Kopi Malam Plus Timphan Asoe Kaya

in StockPhotos3 years ago

Kopi Malam Plus Timphan Asoe Kaya

Selamat malam steemian...

IMG20210601202116.jpg
Setelah mengisi liburan pada Selasa (1/6/2021) siang, malamnya menyempatkan sejnak menikmati kopi. Seperti biasa, kopi Ulee Kareng jadi pilihan saya malam ini.

Menu tambahan lainnya yang juga maksyuss adalah timphan asoekaya. Makanan khas masyarakat Aceh yang terbuat dari adonan tepung yang membalut asoekaya (srikaya) di dalamnya ini, terasa enak saat masuk ke ruongga mulut.

IMG20210601202729.jpg

Sambil menonton siaran langsung bola volly Putro di layar kaca, waktu terus bergerak. Ditemani dua anak muda, menikmati kopi Ulee Kareng plus timphan asoekaya berasama menjadi jadi lebih nikmat.

IMG20210601202145.jpg

Tidak terasa cairan hitam hanya tersisa di dasar gelas. Pertanda harus segera meninggal tempat untuk kembali ke rumah.

Salam,
@farizalm

Sort:  

Pastinya...

Bang ane pengguna baru,
Bisa gk ane tnya2 dikit ama abang
Biar paham bang
Bleh bgi ID tele nya bng

Boleh aja. Silakan di kolom komentar

Situs ini kegunaan nya apa?
Dan bagaimna biar ada penghasilan,soalx gk paham

Untuk menjawab ini saya kira, @ramjani bisa bergabung dengan komunitas @steemsea. Di sana kita akan diberi beberapa tugas pencapaian yang harus dibuat. Dalam tugas-tugas tersebut kita banyak belajar tentang dasar-dasar platform ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi team steemsea, antara lain @radjasalman, @anroja, @heriadi, @el-nailul. Oya, saya juga masih belajar ni.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61420.98
ETH 3276.21
USDT 1.00
SBD 2.47