Hy steemit, introduce my self

in SteemitCryptoAcademy3 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh...

Hy sahabat steemit, Apa kabar semuanya?
Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT
IMG_20210413_161036_162.jpg
Perkenalkan, nama saya Hasraina Nisa, lahir pada tanggal 2 Februari 2004, Krueng Geukueh, Tambon Baroh. Dan sekarang saya berusia 17 th. Dan sekarang saya tinggal di desa Uteun Geulinggang. Saya adalah seorang siswi dari MAN3 Aceh Utara.

Disamping itu, saya memiliki pekerjaan sampingan sehari hari untuk meringankan beban orang tua, dan penghasilan tersebut saya perolehi untuk diri saya sendiri, yaitu membuka usaha kecil menjual barang online.
IMG_20210413_153943_398.jpg

Dan di sela sela pekerjaan sehari hari saya, saya juga membantu ibu saya menjahit. Dan pekerjaan tersebut saya kerjakan jika ada waktu luang setelah pulang sekolah ataupun setelah pekerjaan lainnya.
IMG_20210413_161653_2.jpg

Saya mengenali steemit dari teman saya @nazila04 sekaligus yang membantu saya bagaimana bergabung dan menggunakan steemit dengan baik. Alhamdulillah saya sangat senang bisa bergabung di steemit, dengan itu, sayang berharap kepada senior steemit agar bisa memberi bimbingan dan motivasi yang lebih baik kepada saya. Semoga kita bisa menjalin hubungan silaturahmi sesama pengguna steemit.

Salam hormat saya kepada moderator steem SEA, greaters newscomers community dan all off steemian wherever you are.

Salam kenal juga untuk CR Indonesia @anroja @ernaerningsih @nazarul
Cukup sampai disini perkenalan diri saya.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh..

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

Selamat bergabung di komunitas ini salam kenal dari aceh

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57173.66
ETH 3067.89
USDT 1.00
SBD 2.39