You are viewing a single comment's thread from:

RE: Edition-2: How do I Contribute to Burnsteem25 Project

Disadari atau tidak, mau tidak mau pada suatu ketika setiap pengguna akan tiba juga di suatu tempat dimana mareka merasa kurang dihargai, diperhatikan atau apa lah namanya. Intinya setiap stemians, akan tiba ke titik yang paling rentan tersebut, yaitu titik jenuh

Namun, dibalik semua itu saya berkeyakinan bahwa @munaa bukanlah type yang mudah menyerah, mudah jenuh dan mudah kecewa. Anda sudah sangat paham dengan steem blokchain dari berbagai sisi, dari yang terkecil sekalipun sampai ke hal-hal besar. Maka saya tetap berkeyakinan, anda adalah sosok yang dewasa, pemikir, tegar dan tak mudah menyerah. Perjuangan yang anda alami juga tidak jauh berbeda dengan apa yang saya alami. Berpijak pada arahan beberapa admin dan mod tentang proyek burn, dimana setiap postingan harus menggunakan #burnstem25 dan menempatkan di urutan pertama. Namun akhir-akhir ini, saya menyadari bahwa yang anda alami juga saya alami. Sekali lagi, saya salut dengan kecerdasan dan ilmu pengetahuan anda tentang steem blokchain, sebagai sahabat dekat saya hanya bisa menyarankan, jangan selalu melihat pada hasil kurasinya, namun lihat dan rasakanlah seberapa besar manfaat yang bisa diambil orang lain. Saya selalu merasa tersugesti dari maeeka yang memberi inspirasi @radjasalman @f2i5 @afrizalbinalka @anroja dan lainnya, semoga anda juga bisa melakukan hal yang sama. Selamat kawan, hanya satu kata @munaa the best

Sort:  
 last year (edited)

Merasa terhormat mendengar berita baik ini. Terimakasih @arispranata5 sudah menyebut saya disini sebagai seseorang yang telah membuat anda bertahan di platform. Namun yang perlu anda tahu, Saya bukanlah orang yang layak untuk mendapatkan posisi sehebat itu, Saya pengguna platform yang masih belum memiliki kontribusi besar di platform. Namun satu hal yang ingin saya sampaikan disini adalah sebuah pedoman yang mungkin akan sangat berharga dalam meniti karir di platform ini. Saya harap juga ini bermanfaat untuk teman kita @munaa. Bang @anroja dalam komentarnya di postingan salah satu sahabat luar biasa kita @fantvwiki mengatakan.

Jadikan menulis itu sebagai hobi bukan karena mengejar kumpulan hadiah atau reward. Karena bila semata-mata hanya mengejar reward, maka saat mendapatkan kurasi yang kecil akan mengurangi semangat dalam menulis. Sehingga Anda tidak akan konsisten dalam menulis.

Untuk jelasnya silahkan kunjungi postingan ini, [04 | MENGINTIP ILMU STEEMIT (ANROJA, RADJASALMAN DAN WATERJOE). Disini akan banyak anda temukan motivasi besar dari senior-senior kita yang hebat,

Semoga bermanfaat dan juga berkah.

Terimakasih bang @f2i5 sudah memberikan penjelasan dan jawaban yang akurat, sistimatis dan bersumber. Terimakasih juga sudah saling terhubung disini, di artikel yang di publish kawan kita @munaa intinya, dengan the real coment yang anda berikan menjadi tambahan ilmu bagi saya untuk menyerapnya sedikit demi sedikit. Terimakasih brother, cuaca siang ini sangat panas, saya masih di halte tunggu sekolahan, saya tinggal dulu and Ilove You 😀😀😀👍👍👍

 last year 

Terima kasih senior @f2i5 yang sudah singgah dan memberi motivasi dan berbagi disini lengkap dengan referensi. Tentu ini akan menjadi bahan bacaan yang bermanfaat. Seperti halnya bg @arispranata5 sampaikan di atas, tentu akan sangat bermanfaat bagi semua yang sempat membaca postingan di kontes ini.

Sekali lagi, terima kasih banyak sudah berbagi di sini. Salam...

 last year 

Terima kasih saudaraku @arispranata5, dari sisi kontes barangkali postingan ini sukses menyedot atensi. Kemudian, kita juga mendapat motivasi yang lebih dari para senior-senior yang paling aktif di sini.

Seperti yang sudah-sudah, kita memang tidak menyerah, dan menutup keyboard hanya gara-gara minus kurasi. Sama seperti yang kanda alami juga, itu sudah biasa dan bertahun-tahun kita jalani, dan itu masih bertahan.

Kalaupun terbersit sebuah rasa yang tidak bahagia atau mungkin kecewa, itu lebih pada sebuah proses, apalagi ini mengikuti kontes, tentu semua rasa harus diungkapkan di sana, agar tertuang di dalamnya. Ungkapan itu bagian dari drama saat kita harus tampil di pentas. kali ini pentasnya di burnstem25.

Terima kasih kepada para senior yang sudah dimention di sini. Salam

Selain menjadikan hobi dalam menulis sehingga tidak patah semangat saat mendapatkan kurasi yang kecil, ada hal lainnya yang bisa menjaga konsistensi kita yakni saling terhubung dengan steemian lainnya sehingga kita dapat selalu menimba pengalaman dari mereka dan juga menjadi inspirasi sehingga dapat terus konsisten.

Hal ini saya katakan berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri. Saat dulu bergabung di Steemit, saya sering mendapatkan kurasi di bawah $0, tapi karena sering terhubung dengan mereka-mereka yang terlebih dulu sukses disini saya menjadi terpacu untuk setidaknya juga dapat meraih secuil kesuksesan.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62555.95
ETH 2435.55
USDT 1.00
SBD 2.64