Steemit Crypto Academy Promoters by @waterjoe

20210825_171033.jpg
Ini foto saya @waterjoe

Hai teman Steemian, selamat malam

PERKENALAN DIRI SAYA

Perkenalkan nama saya Muhammad Chadapi Barawas pemilik akun @waterjoe. Domisili saya saat ini di kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Indonesia. Saya bekerja sebagai bekerja sebagai tenaga teknis mahir berlokasi tugas sekarang di Kabupaten Aceh Utara. Tugas pokok dan fungsi yang melekat pada pekerjaan saya adalah :

  1. Narasumber peningkatan kapasitas pendamping desa dan pendamping lokal desa
  2. Fasilitasi data dan informasi pembangunan desa
  3. Fasilitas kualitas penggunaan dana desa kabupaten Aceh Utara
  4. Melakukan koordinasi dengan Pemerintah kabupaten dan Stakeholders kabupaten Aceh Utara
  5. Fasilitasi dan diskusi dengan forum organisasi pementahan daerah
  6. Fasilitasi badan usaha milik desa
  7. Melakukan pendampingan Stunting
  8. Fasilitasi pemberdayaan masyarakat kelembagaan ekonomi desa dan kelembagaan desa
  9. Advokasi penanganan masalah di lapangan
  10. Supervisi kegiatan desa lawan covid dan pembagian bantuan langsung tunai dana desa
  11. Sebagai narasumber dalam kegiatan koordinasi pendamping
  12. Memfasilitasi kegiatan Inisiatif, Inovasi dan Teknologi Tepat Guna
    Umur saya sekarang 48 tahun, hobi saya menonton, menulis, membaca, kreator dan youtuber, menjadi pelatih peningkatan kapasitas mandiri

Pengalaman saya di Steem & Akeademi Kripto

Saya bersama istri juga melakukan investasi tapi kami masih sebagai pemula karena nilai investasinya masih tergolong kecil dengan nilai investasi di Bitcoin saldo IDR 127.009,03 dan nilai investasi di Ethereum saldo IDR 168.293,10 total Saldo yang kami miliki IDR 295.373. Aplikasi Luno dapat di download pada Play Store kemudian mendaftar akun dengan gmail lakukan setingan profil dan memvalidasi nomor rekning milik pribadi.

20210825_172055.jpg
Total Gabungan Dompet saldo BTC dan ETH sebesar IDR 295.373

20210825_171823.jpg
Saldo ETH yang Kami miliki IDR 168.293.10

20210825_171414.jpg
Saldo BTC yang kami miliki IDR 127.009,03

Sejak bulan Februari 2021 saya bergabung di platform Steemit menambah wawasan saya tentang pentingnya keamanan kode sebagai akses untuk jalan masuk ke akun pribadi dan penghargaan setiap tulisan yang saya buat dibayar dengan mata uang virtual (cryptocurrency) SBD dan STEEM yang langsung dapat dilakukan trasaksi jual dan beli dipasar online. Semakin populernya mata uang Virtual ini di tempat saya domisili sejak ramai masyarakat mengetahui dan bergabung di platform Steemit. Pengetahuan tentang kripto juga semakin banyak yang mempelajarinya dan mulai ada geliat transaksi mata uamg digital. Browsing internet tentang mata uang digital juga memudahkan kita mengetahui kondisi pasar dengan melihat grafik naik dan turun terhadap nilai mata uang digital. Kemajuan teknologi sehingga setiap orang memiliki handphone android menjadikan kemudahan transaksi online sekarang berada digengam tangan setiap orang untuk melakukan jual dan beli secara online. Transaksi di dunia maya menggunakan media sosial pada era modren ini sudah menjadi kebutuhan setiap individu. Layanan transaksi E Banking dapat melakukan pembelian berbagai kebutuhan dan bermacam jenis produk mulai dari bayar rekning listrik, beli pulsa handphone, booking hotel, booking tiket pesawat, beli pakaian, bayar kredit rumah dan berbagai jenis transaksi online lainnya. Mata uang digital sangat banyak jenisnya dan biasa dengan mudah digunakan setiap orang untuk melakukan investasi dengan ada nya fasilitas yang tersedia tersebut

