Nasi Ayam bakar, saya rasa cukuplah untuk mengisi perut pada siang ini, begitu sampai di rumah kami langsung makan siang dengan lahap walaupun dengan menu sederhana.

💦Kegiatan pada sore hari💦

Setelah melaksanakan shalat zhuhur saya istirahat, hari ini Syakira libur mengaji. waktu menjelang sore, kami merasa kelaparan, lalu keluar dari cemilan, pilihan cemilan sore ini gorengan dan mie caluk. Tidak lama kemudian Syakira keluar rumah untuk menyiram bunga berhubung hujan dah berapa hari tidak turun, si bunga pun membutuhkan air untuk bertahan hidup.

IMG20240610165742.jpg
Syakira lagi siram bunga

💦Malam yang spesial💦
Malam ini terasa sangat spesial bagi saya, hal tersebut karena kami akan keluar makan bakso, bakso makanan kesukaan saya, namun karena faktor kesehatan dan kolesterol tinggi, saya jarang makan bakso, apalagi suami saya sangat menjaga pola makan saya selama ini, oleh karena itu pas suami ngajak makan bakso, senang rasanya. Saya pun segera memesan 1 porsi pangsit pakai bakso sedangkan Syakira dan suami mie bakso pakai Ayam, saya makan perlahan sambil menikmati rasanya yang sangat lezat. Hampir 1 jam kami makan bakso. Lalu setelah kenyang kami membayar ke kasir lalu pulang

IMG20240610200820.jpgIMG20240610195229.jpg

Makan bakso bersama keluarga tercinta

Sesampainya di rumah kami istirahat sebentar lalu bersiap untuk tidur, sebelum tidur saya tidak pernah lupa minum minyak zaitun produk HPAI yang memiliki manfaat mampu menurunkan kolesterol. Biasanya saya minum 1 butir, berhubung tadi makan bakso, jadi malam ini minumnya 2 butir. Akhirnya kami sekeluarga pun tidur.

IMG20240610214205.jpg
pil zaitun penurun kolesterol

Sekian aktivitas saya hari ini, terima kasih kepada semua sahabat steemian yang selalu mendukung saya.

Salam hangat @dewirusli
Sort:  
Loading...

Saya juga suka makan kurma, tapi biasanya di bulan ramadhan saya stock kurma, buk dewi selalu hidup sehat kelihatannya, banyak vitamin yang di makan.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58833.91
ETH 3155.94
USDT 1.00
SBD 2.44