SEC-S16-W4 | Mi reflejo en el espejo

in Venezolanos Steem3 months ago

IMG-20240129-WA0015.jpg

image.png

Halo sahabat stemians.Apakabar? Saya harap anda dalam keadaan sehat sehat selalu dan juga diberikan umur yang panjang oleh ALLAH SWT, pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin mengikuti sebuah kontes yang diselenggarakan oleh komunitas ini, terlebih dahulu sebelum saya memasuki ke dalam kontes, saya ingin mengundang beberapa teman saya untuk ikut berpartisipasi di dalam kontes , saya turut mengundang @humaidi , @safrijals , dan @muksa semoga kalian dapat mengambil bagian di dalam kontes ini

image.png

IMG-20231023-WA0016.jpg

image.png


Sebutkan 3 aspek fisik yang anda sukai dan 3 aspek yang tidak anda sukai, mengapa?

Mengenai aspek fisik, saya sangat bangga dengan diri sendiri yang telah lahir dengan sempurna , aku sangat bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa yang telah menciptakanku dan memberikanku beberapa organ tubuh untuk menjadi orang yang sempurna, jika ditanyai 3 bagian fisik dari saya yang paling saya sukai ialah :

• Rambut
Rambutku tumbuh dengan lebat dan hitam pekat, aku sangat menjaga rambutku, cara aku menjaga rambutku dengan cara memberi vitamin rambut, dimana setiap harinya di saat aku berpergian ke mana mana , aku selalu menyisir rambutku dan memberikan vitamin rambut supaya rambutku selalu terjaga dari sinar matahari dan setiap saya membersihkan diri, saya selalu memakai shampoo

• Gigi
Gigi merupakan organ tubuh yang ada di dalam mulut, kegunaan gigi untuk mengunyah makanan yang kita makan setiap harinya, aku sangat bangga mempunyai gigi yang rapi dan sesuai dengan rongga mulutku , aku sangat merawat gigiku supaya selalu bersih dan tidak terjadinya sakit gigi

• Alis
Saya sangat bangga mempunyai alis yang tebal, dikarenakan bisa membantuku berjalan di dalam teriknya matahari supaya aku tidak tersilau oleh cahayanya matahari

Sedangkan jika saya ditanyai bagian fisik mana yang saya tidak suka, maka saya akan menjawabnya

• Tubuh
Aku mempunyai sedikit tubuh yang kurus, saya merasa tidak percaya diri dengan diriku yang sekarang, tetapi aku akan menjaga pola makananku supaya tubuhku terlihat terasa sempurna

• Hidung
Aku mempunyai hidung yang sedikit pesek, akan tetapi aku sangat bangga dengan ciptaan Tuhan yang maha kuasa yang telah diberikan kepadaku, aku sangat bersyukur

• Kulit
Aku sedikit malu mempunyai kulit yang hitam, dikarenakan aku di ejek ejek oleh temanku di waktu aku di sekolah, tetapi aku bangga dengan diri sendiri yang mempunyai warna yang berbeda dari pada orang lain


image.png

1702355982616.jpg


image.png

Apa yang tidak Anda sukai, bisakah Anda mengubahnya? Apa yang Anda lakukan untuk mencapai hal ini?

Karena diriku mempunyai kulit yang hitam dan hidung yang agak pesek sedikit , maka aku kurang percaya diri untuk beraktivitas dengan teman temanku yang lebih sempurna daripada diriku, maka aku mencoba memakai beberapa body lotion yang aku beli di toko toko terdekat di kampungku, akan tetapi untuk organ hidung aku tidak ingin merubahnya, sedangkan untuk postur tubuh aku selalu berolahraga setiap harinya supaya tubuhku terlihat ideal dan berotot dan aku juga selalu menjaga pola makananku

Terakhir, bagaimana hubungan Anda dengan orang yang Anda lihat di cermin?

Apapun bentuk fisik tubuh yang ada di diriku saat ini, aku sangat bangga dan bersyukur, kenapa saya katakan begitu dikarenakan di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna dan di setiap semua orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, oleh sebab itu saya selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh ALLAH SWT, aku sangat berterimakasih kepada diriku yang ada di dalam cermin tersebut, aku bangga dengan diriku yang sampai saat ini masih bisa berjuang untuk kehidupan

Mungkin hanya ini yang dapat saya tuliskan, mohon maaf apabila ada kesalahan kata dan penulisan kata, saya juga ingin berterimakasih kepada sahabat sahabat steemit yang selalu memberi dukungan kepada saya, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya

image.png

Salam dari saya @mhmmdzaki

image.png

Sort:  
Loading...

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

This post has been upvoted through Steemcurator09


Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by - @wilmer1988

  • We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

Lelah menyisir jika rambut tumbuh panjang, banyak vitamin yang ku habiskan jika rambut jarang ku perhatikan. Ini mengingat kita bagai mana kita menjaganya, anda melakukan yang terbaik untuk anda sendiri. Saya harap ini akan menjadi wawasan untuk semua orang. Selamat dan selamat. Monding sigo2 😄😄😄😄

Terima kasih telah meninggalkan komentar yang berharga bagi saya, haek tabonding😄

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 62001.44
ETH 3479.98
USDT 1.00
SBD 2.51