Homework for @fendit - Steemit Crypto Academy (Becoming a better trader)

in SteemitCryptoAcademy3 years ago

Terima kasih @fendit atas pelajaran luar biasa Anda yang menjelaskan beberapa kesalahan umum yang dilakukan pedagang, tidak hanya pedagang baru tetapi juga mereka yang telah lama berkecimpung dalam permainan ini. Saya menikmati pelajaran Anda, dan di sini saya mempersembahkan pekerjaan rumah saya.

PicsArt_05-07-12.51.50.jpgS


A) Anda berada dalam situasi ini: Anda membeli BTC beberapa hari yang lalu dengan harga USD 62K. Tiba-tiba, Anda melihat situasi ini:

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iPULbcHjyT5rW34s8FWNNgfv3enXEuRGYczaGXxhKdPJrKFT4kJ3FRsDBTXagRaDwPftv7bj2vJ.pngS

Sebelum membaca kelas ini apa yang kamu lakukan? Apa yang akan kamu lakukan sekarang Jelaskan secara detail jika ada yang ingin Anda lakukan secara berbeda.

Jawaban atas pertanyaan "A":

Menurut pengalaman saya sendiri, pada beberapa kesempatan saya pernah melihat diri saya dalam kasus serupa memperdagangkan mata uang.

Apa yang akan Anda lakukan sebelum membaca kelas ini?

Sebelum membaca posting ini, prosedur saya adalah memilih sedikit "Kesabaran" dan mengamati pasar secara terus menerus dengan harapan bahwa nilai cryptocurrency dapat secara progresif meningkat menjadi 62K yang saya investasikan sebelumnya.

Dengan cara ini Anda akan meminimalkan kerugian atau mungkin Anda bisa melebihi angka awal dan keluar dengan baik dengan beberapa keuntungan.

Setelah membaca kelas ini apa yang akan kamu lakukan?

Di sisi lain, dan menurut rekomendasi dalam konten ini, saya melihat bahwa solusinya adalah dengan "menarik" dari perdagangan dan menerima bahwa investasi tidak berjalan sesuai harapan. Kelihatannya bagus, karena menurut apa yang saya pelajari, jika mata uang terus turun, kerugiannya bisa melebihi persentase investasi dan tetap tanpa modal yang bisa ditebus.

Oleh karena itu, ia akan melanjutkan ke "Jual" dan menyimpan nilai modal yang tersisa dalam mata uang yang stabil.


B) Bagikan pengalaman Anda saat berdagang:

Kesalahan apa yang telah Anda lakukan, apa yang Anda pelajari dari mereka? Jika Anda tidak memiliki banyak pengalaman, Anda dapat menceritakan tentang pengalaman seorang teman atau kenalan.

Menjawab

Saya telah melakukan begitu banyak kesalahan perdagangan sehingga saya kehilangan angka, dan untungnya, saya lupa sebagian besar. Tapi, beberapa kesalahan perdagangan umum yang saya buat adalah menjual di tempat sampah. Artinya, saya membeli di atas, dan kemudian ketika harga jatuh, saya takut dan menjual, hanya untuk melihat harga berubah lebih tinggi sesudahnya.

Saya memiliki FOMO-ed beberapa kali, dan saya ingat pernah membeli NEO dengan harga $ 36, hanya untuk melihatnya turun menjadi $ 30 sesudahnya, dan saya merasa seperti sampah. Saya kemudian menjual sebagian besar, dan kemudian, NEO mencapai hampir $ 200. Untungnya, saya menyimpan beberapa di antaranya, tetapi tidak sebanyak yang seharusnya.

Hal yang lebih kuat dalam diri saya adalah apa yang saya sebut FoS (Takut Menjual) . Itu adalah tantangan besar bagi para pedagang. Anda hanya tidak menjual, karena Anda selalu bermimpi bahwa harga akan naik lebih tinggi. Hal ini menimbulkan banyak penyesalan setelahnya karena alih-alih mendapatkan keuntungan yang sebenarnya, Anda hanya duduk-duduk saja menyesali bahwa Anda tidak menjual. Akibatnya, salah satu pelajaran terbesar saya adalah membuat rencana dan kemudian melakukan yang terbaik untuk tetap berpegang pada rencana tersebut, baik selama bearish maupun bullmarkets.

Sama seperti kursus yang juga berurusan dengan perdagangan berlebihan, saya percaya penting untuk bersabar. Ketika Neo mencapai hampir $ 200, saya tidak melakukan apa pun. Tapi, dalam perjalanan turun, saya menjual semuanya dengan harga $ 80. Itu tampak buruk selama beberapa minggu, karena itu melonjak kembali ke $ 120 setelah beberapa saat. Saya merasa bodoh lagi. Tapi, dalam jangka panjang, itu bijaksana, karena Neo menghasilkan kurang dari $ 10 (sebelum mulai meningkat lagi selama pasar bullish saat ini).


Manakah dari strategi yang dimunculkan yang tampaknya paling berguna bagi Anda? Mengapa?

Menurut saya mempelajari perilaku pasar dalam jangka waktu tertentu mutlak diperlukan. Melakukan analisis kriptografi fundamental, serta, analisis teknis membawa kita pada visi yang cukup jelas tentang realitas cryptocurrency, karena diagram memenuhi pola yang diulang dengan periodisitas tertentu karena merupakan cerminan dari demografi tertentu yaitu She secara aktif ditampilkan di bursa dengan membeli dan menjual untuk mendapatkan keuntungan yang berbeda.