Deskripsi Saya Merasa Cocok untuk Menjadi Promotor Crypto Steemit, & Saya Kelola Platform Media Sosial

Rekam jejak dari pengalaman yang saya miliki sesuai dan saya ingin mengembangkan bakat tersebut dengan menjadi Promotor Crypto Steemit. Saya bersama dengan teman yang nama akun @klen.civil melakukan Proyek Baru : Promo Steem To Newcomer
Tautan promo steem yang telah kami lakukan sebelumnya:

  1. https://steemit.com/hive-153970/@waterjoe/new-project-promo-steem-to-newcomers-with-waterjoe-klen-civil-first-day
  2. https://steemit.com/hive-153970/@waterjoe/proyek-baru-promo-steem-untuk-pendatang-baru-hari-kedua
  3. https://steemit.com/hive-153970/@waterjoe/proyek-baru-promo-steem-untuk-pendatang-baru-hari-ketiga
  4. https://steemit.com/hive-153970/@waterjoe/proyek-baru-promo-steem-to-newcomers-hari-keempat-berhasil-membimbing-7-akun-bersama-klen-civil
  5. New Project : Promo Steem To Newcomers (Fifth day)
  6. https://steemit.com/hive-153970/@waterjoe/proyek-baru-promo-steem-to-newcomers-hari-keenam-berhasil-membimbing-4-akun-bersama-klen-civil

Saya juga aktif melakukan promosi

  1. Saya punya Chanel YouTube : 👉Water Joe
  2. Saya punya Chanel YouTube : 👉@waterjoe
  3. Tentang makanan menggukan Chanel YouTube : 👉Raziq Barawas
  4. Chanel YouTube : 👉Raziq
  5. Chanel YouTube Bisnis: 👉Agro Bisnis
  6. Tweeter saya : 👉@waterjoe
  7. Saya punya akun #waterjoe#3535 : 👉Discord.com
  8. Saya punya Facebook : 👉Davit/WaterJoe
  9. Saya punya Instagram : 👉@davit_aceh
  10. Saya punya Bloog : 👉Blogger

Video tentang kegiatan Prom-Steem yang saya promosi kan Video di YouTube adalah

  1. New Project 1 : Promo Steem To Newcomers with @waterjoe, @klen.civil
  2. Proyek Baru Promo Steem Untuk Pendatang Baru Hari Kedua
  3. My Third Day Steem For Newcomers Promo Project
  4. Promo Steem To Newcomers (4rd day) - Successfully Guiding 7 Accounts with @waterjoe and @klen.civil

Kegiatan Promo Steem dan Kegiatan lainnya sebagai pendukung tulisan saya di Steemit juga saya promosikan video yang saya rekam sebelum dan saya lakukan editing video tersebut dengan memasukan logo Steemit kemudian saya posting pada Chanel YouTube yang saya kelola semuanya secara pribadi

  1. 👉PROMO-STEEMIT | REGISTER A NEW ACCOUNT FOR STEEMIT 93 NEWCOMERS FROM INDONESIA VOLUNTEER SOCIETY
  2. 👉STEEM.AMAL | PROGRAM PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT
  3. 👉PERESMIAN RUMAH BANTUAN STEEM AMAL DI DESA NIBONG KEC. SYAMTALIRA BAYU KAB. ACEH UTARA
  4. 👉STEEM AMAL MEMBERIKAN BANTUAN RUMAH MASYARAKAT MISKIN
  5. 👉GEBRAKAN STEEMIT BAGI 1000 MASKER
  6. 👉CARA MENDAPATKAN PLUS.CODES DAN WHAT2WORDS
  7. 👉GO AROUND STEEM BUSINESS PROMO | WJ COFFEE CAFE BUSINESS MAN
  8. 👉TESTIMONI PROMO STEEM BERSAMA @tucsond DAN @klen.civil
  9. 👉WOW ENAKNYA.. DURIAN MONTONG TEBAL DAN KUNING ADA DI PAYABAKONG
  10. 👉DESA MAMPREE MERWUJUDKAN MIMPI WARGA MISKIN MEMILIKI RUMAH MEREKA SENDIRI DARI DANA DESA TAHUN 2021
  11. 👉BAHAGIANYA TINGGAL DI KAMPUNG PADA SAAT MUSIM BUAH-BUAHAN
  12. 👉BISNIS MINUMAN BUAH NIPAH
  13. 👉Kp. TEMPEL MEWUJUDKAN MIMPI WARGA DENGAN PEMBUKAAN JALAN BARU 14 KM
  14. 👉14 KM TINJAU JALAN MALAH KETEMU BUAH DURIAN MUSANG KING
  15. 👉Beginilah Ciri Buah Durian Yg Enak
  16. 👉Promosi Steemit, PANEN UDANG GALAH SUPER HARGANYA MURAH
  17. 👉Si RAZIQ MAIN GAME PERANG LAWAN MONSTER SUPER SERU

