Waktu yang cocok bagi @photography supaya foto bagus

in StockPhotos3 years ago (edited)

Selamat malam para pecinta steemit dan pecinta fotografi dimanapun Anda berada,
Kali ini saya ingin membagikan hasil foto prewedding yang saya ambil beberapa waktu yang lalu, memotret konsep prewedding memang tidak mudah, kita membutuhkan pembelajaran dasar tentang fotografi, agar kita bisa mengetahui sudut pandang seni foto. Jika kita sudah mengetahui sudut pandangnya, karya seni yang indah akan muncul saat kita berfoto.
waktu yang cocok untuk kita berfoto adalah di saat mata hari terbit yaitu jam 6.00 - 8.30. karena lewat jam tersebut matahari akan terasa panas yaitu hawa merah lebih kuat ketimbang hawa kuning.
begitu juga di waktu sore . waktu yang cocok adalah jam 17.00-18.30.
di bawah adalah beberapa contoh fotonya.

NJL_3265.jpg

NJL_3131.jpg

foto di atas adalah foto yang saya ambil di waktu sore di jam 18.20.
suasan agak redum dan lingkunngan agak kuning

semoga sobat steemit menyukai dan menikmati pekerjaan saya yang satu ini, terima kasih.

Sekian untuk kali ini nantikan konten trik dan tips fotografi dari saya, sampai jumpa di lain waktu!
terima kasih sudah berkunjung semoga bermanfaat jangan lupa temukan saya di
https://www.instagram.com/clickandpict/

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40