STOP LOSS : Ini adalah strategi yang diusulkan yang tampaknya paling berguna bagi saya. Hanya dengan menetapkan stop loss ketika saya melakukan perdagangan "gagal", saya akan mencegah hilangnya modal. Saya bahkan menganggap bahwa mengaktifkan order Stop Loss adalah proses yang mudah, aman, cepat dan otomatis, yang tidak memerlukan waktu untuk memprogramnya dan tidak mewakili gangguan apa pun yang dapat mengalihkan perhatian Anda dari proses perdagangan. Ini juga tampaknya ideal ketika Anda berdagang dengan beberapa mata uang secara bersamaan karena memungkinkan Anda untuk menangani beberapa bidang pekerjaan tanpa takut mengabaikan salah satunya.

Dengan cara ini saya telah mendedikasikan diri saya untuk mempelajari sebanyak mungkin segala sesuatu yang berhubungan dengan kriptografi dan perilaku pasar sahamnya, merasa semakin aman sebelum menginvestasikan crypto saya dan mengelola kemungkinan kerugian yang lebih rendah.


Anda berada dalam situasi ini:

Anda memeriksa Twitter dan menemukan ini:

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iPUzkGWkF7DZax94K777tMRUQseFHx7LnhJ3tMbzpaRRdaPWuCLWw9nRV1yYv2GSSGjdWxTyWL6.pngS

Anda tahu bahwa setiap kali hal semacam ini terjadi, harga BTC naik secara liar.
Apa yang akan Anda lakukan sebelum kelas ini? Apa yang akan kamu lakukan sekarang Jelaskan secara detail jika ada yang ingin Anda lakukan secara berbeda.

Menjawab

Ada pengusaha sukses yang intervensi dan citranya dalam dunia bisnis sangat berpengaruh. Perlu juga dicatat bahwa beberapa adalah sumber informasi yang sangat andal, menurut saya pribadi, yang terkait dengan reputasi dan rekam jejak mereka yang sempurna, yang tidak layak untuk dimainkan karena alasan apa pun.

Dalam kasus Elon Musk; CEO SpaceX dan Tesla Motors, juga salah satu pendiri PayPal, menghasilkan pengaruh besar di pasar Bitcoin setelah menginvestasikan 1.500 juta dolar melalui Tesla pada Februari 2021, kemudian, pada bulan April ia secara positif memengaruhi DOGE coin melalui komentar antusias yang dikirim melalui Twitter, meningkatkan nilai cryptocurrency DOGE, bahkan hingga hari ini.

Apa yang akan Anda lakukan sebelum kelas ini?

Saya selalu tahu bahwa banyak informasi spekulatif ditangani di area enkripsi. Faktanya, justru di kelas "Steemit Crypto Academia" di musim pertamanya saya memiliki kesempatan untuk mempelajarinya. Untuk alasan ini, sebelum membaca kelas hari ini, saya akan membuat keputusan untuk mengevaluasi informasi dengan baik, memverifikasi sumber informasi sendiri tanpa terbawa oleh komentar atau euforia perdagangan.

Kemudian, melihat secara tepat waktu perilaku pasar nyata dan reaksi di bursa, mungkin, Anda akan membuat keputusan untuk berinvestasi di beberapa BTC.

setelah membaca kelas ini apa yang akan kamu lakukan?

Dari pengetahuan yang didapat di kelas ini saya telah belajar bahwa kita harus mengendalikan impuls kita saat berdagang. Kita harus menggunakan Psikologi Perdagangan untuk mengenal diri kita sendiri dan mengetahui bagaimana menetapkan batasan kita serta kebebasan kita dalam bisnis.

Dia tidak akan melakukan kesalahan di masa lalu dengan alasan apa pun, seperti memiliki sejumlah uang yang telah digunakan untuk tujuan lain yang tidak ingin dia negosiasikan dan tentu saja untuk menanggung kerugian.

Pada titik ini, saya akan menegaskan kembali setiap pelajaran di masa lalu dan tidak terbawa oleh kondisi pikiran yang impulsif. Saya hanya akan melanjutkan untuk menganalisis pasar secara rinci dan berharap bahwa beberapa tren naik yang berkelanjutan akan mewujudkan janji bahwa BTC akan tetap meningkat untuk beberapa waktu.


Jelaskan secara detail jika ada yang ingin Anda lakukan secara berbeda.

Berdasarkan pengalaman perdagangan saya sendiri, saya dapat memilih untuk berinvestasi di beberapa alternatif crypto lain untuk Bitcoin, seperti LiteCoin (LTC), Bitcoin Cash (BCH) atau cryptocurrency lain yang secara langsung dipengaruhi oleh nilai BTC. Karena banyak crypto lain yang ditautkan ke BTC lebih kecil dalam denominasi dan memiliki kapitalisasi pasar lebih rendah daripada bitcoin, karena alasan ini, pengembaliannya bisa jauh lebih tinggi daripada berinvestasi langsung di BTC.

Perlu dicatat bahwa saya harus memperhatikan perilaku pasar saham 24/7 karena penurunan mendadak juga akan mempengaruhi saya secara langsung dalam proporsionalitas yang sama dengan margin keuntungan yang mungkin. Jelas, untuk ini saya sudah memiliki solusi tepat waktu yang telah saya pelajari di kelas ini dan tetap dalam pikiran saya sebagai trader eksperimental; Maksud saya menempatkan order jual Stop Loss sehingga tidak ada kerugian saat saya melakukan upaya saya untuk mendapatkan untung dengan BTC.


Saya berterima kasih kepada prof @fendit untuk kelas yang luar biasa ini, saya telah menerima kontribusi besar dari pengetahuan yang tak ternilai di bidang enkripsi yang ingin saya praktikkan mulai saat ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65955.30
ETH 3276.19
USDT 1.00
SBD 2.70