You are viewing a single comment's thread from:

RE: Edition-2: How do I Contribute to Burnsteem25 Project

in Steem4Bloggerslast year

Terima kasih telah mengajak saya dalam kampanye burnsteem25 ini. Dulu saya sering melakukan aktivitas burnsteem25, bahkan ketika saya sedang tidak mengikuti kontes. Biasanya saat saya mengikuti diary game.

Untuk saat ini saya masih sering melakukan beneficiary. Kecuali pada kontes: saya akan melakukan burnsteem25.

Semoga dengan melakukan aktivitas sederhana ini kita semua bisa mendapatkan manfaat dari STEEM.

Semoga sukses untuk anda!

Sort:  
 last year 

Benar, informasi yang sangat bermanfaat, semoga rekan-rekan lain yang ikut melakukan burnsteem25 ini demi tetap menjaga semangat dan stabilitas steem kita

terima kasih sudah mampir...

 last year 

👍👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62617.55
ETH 2438.99
USDT 1.00
SBD 2.67