The Diary Game — 07/05/2021 - A warm greeting to our sea...

in SteemitCryptoAcademy3 years ago (edited)

image.png

Di sinilah kita, hari ini saya pergi mengunjungi teman saya mare, yang jaraknya dekat dari rumah saya, sekitar 2 km, tetapi, itu akan terasa aneh bagi Anda, saya tidak sering mengunjunginya, setidaknya selama musim dingin, musim panas sedikit berbeda ...

Kami melihat karya pertama akomodasi, baik pasir, bangunan, dan tempat, tetapi, setidaknya sejauh yang dapat saya verifikasi secara langsung, wisatawan yang sangat sedikit di sekitar, dan untuk besok, liburan tanggal 1 Mei, saya rasa tidak ada begitu banyak orang di sekitar sini, karena beberapa faktor ...

Pertama-tama, cuaca tidak akan toleran, sehingga tidak mengundang terlalu banyak perjalanan, kedua sangat banyak penduduk setempat, terutama di pantai, yang belum siap menyambut wisatawan, karena beberapa kesalahan telah dilakukan, termasuk iklan yang pendirian mereka akan dibuka mulai 15 Mei, jadi fakta ini telah membuat disorientasi di antara penduduk, layanan yang mereka tayangkan di TV tentu saja tidak mengacu pada wilayah saya, karena kami tidak terlalu maju dalam pekerjaan pengaturan umum ...

image.png
Selalu menyenangkan berjalan-jalan di sepanjang kawasan pejalan kaki, bunga yang Anda lihat terletak di hamparan bunga di trotoar, ada spesies bunga yang berbeda, dan selama beberapa tahun jujur ​​pagar telah dirawat dengan baik, itu adalah sesuatu yang membuat saya senang, ketika saya melihat promenade dari resor tepi laut tertentu lainnya, ada jurang antara mereka dan kami, sekarang celahnya sudah sangat tertutup, untungnya ...

image.png
Hai, di tepi pantai juga ada mawar, mereka sudah mekar di sana, sayangnya belum di rumah saya, tapi saya menghitung hari sampai mereka mekar sempurna !!

Sial, hari ini lama dalam beberapa hal, saya hanya menyadari sekarang bahwa saya telah menyeberang, meskipun beberapa menit, melewati tengah malam, saya dengan tulus yakin bahwa setidaknya satu jam sebelumnya, saya harus berakselerasi dengan buruk, saya merasa sangat lelah, selamat malam, sahabat Steemit ...

Sort:  

This account is a phishing account. Although you somehow managed to get your achievement 1 verified, that picture is not you. Your reputation was grown using tipU and you bough steem to power up 3 days ago to get 100sp

image.png

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57642.15
ETH 2578.06
USDT 1.00
SBD 2.49