Garis Besar Ide Awal Untuk Promosikan Akademi Crypto yang Akan Saya Lakukan

Saya memiliki ide untuk terus melakukan Proyek Baru Promos-Steem yang telah dijalankan bersama @klen.civil akan terus berlanjut untuk wilayah kabupaten Aceh Utara dan kota Lhokseumawe.pada pendatang baru di platform Steemit. Rencana berikutnya saya ke wilayah 21 kabupaten dan kota di wilayah provinsi Aceh. Saya dengan mudah membagikan tautan dari Chanel Youtube yang saya tentang pemberdayaan masyarakat dan bantuan sosial dapat kita lakukan bersama dengan donasi yang terkumpul melalui penghargaan dari karya tulis kita saja yaitu cukup mencantumkan hastag yang telah ditentukan demikianlah pada saat memperkenalkan Platform Steemit kepada rekan kerja saya sehingga mereka tertarik bergabung dengan platform Steemit. Saya akan terus promo steem kepada rekan kerja saya berjumlah 300 orang yang tersebar di wilayah kabupaten Aceh Utara bertugas di 27 kecamatan. Telah berhasil saya promosikan Platform Steemit ini diantaranya 2 orang di kecamatan Kutamakmur atas nama akun @rhiena, @jumeri, 1 orang di kecamatan Syamtalira Aron akun @hizoelyadi, 3 orang di kecamatan Matangkuli atas nama akun @dun7, @baharuddin.nur, @ibnoe.arc, kecamatan Tanah luas bersama @klen.civil berhasil membantu pendatang baru atas nama akun @blackhunters, @dahlan21, @mnurrangkayafc, @julpase, @faisal22, @nyakwier, @yosiecivil, @rdewi, 4 orang kecamatan Samudera kami dibantu oleh @tucsond, @sofian88 berhasil membantu 5 orang pendatang baru atas nama akun @usrida, @alyapasee, @adelia3, @nurhayatipase, @edianur1 dan kecamatan Langkahan bersama @klen.civil berhasil membantu pendatang baru atas nama akun 3 orang yaitu @cutputroemellina, @dewi.sartika dan @sutino85. Ide saya berikutnya pada saat minum kopi melakukan promosi steemit akan terus saya jalankan. Membuka kelas Steemit dengan memanfaatkan ruang pertemuan di Kafe TR Coffee pun sudah pernah saya rencanakan. Biaya sewa tempat pertemuan tersebut sekitar IDR 50.000,- (Lima puluh ribu rupiah) dan ruangannya untuk kapasitas 20 orang.

20210825_171316.jpg
Gambar Grafik Memperlihatkan naik dan turunnya mata uang digital ETH

20210825_152251.jpg
Saya minum kopi bareng dengan bang @el-nailul, @tucsond, @klen.civil, @umar.civil dan muzakir

Demikianlah tugas rumah yang saya tulis dalam rangka melamar sebagai Promotor Crypto Steemit yang di buat oleh @steemitblog

Cc :
@stephenkendal
@pennsif
@cryptokannon
@anroja
@el-nailul
@radjasalman
@irawandedy
@heriadi
@harferri
@klen.civil
@irawandedy
@sofian88
@tucsond

Salam spesial buat semua teman Steemian ku

20210604_154219.gif

👉@waterjoe
Tentang Saya
20210604_154219.gif

20210507_170027.gif

20210619_123526.gif

Sort:  

I really support you being a promoter on this platform because so far you have done a lot in doing steem promotions for newcomers, and I will always be by your side for the next project.

Thank you very much for the support
Regards

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66646.40
ETH 3314.59
USDT 1.00
SBD 2.69