Amazing waterfall (part 1)

in StockPhotos3 years ago

Sedikit cerita tentang perjalanan saya ke air terjun ini, air terjun ini sangat lah luar biasa dia menawarkan ke indahannya sendiri di waktu yang berbeda.

1610892793141 (1).jpg

Saya pergi kesini menghabiskan sekitar 5 jam perjalanan bersama adik saya, saya sangat menikmati perjalanan kami yang luar biasa, saya pergi kesini di masa pandemi corona. Awalnya saya udah pernah pergi sekali ke sini akan tetapi di larang untuk masuk. Saya sangat kecewa karena saya telah buang waktu sia-sia, akan tetapi ya mau gimana peraturan tetap lah peraturan yang harus di patuhi.

Saya menunggu beberapa bulan kemudian dan saya pergi lagi akhirnya saya bisa untuk mengexplore air terjun yang sangat luar biasa ini

Sort:  

Wow, this waterfall is very amazing, this scene is very heartwarming to see.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66603.07
ETH 3335.94
USDT 1.00
SBD 2.70