You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Crypto Academy Season 2, Week 8 - Homework Post for @levycore | Privacy Coin { ZClassic (ZCL) } |

in SteemitCryptoAcademy3 years ago

Assalamualaikum kepada bapak levycore, sebelumnya maaf saya ingin memberitahukan bahwa saya dan ichsan angga p merupakan keluarga dan kami menggunakan satu laptop untuk mengikuti event ini, dan memang benar kebanyakan sama, karena kata anak saya bahan dia saja untuk dijadikan jurnal, bukan berarti anak saya yang memainkan akun saya, dia sedih karena bapak levycore telah berperasangka buruk terhadap akun dia, dia telah bersusah payah membuatnya, tolong pak anak saya sudah sedih karena saya anak saya harus kenak plagiat, dan sekali lagi ini adalah saya Ibunya yang bermain bukan dia, saya memang benar manjadikan contoh bahan dia, dan kami main dalam 1 laptop yang sama, Jadi tolong pak untuk itu saya sebagai Ibunya memohon agar bapak tidak seperti ini, karena dia sudah lemas melihat berita ini, mohon sekali pak untuk menarik komentar bapak, saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi, Terma kasih

Sort:  

Saya juga disini ingin membenarkan bahwa saya adalah Anak dari Ibu yang menggunakan akun @sitimei , sepenuhnya itu adalah saya yang mengajari Ibu saya untuk memakai postingan saya sebagai contoh dalam pembuatan tugas yang diberikan oleh anda @levycore, dan saya syock karena saya dituduh cheating dan plagiat, saya juga gak menyangka kalau dengan menggunakan 1 laptop dalam membuat tugas dan juga hanya 1 laptop yang kami miliki akan jadi seperti ini, pak tolong sebesar-besarnya, saya meminta mohon bapak untuk menarik tudingan itu, dan saya membuatnya itu dengan keseriusan pak, tetapi karena kekeliruan Ibu saya mengakibatkan seperti ini Saya sedih, Tolong pak saya mohon sebesar-besarnya sama bapak untuk kebijakan yang baik mengenai ini, terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64544.47
ETH 3417.27
USDT 1.00
SBD 2.48